PART 27

65 2 0
                                    

Bertambahnya Anggota Keluarga Zhang

.

.

.

.


Beberapa Tahun Kemudian

Tae sudah beranjak usia 1 tahun, Ia mulai lincah, aktif dan juga mulai belajar hal-hal baru.

09.00 WIB

Kediaman Keluarga Kim

*Kai
"mee mana tae? Tadi kan aku menaruhnya di sini" (menunjuk tempat bermain Tae)

*Mel
"Bukannya dari tadi kau menjaganya bee" (berjalan dari arah dapur)

*Kai
"ia memang tapi tadi aku tinggal keluar sebentar mengangkat telepon dari kantor" (mencari-cari keberadaan Tae)

Melpun menjadi panik dan langsung bergegas mencari di sekeliling rumah

*Mel
"Haistt kau ini... Kan sudah ku katakan, ini masa-masa Tae mulai lincah banyak pergerakan. Terus awasi dia bee jika dia keluar dan bermain di jalan bagaimana?"

*Xiumin
"ada apa mee kenapa kau terlihat panik?"

*Kai
"Tae hyung.."

*Xiumin
"kenapa? (Mulai mencari juga)
Ia sudah aku akan mencari ke depan kalian cari di taman belakang."

Mel, Kai dan Xiuminpun mencari Tae di sekeliling rumah.

Beberapa saat kemudian, mel mendekati rumah Monggu (anjing kesayangan Kai) yang berada dekat ruang kerja Kai dan Xiumin.

Mel mendengar suara anaknya yang berasal dari rumah Monggu dan ternyata Tae sedang bermain bersama Monggu.

*Mel
"Tae... Sayang ayo keluar nak"
(merentangkan tangan)

Tae hanya mengangguk dan menuruti apa yang di katakan Mel. Melpun menggendong Tae dan membawanya ke ruang tengah.

*Mel
"Tae... Jangan buat eomma panik yah sayang, jangan suka menghilang. Eomma takut" (memeluk Tae)

Suara pelan berasal dari Tae terdengar oleh Mel. Ia, itu adalah kata pertama yang di ucapkan Tae.

*Tae
"Eemma..." (Dengan suara agak kurang jelas, yah ngertilah bahasa anak kecil baru pandai bicara)

*Mel
(Tersenyum dan menatap Tae) "Ia sayang... Eomma" (mencoba mengajari Tae)

*Tae
"Emma..."

*Kai
(Menatap mel dan tae lalu tersenyum) "Wae? kau menemukan tae di mana mee?"

*Mel
"Dia masuk kedalam rumah monggu dan bermain dengannya lalu apa kau tau dia baru saja mengeluarkan kata pertamanya dia memanggilku bee..."

*Kai
"Benarkah? Tae ayo coba katakan appa..."

*Tae
(Hanya menatap Kai)

*Xiumin
"Ahh tae..." (Mengusap kepala Tae)

Mel menceritakan kepada Xiumin, dan merekapun sibuk mengajari Tae menyebutkan orang-orang yang ada di sekitarnya. Namun baru kata Eomma yang bisa dia sebut.

Love made us one;  EXO FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang