-8-

174 34 2
                                    

"Sebelum lo suruh, gue juga bakal turun kok" balas Chaeryeong sembari ingin melepas sabuk yang melekat di tubuhnya.

Tapi sabuk itu tidak mau lepas, sehingga Chaeryeong kesusahan untuk melepasnya.

Taehyun yang memandangi gadis di depannya itu hanya memutar bola matanya. Segeralah Taehyun mendekatkan dirinya dengan tubuh Chaeryeong.

Mobil Taehyun seperti modelan mobil sport dengan ruang di dalamnya yang lumayan sempit. Jadi tubuh Taehyun dan Chaeryeong jaraknya sangat di bilang tipis sekali. Hanya beberapa senti saja, mungkin tubuh Taehyun sudah menempel di tubuh Chaeryeong.

Chaeryeong menahan nafasnya, memejamkan matanya, dan jantungnya kembali berdisko, tidak bisa di kontrol olehnya.

Klikk

Terdengar suara itu, Chaeryeong membuka matanya perlahan. Alhasil, manik matanya bertemu dengan manik mata Taehyun yang indah. Mereka berdua saling bertatapan dengan posisi yang masih sama.

'Jantung gue kenapa ini?!'

'Taehyunnn! Apa yang lo lakuin ini bikin jantung gue jadi gila?!'

"Hufftt~" Taehyun meniup wajah cantik Chaeryeong. Dan otomatis Chaeryeong sadar dan mendorong tubuh Taehyun.

Dukk

"Sorry sorry! Gue nggak sengaja, lo nggak papa kan?" panik Chaeryeong.

"Nggak papa gimana, ini gue kebentur kaca mobil gara gara lo! Udah turun!" balas Taehyun dengan memegang kepalanya yang terasa sakit itu.

Chaeryeong pun turun dari mobil, begitu juga pun Taehyun.

"Yaudah Hyun! Gue balik dulu, makasih ya udah anterin gue" pamit Chaeryeong setelah itu ia berjalan keluar rumah Taehyun.

Taehyun disana hanya memandangi Chaeryeong yang semakin lama hilang dari pandangannya. Seketika, terukir senyuman dari bibir Taehyun.
'Aneh!'

"Hah? Gue mikirin apa sih?" segera cepat, Taehyun menggeleng kepalanya kuat. Ia tidak tau mengapa harus Chaeryeong, cewek aneh itu yang ia pikirkan.

Taehyun pun masuk ke dalam rumahnya.

"Habis dari mana lo?" suara seseorang yang berada di dapur.

Taehyun pun langsung menghampiri suara tersebut dari dapur. Di sana ada Soobin yang sedang memasak di dapurnya.

Ya, untuk sementara ini, Soobin tinggal di sini bersama Taehyun. Karena keluarga Taehyun pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis. Bukan hanya Soobin saja, mungkin kadang keempat sahabat Taehyun menginap di sini.

Taehyun menaruh tasnya di pantri dan melemparnya dengan sembarangan.

"Tas lo taruh yang bener" lirih Soobin yang masih fokus memasak.

Taehyun tidak menghiraukan kata kata Soobin, ia pun menghampiri Soobin yang tengah memasak itu.

"Ngapain sih bang? Kan ada bibi" tanya Taehyun.

Ya begitulah~ Taehyun atau pun sahabat sahabatnya itu, jika memanggil yang paling tua akan berbeda beda. Kadang dengan hyung, atau abang, atau kakak. Entahlah mereka ini.

"Lo ngarepin bibi terus kapan mandirinya lo?"

Taehyun hanya menatap malas Soobin.

"Habis dari mana lo? Jam segini baru pulang?" kepo Soobin.

"Ck! Kayak nyokap gue aja lo" sahut Taehyun.

"Terserah lo deh, Hyun! Udah sana buruan ganti tuh seragam, habis itu turun dan makan!" perintah Soobin.

"Iya iya" ucap Taehyun dan segera ia mengambil tasnya dan pergi ke kamarnya.

Soobin yang melihat tingkah laku Taehyun seperti ini sudah biasa. Taehyun terkenal cuek dan memiliki mulut yang- ya seperti itu. Jadi, Soobin hanya menggeleng kecil kepalanya.

Merasa haus, Soobin pun mengambil segelas air putih. Ketika ia mau meminumnya, ada suara notif dari ponselnya. Soobin pun meletakkan gelas air putihnya dan mengambil ponselnya dari dalam saku.

Srettt

Soobin sedang asik dengan ponselnya, tiba tiba segelas air tadi bergeser lebih dekat ke arah Soobin. Soobin seketika kaget. ngapa nih gelas geser sih?

Soobin tidak peduli, mungkin dia hanya halusinasi mungkin. Soobin melanjutkan kegiatannya kembali.

Pyarrr!

"Hah?! Ya ampun?!"

Gelas air putih tadi tiba tiba jatuh kelantai dan pecah. Soobin sedikit menjauh dari pecahan gelas itu.

"Nak Soobin! Nak Soobin nggak papa?!" tanya bibi Ina yang baru saja datang.

Bibi Ina ini salah satu ART di rumah Taehyun. Iya salah satu, masih ada beberapa lagi. Rumah Taehyun ini besar, jadi ya nggak sanggup kalau cuma 1 asisten saja.

"Nggak papa kok bi" jawab Soobin.

"Sini, biar bibi aja yang beresin. Nak Soobin istirahat aja" perintah bi Inah.

"Ada apa bi?" tanya Taehyun yang tiba tiba datang.









Sorry ya cuma sedikit, ngegantung lagi ceritanya^^ lagi mager ngetik akunya.



Oh iya gaiss, kalian udah liat MV Drama TXT versi Jepang nya belum?

Aku tuh kaget banget pas bighit rilis MV nya jam 2 pagi, gila sih bighit.

Dan yang bikin aku kesel itu,


















MV nya berteori:)

The Ghost Story in School || TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang