C R O S S O V E R
My Love from The Ancient Time
S E A S O N 1•••★•••
"Yibo."
"Yibooo ...."
Samar.
Suara indah itu samar-samar masuk ke dalam indra pendengaran. Suara yang sangat dia rindukan, suara yang ingin dia dengar setelah sekian lama terjebak dalam tempat yang begitu hampa.
"Yibo!!!"
Seruan kencang dan melengking itu membuat Lan Zhan terkejut. Dia bangun dan langsung terduduk, rautnya tampak bingung, dan napas tersengal-sengal. Dia kemudian mengedarkan pandangan, mengamati setiap detail yang ada di tempat ini. Dahinya mengerut kala melihat ruangan ini ... tampak berbeda.
Tempat apa ini? Itu adalah pertanyaan pertama yang timbul dalam benaknya.
"Kau sudah sadar? Ooohh!!! Kau hampir membuatku mati berdiri, untung kau baik-baik saja, kalau tidak orang tuamu pasti akan membunuhku."
Pandangan Lan Zhan teralihkan pada seseorang yang memiliki suara seperti dia yang dirindukan. Seketika pupil mata Lan Zhan melebar begitu melihat sosok yang berdiri di sisinya, itu adalah sosok yang dicarinya selama ini.
Wei Ying, aku sangat merindukanmu ....
Tanpa sadar Lan Zhan mengulurkan tangannya, menapak dan mengusap lembut pipi lelaki tersebut. Sirna ... perasaan dingin, perasaan hampa, perasaan beku, kini semua lenyap. Bak musim semi yang baru datang, bunga-bunga bermekaran dan cahaya mentari yang terasa hangat ketika menembus ke dalam kulit.
Kelopak mata indah itu mengejap, membuat seulas senyum hadir di raut wajahnya. Lan Zhan kembali menggerakkan tangannya, meraih tengkuk belakang lelaki tersebut dan membawanya ke dalam dekapan, memeluk tubuh yang terlihat ringkih itu dengan sangat erat.
Hangat dan nyaman, itulah yang dia rasakan. Seolah-olah letih dan keputusasaan yang selama ini mendera terlepas, terbebaskan dengan begitu mudah. Wei Ying ... jangan pernah jauh dariku lagi, ujarnya dalam hati. Namun, tiba-tiba ....
Plak!
Sebuah pukulan keras mendarat di punggung Lan Zhan. Tidak terlalu sakit memang, tetapi cukup untuk membuat dia melepaskan pelukan erat itu dari tubuh lelaki tersebut.
"Yibo, kau ini kenapa? Tiba-tiba memelukku seperti itu?" sergahnya.
"Wei Ying ...," Lan Zhan menggumam.
"Tunggu, apa kau mengalami suatu kejadian aneh saat koma? Wahh! Aku pikir kau baru saja mengalami mati suri. Bagaimana rasanya koma, heum?"
"Aku ... aku takut kehilanganmu lagi," masih dengan menatap tepat di manik lelaki tersebut, Lan Zhan berujar lirih.
"Hah?!!" Sorot mata lelaki yang serupa Wei Ying itu terlihat bingung, tetapi hanya sebuah senyum ringan yang Lan Zhan berikan.
Arah pandangan Lan Zhan mengedar ke seluruh tempat ini. Aneh, benda-benda macam apa yang ada di ruangan ini? Batinnya saat netranya terpaku pada benda yang menempel di dinding. Berbentuk bundar dan memiliki dua jarum yang dapat bergerak, apakah benda tersebut dimasuki roh?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love From The Ancient Time [✓]
FanfictionAlternatif Universe | Crossover---Lan Wangji x Xiao Zhan Pernahkah terpikirkan jika saat seseorang bangun dari koma, dia berubah drastis? Itulah yang Xiao Zhan saksikan. Sosok yang cerewet, kekanakkan, dan manja tiba-tiba menjadi seorang lelaki dew...