PART 29

29 2 0
                                    

2 tahun kemudian...

~~~

Hari berganti hari, 2 tahun berlalu keluarga Zhang, Kim dan Park mini menjalani hari-harinya seperti manusia pada umumnya. Putri, Mel, Tia sibuk dengan mengurusi rumah tangganya masing-masing, begitu juga dengan para suami mereka sibuk dengan pekerjaan dan bisnis masing-masing dan mengharuskan mereka pulang pergi Indonesia, China, dan Korea Selatan. Anak-anak merekapun tumbuh menjadi anak yang baik, penurut juga pintar. Walaupun terkadang ada saja hal mebuat ketiga saudara ini bertengkar dengan tingkah dan sifat mereka masing-masing. Indahpun duduk kelas 3 SMA, sedangkan Tae duduk di kelas PAUD, dan Yi Shou masih belum sekolah. Dan Mel juga tengah memasuki masa tua kehamilannya yang ketiga.

Kediaman Keluarga Kim

Seperti biasanya di pagi hari Mel di sibukkan dengan mengurusi suami dan anak-anaknya. Dan Xiumin selama 3 bulan harus LDR dengan Mel,Kai, dan anak-anaknya karena perjalanan bisnis ke Korea Selatan sekaligus Xiumin mengunjungi orang tuanya dan mengurus beberapa hal.

*Kai
Mee tolong dengarkan aku, bukannya aku melarangmu mengurusi kami tapi kondisimu sedang hamil besar seperti ini. Biarkan saja ahjumma membantumu mengerjakan semuanya.

*Mel
Tidak bisa bee, ini sudah tanggung jawabku. Saat mengurusi kalian seperti ini aku sangat bahagia..

*Kai
Ia aku paham mee, tapi tolong.. hyung dan aku takut kau kelelahan..

*Mel
Ia bee ia... sudah makan dulu sarapanmu nanti anak-anak bisa terlambat. Indah tidak boleh terlambat karna ia sedang persiapan ujian.

*Kai
Hm yah sudah. Dasar bawel, awas saja...

*Mel
Apa!

*Kai
Tidak mee aku mau itu [nunjuk telur ceplok]

*Mel
[memberikan telur dengan tatapan sinis]
Nak ini susunya di minum yah.. [juga memberikan Indah dan Tae susu]

Kai, Indah dan juga Tae memakan sarapannya..

*Mel
Hmm... (menghela nafas)

*Kai
Ada apa mee, perutmu sakit?

*Mel
(menggeleng kepala)

*Kai
Lalu? Apa kau lapar?

*Mel
(memutar bola matanya) tidak suamiku sayang... Aku juga sedang makan buah, tidak mungkin aku akan lapar jika aku sedang makan. Aku cuman ingin sesuatu.

*Kai
Apa? Katakanlah aku akan berikan...

*Mel
Benarkah? Janji...

*Kai
Ia asal baik buatmu dan anak kita aku akan menurutimu.

*Mel
(memeluk tangan kai) terima kasih bee... Begini, lusa Tae kan akan libur 1 minggu

Tiba-tiba

*Taeyong
Pagi eomma, pagi appa... Hai Tae

Mel dan Kai kembali menyapa

*Indah
Kalau begitu indah pamit dulu appa eomma (bergegas berdiri lalu menyalimi tangan kedua orang tuanya)

*Mel
Taeyong sarapan dulu...

*Taeyong
Gpp eomma, Taeyong sudah sarapan tadi. Takut terlambat juga. Taeyong sama indah berangkat dulu (salim kepada Mel dan Kai)

*Kai
Kalian hati-hati nak..

*Indah
Ia appa...

*Kai
Hmm jadi kenapa dengan liburan Tae mee?

Love made us one;  EXO FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang