PART 26

14 2 0
                                    

Spesial for Lay

.
.
.
.

_______

1 Minggu kemudian

Kediaman Keluarga Zhang

05.00 a.m
Besok adalah ultah dari Lay dan Putri sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk perayaan ulang tahun suaminya itu, kali ini sedikit berbeda karna ditahun ini putri hanya merayakan berdua bersama suaminya sedangkan putrinya dua sudah tinggal bersama suaminya setelah pernikahannya beberapa hari yg lalu dan itu membuat putri sedikit kerepotan karna tidak ada yg membantunya.

Pagi-pagi sekali saat Lay masih tidur Putri sudah sibuk sendiri di dapur menyiapkan kue ulang tahun untuk suaminya itu, yah dia Sengaja membuat semuanya secara diam karna ingin memberikan surprise untuk suaminya, bisa dikatakan tampaknya suaminya pun lupa hari ulang tahunnya akibat sibuknya Ia mengurus pernikahan Putrinya kemarin.

Saat tengah sibuk sendiri Putri tidak menyadari bahwa Tia datang...

*Tia
Mommyyyy (mengejutkan mommynya)

*Mommy
Astaga tia (Terkejut sambil mengelus-elus dadanya)
Kapan kamu datang???
Kamu membuat mommy kaget

*Tia
Hehehe Mianhae mom, habisnya mommy dari tadi aku panggilin gk nyahut-nyahut yah udah aku kagetin aja (Pasang muka tak berdosa)

*Mommy
Astaga kamu ini...
Tapi mengapa kamu kemari ini masih jam 5 pagi, siapa yg mengantarmu???

*Tia
Aku kesini untuk membantu mommy, aku ingat kalau besok adalah ulang tahun Papih dan seperti kebiasaan kita tiap tahun mommy pasti membuatkan papih kue karna itu aku datang untuk membantu mommy...
Mommy pasti akan sangat kerepotan karna tak ada yg membantu (tersenyum)

*Mommy
(Mulai berkaca-kaca)

*Tia
Eh Mom mengapa menangis???
Apa aku ada salah bicara (panik)
Mianhae mom aku tak tau Jika ada kata-kata ku yg salah (menunduk)

*Mommy
(Mengelus kepala putrinya)
Aniya, kamu tidak salah sayang
Mommy hanya merasa terharu karna kamu masih mengingat kebiasaan kita tiap tahun Meskipun kamu sudah menikah, mommy bahagia

*Tia
(Memeluk mommy)
Mom...
Sampai kapanpun aku gk akan lupa mengenai kebiasaan-kebiasaan kita meski aku udah memiliki suami, aku akan selalu mengingat kebiasaan-kebiasaan dirumah ini, apa yg sering kita lakukan, hari-hari spesial dan semua kenangan dirumah ini gk akan aku lupakan, jadi mommy jangan sedih yah (memeluk erat)

*Mommy
(Tersenyum) arraseo, kamu memang putri mommy yg pintar (Melepas pelukan)
Dimana suami kamu???

*Tia
Ada tuh di kamar sedang tidur, mereka memaksa untuk mengantarku padahal mereka masih ngantuk jadilah mereka tidur lagi setelah sampai tadi

*Mommy
Kedua menantu mommy memang kebo yah (geleng-geleng kepala)

*Tia
Hehehe

*Mommy
Yah sudah ayo kita buat kejutan untuk papihmu dan keluarga Mel juga akan datang nanti malam jadi kita harus kerja extra

Love made us one;  EXO FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang