-23-

36 7 0
                                    

Chaeryeong sedang membaca buku di taman sekolah. Sekarang adalah waktu istirahat. Ryujin dan yang lain tadi sempat mengajak Chaeryeong ke kantin, tetapi Chaeryeong menolaknya dan memilih untuk membaca buku di taman sekolah.

Di taman sekolah sekarang suasana sedang sepi, ya karena pada ke kantin semua.

"Heh lo!"

Chaeryeong pun menoleh ke belakang. Disana ada Yoora, Sakura, dan Chungha.

Chaeryeong pun hanya merotasi matanya dan kembali fokus ke buku yang ia baca.

Chaeryeong mendengar suara langka kaki mendekat.

Ck, pasti itu si Yoora

Dan benar, itu adalah Yoora dan lainnya yang duduk di dekat Chaeryeong.

"Lo Chaeryeong kan?" tanya Yoora yang duduk di depannya.

Dengan malas, Chaeryeong hanya menjawab dengan berdehem saja. Dan itu membuat Yoora semakin kesal.

"Oh iya? Kenapa lo bisa tau--

"Minju? Ya gue tau semuanya" potong Chaeryeong dan memberhentikan aktivitas nya membaca buku dan kemudian menatap Yoora tajam.

"Lo tau dimana Minju kan?" tanya Chaeryeong dingin.

"Kenapa lo tanya Minju ke gue?"

"Gue tanya di mana Minju sekarang?!" ucap Chaeryeong yang lama kelamaan meninggikan suaranya.

"Kok lo ngegas si?!" protes Chungha.

Chaeryeong menghela napas nya panjang dan menatap tajam kembali Yoora dan yang lain,"Kalian yang udah bunuh Minju kan?" lirih Chaeryeong.

Yoora dan teman temannya membulatkan matanya tak percaya. Kok bisa sih nih anak tau?!

"Gue bakal bongkar semua kejahatan kalian. Kalian udah bully Minju, udah ngancam Minju, dan udah bunuh Minju. Dimana hati kalian?" ucap Chaeryeong dengan suara yang sedikit bergetar. Sebenarnya ia sedih mengingat kejadian Minju yang meninggal dengan tidak layak itu.

Chaeryeong menatap ke arah Yoora. Dan di lihatnya Yoora yang sedang tersenyum smirk ke arah.

"Lo bener! Semua itu ulah gue sama temen temen gue" ucap Yoora

Chungha dan Sakura menatap Yoora tak percaya. Kenapa dia bilang ke Chaeryeong coba?

"Dan lo nggak bakal bisa laporin kita" kata Yoora dan melangkah mendekati Chaeryeong dan berbisik tepat di telinga nya.

"Lo nggak punya bukti untuk itu semua" bisiknya tepat di telinga Chaeryeong.

Yoora pun menjauhkan dirinya dari Chaeryeong dan kembali tersenyum smirk ke arah Chaeryeong.

"Ayo!" perintah Yoora untuk pergi dari sana dan di ikuti oleh Chungha dan Sakura.

Yoora sempat menyenggol bahu Chaeryeong dan bahunya dengan keras dan di sengaja.

Setelah Yoora benar benar pergi dari tempat itu, Chaeryeong segera duduk kembali ke tempat duduknya.

"Gue harus cari bukti buat mereka semua ketangkep"

"Tapi gimana caranya?" ucap Chaeryeong yang mulai frustasi.

Chaeryeong menidurkan kepala di meja. Ia menggunakan tangannya untuk menopang dagunya. Kemudian, ujung mata Chaeryeong menangkap sesuatu. Chaeryeong pun dengan ragu menoleh.

Dan di sana ada wanita yang memakai seragam sama sepertinya dan di name tag nya tertulis Kim Minju di sana.

"Minju?" gumam Chaeryeong membulatkan matanya menatap Minju di depannya.

The Ghost Story in School || TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang