Cherry POV
Mungkin gue tadi terlalu berlebihan gara-gara ngusir si troublemaker dan gak pengen di ikutin sampe kelas. Gue tau koq maksud dia baik tapi gue gak bisa, dia ngingetin gue sama masa lalu yang selama ini pingin gue lupain. Dia ngingetin gue sama orang yang udah bikin gue trauma selama ini apalagi buat deket sama cowo yang setipe sama orang dari masa lalu gue.
Gue harus gimana ini? Apa gue minta maaf aja sama si tengil kepedean itu?? Idih tapi dimana harga diri gue kalo gue minta maaf sama tuh kucrut. Bisa-bisa dia makin makin ngerjain gue. Kan gue gak mau.
Istirahat siang ini gue mutusin buat makan di warung depan sekolah sama Flo. Gue belum siap ketemu sama si Firza, apalagi tadi gue sampe pingsan depan tuh orang. Tar dia pasti mikir yang engga-engga. Haaa, sudahlah! Mumet kepala gue dipake mikirin kejadian tadi.
Gue sama Flo duduk dekat kipas angin sambil memesan nasi dan ayam goreng, ditemani es jeruk. Lumayan lah udara panas kayak gini gue ngademin otak depan angin cepoi-cepoi dari kipas di warung. Sambil menyeruput es jeruk di depan gue, Flo kayaknya pengen ngomong. Gerak-gerik dia aneh dari tadi
“Kalo ada yang mau ditanyai lo tanyain ajah, daripada lo mati penasaran” kata gue sambil memandang tajam Flo.
Flo malah nyengir, “Lo tau ajah deh neng, gue penasaran deh seriusan sama kejadian tadi pagi. Lo koq bisa tiba-tiba pingsan? Dah gitu yang nganterin surat ijin lo tuh si playboy kacangan macem si Firza. Loooo, emang diapain sama dia sampe bisa masuk UKS gitu? Terus pas lo di UKS tadi elo ga di apa-apain kan sama si Firza?”
Gue cuma bisa mangap denger pertanyaan Flo yang bejibun kayak orang lagi nge-rapp. “Eh mak, lo tuh nanya satu-satu siih. Huuu..” Gue mengacak rambut Flo gemas. “Ya gitu deh Flo. Dia awalnya mau ngerjain gue, jadi dia nyegat gue depan toilet. Terus yaaaah gitu, lo tau kan trauma gue, gara-gara dia deketin gue yah gue panik. Gue udah bilang minggir, tapi dia diem aja gitu malahan makin ngedeket ke gue. Udah itu gue kayak keinget lagi sama....... lo taulah, abis itu gue udah ga inget apa-apa lagi. Tau-tau gue udah di UKS.”
Gue mulai memakan pesenan gue, sambil ngelirik ke arah Flo. Dia malah melotot kearah gue. “Eh, lo kenapa malah melototin gue?”
“Engga, tapiiii lo gak papah kan sekarang? Coba tadi gue dateng pagian pasti ga bakalan kayak gini kan.” Flo menunduk kayak yang ga enak sama gue.
“Ya udah si gue kan udah gak papah juga kali Flo, ga usah over gitu deh.” Gue nyengir, berusaha ngeyakinin Flo kalo gue beneran gak kenapa-kenapa. Padahal dari tadi gue masih keingetan sama orang dari masa lalu gue.
Ryo.. Nama seseorang dari masa lalu gue. Sampe sekarang gue masih belum bisa ngelupain dia.
* * *
Flashback
Cherry semasa SMP merupakan gadi super feminim yang begitu di idolakan oleh satu sekolah. Bukan tanpa alasan, Cherry yang merupakan sekretaris OSIS juga merupakan cewek supel yang bergaul dengan semua orang tanpa membeda-bedakan. Satu sekolah pun tahu tentang kisah cinta Cherry dengan Ryo. Mereka pasangan yang membuat semua orang iri. Dua orang itu merupakan dua idola satu sekolahan. Makanya setiap mereka berdua lewat, semua mata seolah tertuju hanya pada mereka. Ditambah lagi mereka memiliki kesukaan yang sama yaitu caramel milk tea, lebih tepatnya Ryo yang mempengaruhi Cherry untuk menyukai caramel milk tea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Milk Tea (ON HOLD)
Teen FictionGue ga suka sama cowo, terutama yang suka cari perhatian. Apalagi cowo trouble maker tengil macem si Firza itu. Rasanya pengen gue tendang pake jurus karate gue. -Cherry Althaf Hadian- Dasar cewe aneh, katanya tomboy tapi ternyata lo suka caramel mi...