PART 11

29 6 0
                                    

"Kelahiran Kim JongIndah"

.

.

.

Singkatnya...

Keluarga Zhang, Park dan Kim hidup bersama dan sangat bahagia. Tibalah saat dimana Putri dan Mel akan di wisuda, perjalanan panjang mereka telah usai, merekapun menyelesaikan studi mereka hanya 3 tahun. Acara wisudapun berlangsung sangat baik dan juga penuh kegembiraan..

Beberapa hari setelah wisuda, Mel akhirnya melahirkan anak pertamanya

Rumah Sakit...

Semua berkumpul menyambut bayi kecil itu, namun Suho Chanyeol dan Chen tidak bisa ikut berkumpul karena harus melakukan perjalanan bisnis ke Jepang.

Mel mulai sadar...

*Eomma

"pelan-pelan nak, kau baru saja sadar.."

*Baekhyun

"benar mel, lihatlah anakmu dia sangat cantik"

*Mel

"anakku perempuan?"

*Kai

"ia sayang..."

*Mel

"coba berikan padaku oppa"

Baekhyun memberikannya...

*Mel

(menatap bayi itu lalu menangis)

(menatap bayi itu lalu menangis)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Baekhyun

"apa kau baik-baik saja mel?"

*Mel

(menghapus air mata)

"ia aku baik-baik saja oppa"

*Kai

(menyadari yang dipikirkan mel)

"sudah mel, itu hanya masa lalu sekarang dia (mengelus pipi bayi) milik kita. Dia akan tumbuh menjadi putri kita yang sangat baik juga cantik sepertimu."

*Mel

"maaf..."

*Putri

"sudah ini kan hari bahagiamu mel, lihatlah bayi kecil ini... Masa itu cukup kau lupakan dan sekarang dia yang harus kau besarkan dengan baik. Lihatlah kai begitu bahagia melihat kehadiran bayi kecil ini."

*Appa

"benar sayang... sekarang berikan cucu appa"

Mel memberikan bayinya..

*Appa

"siapa namanya?"

*Lay

"ia benar, siapa nama bayi kalian"

*Kai

"KIM JONGINDAH"

*Mel

"dan panggilannya Indah"

*Eomma

"wah nama yang sangat bagus, semoga dia tumbuh dan menjadi anak yang baik"

Akhirnya keluarga kecil Zhang dan Kim telah lengkap dengan kehadiran dua malaikat kecil.

1 tahun berlalu, akhirnya Lay dan Putri bersama anak mereka akan pindah ke Indonesia, seperti yang pernah Putri katakan.

Saat itu Baekhyun masih sibuk di dunia kariernya sebagai penyanyi yang tanpa kontrak sehingga bisa membuatnya bisa ikut bersama Putri, Lay, dan Tia, Baekhyunpun mendapat ijin eomma dan appa untuk ikut dan tinggal di Indonesia bersama Putri, Lay, dan Tia. 

.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan coment...
Happy reading ❤️❤️🥰

Love made us one;  EXO FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang