Tibalah hari dimana keluarga Park akan bertemu dengan Keluarga Zhang untuk membicarakan masalah pertunangan Mel dan Lay. Lay merupakan rekan bisnis sekaligus teman masa kecil Suho, sehingga kedua keluarga ini sudah cukup dekat. Namun karna keluarga Lay pindah dan berbisnis di China, mel tidak mengenalnya.
18.00 KST
Kediaman Keluarga Park
Sambil menunggu kedatangan keluarga Zhang, keluarga Park berkumpul dan menyiapkan beberapa hidangan tak lupa Mel dan yang lainnya sedang bersiap-siap.
*Suho
(mengetok)
"apa boleh oppa masuk?"
*Mel
"nee, masuklah oppa..."
Mel masih diam sembari menata rambutnya
*Suho
(duduk di pinggir ranjang)
"mianhe mel, oppa harusnya tidak membentakmu kemarin.."
*Mel
(berbalik dan menatap Suho)
"gwencana oppa, mel mengerti. Tapi, apa boleh mel meminta 1 permintaan?"
*Suho
(tersenyum dan memegang tangan mel)
"arraseo, apa yang kau inginkan mel?"
*Mel
"hmm... bolehkah aku mengenalnya dulu, namja yang akan di jodohkan denganku. Dan beri aku waktu 2 bulan untuk mengenalnya.
*Suho
(menghela nafas)
"baiklah, oppa akan mengabulkan permintaanmu ini (mengelus kepala mel) dan sekarang kau sudah tak marah lagi dengankukan?"
*Mel
(melipat tangan)
"hmm sedikit"
*Suho
"mianhe.." (memasang muka memelas)
*Mel
(tertawa)
"annio oppa aku bercanda. Kajja sepertinya tamunya sudah datang ayo kita turun (merangkul lengan Suho) oh yh lain kali jangan pasang muka memelas nee, oppa terlihat sangat jelek dan tua" (tertawa dan berlari menuruni tangga)
*Suho
"yak!! Park Mel..."
Pertemuan antara keluargapun berlangsung dengan baik, mel pun di perkenalkan kepada keluarga Zhang dan juga Lay. Mereka sepakat akan melangsungkan pertunangan setelah 2 bulan mereka saling mengenal, seperti permintaan mel...
1 bulan berlalu, Mel dan Lay selalu menghabiskan waktu bersama. Makan, jalan dan juga menonton hingga kekampus Mel selalu di antar jemput Lay. Semua yang di lakukan Mel dan Lay ia ceritakan pada Putri, dalam sebulanpun mereka tak saing merasakan apapun. Bahkan Mel menganggap Lay seperti oppanya sendiri, begitu pula sebaliknya. Ia memikirkan bagaimana perjodohan ini akan di hentikan mengingat waktu mereka tinggal 1 bulan lagi, Melpun memiliki rencana.
21.00 KST
Kamar Mel..
*Mel
KAMU SEDANG MEMBACA
Love made us one; EXO FAMILY
Short StoryKeluarga adalah segalanya bagi kami... Hidup kami selalu di kelilingi orang-orang yang begitu mengasihi kami... Namun semuanya tidak pernah berjalan seperti yang di harapkan... Kami memiliki segalanya tapi masalah sering saja selalu berdatangan di s...