"Sial! Ngeselin banget sih anak Itzy Chaeryeong Chaeryeong itu!" cibir Yoora.
Chungha yang mendengar ocehan Yoora sedari tadi hanya menghela nafasnya panjang, "Kan gue udah bilang ke lo sih Ra, Chaeryeong itu bahaya buat kita. Lo liat kan, gara gara dia, Sakura mati" tuduh Chungha terhadap Chaeryeong.
Yoora mengacak rambutnya frustasi, "Akkhh terus kita gimana, Chungha?"
Chungha pun terdiam, ia sudah kehabisan pembicaraan dan akhirnya memilih untuk diam saja.
°°°
Chaeryeong sekarang sudah sampai di rumahnya dengan tumpangan dari Taehyun.
"Thanks Hyun" ucap Chaeryeong tak lupa berterima kasih kepada Taehyun.
"Hemm"
Hanya dehemen saja yang terdengar dari Taehyun. Kemudian Taehyun langsung melajukan mobilnya ke rumahnya.
Chaeryeong yang di sana hanya menghela nafasnya sabar dengan kelakuan dari seorang Kang Taehyun itu.
Chaeryeong pun masuk ke dalam rumahnya, "Chaeryeong pulang! Unnie!"
"Heyy, kamu udah pulang ternyata. Ayo masuk, ganti baju, habis itu turun makan siang" tutur Chaeyeon.
Chaeryeong hanya mengangguk kemudian melepas sepatu dan setelah itu menuju ke kamarnya untuk berganti baju.
Selesai mengganti bajunya, Chaeryeong pergi ke tempat makan. Di sana sudah ada Chaeyeon yang mulai menata makanannya dan beberapa makanan.
"Ayo duduk Chaeryeong!" ucap Chaeyeon dan di angguki oleh Chaeryeong.
Suasana ruang makan begitu sunyi. Hanya ada suara garpu dan sendok yang sedang bertarung di atas piring.
"Unnie" panggil Chaeryeong.
Yang merasa dipanggil pun merespon balik, "Hmm ada apa?"
"Eh nggak deh, nggak jadi deh unnie"
"Dih, gak jelas kamu ya"
Sebenarnya Chaeryeong ingin menceritakan masalah tentang Minju. Tetapi hal itu Chaeryeong batalkan. Chaeryeong tidak yakin dengan menceritakannya ke Chaeyeon dan meminta saran kepadanya.
Chaeryeong sudah menyelesaikan makanannya. Setelah itu ia tidak lupa untuk mencuci piringnya. Selesai sudah, Chaeryeong langsung ke kamarnya.
Chaeryeong duduk di meja belajarnya. Kedua telapak tanganya ia gunakan untuk menopang dagunya. Chaeryeong berfikir untuk bagaimana cara menyelesaikan masalah tentang Minju.
Suatu ide lewat di benak Chaeryeong. Ia kemudian mengambil ponselnya kemudian mencari nama Beomgyu di sana. Chaeryeong dengan teliti membaca satu persatu nama nama yang ada di sana untuk mencari nama Beomgyu.
"Nah ini dia" seru Chaeryeong ketika menemukan nomer Beomgyu.
Titt...titt...
"Halo Chaer, ada apa?"
"Beomgyu, lo ada waktu nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Story in School || TXTZY
HorrorAkan kah Lee Chaeryeong masih betah menjadi murid di sekolahnya itu? Atau malah sebaliknya setelah menimpa semua kejadian aneh yang ia lewati? Highest Rank •#1 on leechaeryeong [201509] Warning!!! •Korea rasa lokal •Bahasa non baku •Selalu telat up