Chapter 8

120 7 0
                                    

Firza POV

Seharian ini gue nervous bukan karena gue mau ikutan kompetisi. That's not my style. Gue udah dering kompetisi dan ga jarang gue bawa piala ke rumah, tapi kali ini beda. Gue ngundang si ice princess dan itulah yang justru bikin gue nervous. Bukan karena apa-apa. Cumaaaan yah ga terbiasa ajah, gue ga pernah bawa cewe gue ke acara begituan. Takut fans gue pada pergi. Hehehehe..

Eh, tapi si Cherry belum gue kabarin yah perasaan kemarin. Gue coba telpon deh.

Tuuuuuut... Tuuuuuut..

"Halo Cher, lo dimana?"

.....

"Ooh engga, malem ini jadi kan? Gue perform di mall X. Lo.., lo yakin ga mau bareng gue ajah perginya?

.....

"Yaudah kalo gitu, kabarin gue ajah kalo udah nyampe"

.....

"Sipp, dandan yang cantik yah, hehehe. See you there"

Hahahaha apa banget sih gue pake ngisengin si Cherry macem gitu. Mana ada seorang Cherry dandan cantik, dari awal gue liat dia palingan setelannya jeans, kaos, kemeja, jaket, sweater. Gitu ajah ampe gajah kurus.

Padahal kalo gue liat muka dia kan cantik, tapi yaaaah suka-suka dia sih. Siapa gue ngatur-ngatur cara berpakaian dia. Eh ko gue jadi malah mikirin dia. Isssh, salah fokus. Okey mumpung masih banyak waktu, gue mau nyiapin dulu bawaan gue deh kalo gitu.

* * *

Cherry POV

Pagi ini gue malees banget kemana-mana, mau olahraga tapi males ke taman. Gue lebih memilih bergelung di kursi taman belakang sambil maen laptop. Gue nonton beberapa drama korea yang udah terbengkalai. Bahasa gue..

Secara gue di jejelin drama sama si Flo ampe memori di laptop gue hampir abis. Makanya gue nyicilin nonton, sebelum si Flo nyampah lagi di laptop gue.

Dddddrrrrrt ddddddrrrtt..

Pagi-pagi gini siapa yang mengusik ketenangan gue sih, awas ajah kalo si Flo, gue sembur juga nih pake hot chocolatte di tangan gue. Well ga pagi amat sih sebenernya udah jam 9 juga, tapi tetep ajah kan ini ga lagi hari sekolah, ini weekend. Gue ngeliat layar smartphone gue. Ngapain ini bocah tengil nelponin gue, rajin amat pagi-pagi.

"Eeng.."

.....

"Gue di rumah, kenapa?"

.....

"Oh jadi.. gue pergi sendiri ajah deh."

.....

"Okay"

.....

Gue mengakhiri panggilan dari si Firza tengil itu. Dih, apa barusan dia bilang, dandan yang cantik. Terus selama ini emang gue pake setelan gembel gitu? Sialan!

Gue menggerutu gak jelas sambil menyeruput minuman gue lagi.

"Aish.."

Damn, panaaas. Huhuhu lidah gue kebakar. Gara-gara si Firza gue jadi malah ga fokus. Dasaaaar!!

Gue cepet-cepet bawa air dingin buat ngeredain panas di mulut gue. Lalu kembali berkutat sama laptop. Mungkin gue mulai nonton dulu web drama deh, otak gue ga siap di kasih durasi drama yang terlalu panjang. Dari mana dulu yah?

Mungkin gue mulai dari Midnight Girl aja deh, kayanya seru. Penasaran juga gue ngeliat gimana akting si Nam Taehyun di drama ini. Gue jadi senyum-senyum sendiri.

Caramel Milk Tea (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang