My Love from The Ancient Time
Season 1•••★•••
Sang mentari telah hadir, menyambut pagi dan membangunkan setiap insan dari lelapnya jiwa yang berkelana mengarungi alam mimpi. Secercah cahayanya memaksa menerobos masuk melalui celah jendela kaca transparan yang sedikit terbuka itu. Angin pagi berembus lembut menyibak tirai putih bersih yang masih membentangkan lembarannya.
Xiao Zhan terbangun, kelopak matanya perlahan terbuka dan sajian di hadapannya sungguh luar biasa. Rupa tampan menawan bak sosok pangeran menjadi pemandangan yang pertama kali dilihatnya.
Tanpa sadar seulas senyuman manis terukir apik di wajahnya, menambah kesan cantik-manis yang menguar dalam dirinya. Manik Xiao Zhan melebar saat mata tajam bak elang itu tiba-tiba terbuka, tatapan itu sangatlah memikat, membuatnya tak sanggup untuk menggerakkan tubuh. Bahkan, dia sama sekali tak bisa menolak, saat bibir tipis itu dengan cekatan mengecup dahinya begitu lembut.
Sebuah tangan yang memegang pundak Xiao Zhan mencoba mendorong tubuhnya untuk telentang, tetapi ....
"Waaaaa!!!!!"
Brughh!!
Tubuhnya terjerembab ke lantai. Xiao Zhan tak tahu jika belakang tubuhnya sudah tidak ada lagi ruang yang tersisa.
Sepertinya, Lan Zhan lupa jika ranjang yang digunakannya sekarang adalah ranjang berukuran kecil, tidak seperti ranjangnya yang berada di Jingsi.
"Aakhhh! Pinggangku!!"
Xiao Zhan bangkit, merintih kesakitan sembari memegangi pinggang. Dia terdiam saat menyadari sesuatu.
Tunggu! Kenapa aku bisa tidur di atas ranjang? Bukankah semalam aku masih duduk di kursi?
Ekor mata Xiao Zhan menatap penuh selidik sosok lelaki yang dicurigai telah memindahkan tubuhnya. "Kau yang membawa tubuhku ke atas tempat tidur?" tanyanya masih dengan menyipitkan mata, melempar tatapan mengintimidasi pada Yibo.
"Ya. Kau terlihat tidak nyaman Wei Ying," jawab Yibo dengan suara yang begitu lembut dan tenang.
"Tunggu!" Xiao Zhan menyadari suatu kejanggalan. "Yibo! Kau juga mencabut selang infusmu?" serunya kembali saat matanya menangkap selang dan jarum infus yang menempel di punggung tangan Yibo sudah tak ada lagi di tempatnya.
"Apa itu in-pus?"
Xiao Zhan menunjuk punggung tangan Yibo dan berkata, "Benda yang ada di sini."
"Aku melepasnya, Wei Ying. Itu mengganggu," sahutnya enteng.
Embusan napas Xiao Zhan keluar begitu berat. Dia memijat pelipis sejenak, lalu kembali membuka suara. "Yibo, ayolah! Berhenti memanggilku begitu! Aku bukan Wei Ying, aku Xiao Zhan. Lafalkan ini dengan baik! X-I-A-O Z-H-A-N, Xiao Zhan!" ujarnya sembari mendikte huruf per huruf namanya sendiri.
"X-I-A---" ucap Yibo berusaha mengeja nama lelaki di hadapannya ini. Namun, ucapannya terhenti sejenak, dia memandang wajah manis di depannya yang menampilkan raut wajah penasaran dengan sebelah alis terangkat.
"Benar, lanjutkan!" Xiao Zhan memerintah.
"Xiao Zh-Wei Ying."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love From The Ancient Time [✓]
FanfictionAlternatif Universe | Crossover---Lan Wangji x Xiao Zhan Pernahkah terpikirkan jika saat seseorang bangun dari koma, dia berubah drastis? Itulah yang Xiao Zhan saksikan. Sosok yang cerewet, kekanakkan, dan manja tiba-tiba menjadi seorang lelaki dew...