P R O L O G

7.3K 660 89
                                    


My Love from The Ancient Time
FANFICTION

|

Satu dekade, dua dekade, tiga dekade, empat dekade ... berapa dekade waktu sudah berlalu? Aku bahkan tidak dapat menghitung seberapa lama aku berada di sini.

Tempat ini begitu asing, sepi, sunyi, dan hampa. Aura tempat ini sangatlah aneh, walaupun menampilkan pemandangan yang luar biasa, tapi tetap saja ... aku tidak nyaman berada di sini.

Aku tidak tahu mengapa aku berada di sini, sedirian dan berteman dengan kesunyian. Tidak ada yang bisa aku lakukan. Setiap kali kaki ini melangkah mencoba mencari jalan keluar, aku akan kembali ke titik yang sama. Ini seperti labirin, menyesatkan dan pada akhirnya kembali ke tempat semula.

Kau di mana, Wei Ying?
Aku merindukanmu ....

Apakah kau baik-baik saja? Maaf ... aku tidak bisa menjagamu karena sekarang aku justru terjebak di tempat ini.

Wei Ying, tidakkah kau mencariku?

--- Lan Wangji 

|

|

"Kau siapa? Kau mirip denganku."

"Aku ingin keluar dari sini, aku ingin bertemu dengannya ...."

Aku dapat mendengarnya. Bisikkan itu terdengar sangat dekat seolah-olah disuarakan di sisi telinga. Tempat ini sunyi, tetapi mampu menggemakan suara yang tersiar seperti angin berembus.

Ini di mana? Kenapa aku bisa sampai di sini? Apa yang terjadi?

Tempat ini begitu indah, hamparan hijau perbukitan yang membentang luas. Tak pernah aku melihat panorama seperti ini sebelumnya. Ketika aku memejamkan mata, sesosok tubuh laki-laki berbaju putih dan berambut panjang seolah-olah berada di hadapanku. Namun, ketika aku membuka mata, kosong ... tak ada seorang pun di tempat ini.

"Bawa aku bersamamu ... aku ingin bertemu dengannya."

Bisikkan itu terdengar kembali, tapi aku tak tahu siapa? Seperti apa wujudnya?

"Kau, bawalah aku."

"Bawa aku ...."

....

--- Wang Yibo  

•••

Helloo! Zora Lin is back and this is my newest fanfiction work "My Love from The Ancient Time"

Cerita ini terinspirasi dari lirik sebuah lagu berjudul "AMAZING" yang dibawakan oleh Xiao Zhan saat New Year Concert 2020 lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini terinspirasi dari lirik sebuah lagu berjudul "AMAZING" yang dibawakan oleh Xiao Zhan saat New Year Concert 2020 lalu. Entah kenapa tiba-tiba muncul ide ini dan jadilah sebuah cerita fiksi penggemar.

Genre : Fanfiction (LGBTQ)
Sub-genre : Fantasy, Romance, AU-Modern, Crossover
Published : 05 Februari 2020
Revision & Republish : 26 Juni 2021

Please read and enjoy this story.
😉😉😉

My Love From The Ancient Time [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang