PART 25

9 2 0
                                    

Pernikahan Bahagia

.

.

.

.

__________

Hari ini adalah hari yang di tunggu Keluarga besar Zhang, Park dan Kim. Karena hari ini adalah hari pernikahan Zhang yi Tia dengan Park D.O dan Park Sehun.

Dekorasi ruangan sangat indah dengan suasana romantis warna warna yang cerah serta bunga bunga yg begitu cantik menghiasi setiap sudut ruangan.

*10.00 WIB*

Acara nikahpun akan segera di mulai.

Diruang Ganti mempelai Pria semua teman saudara datang mengambil foto dan memberi selamat pada D.O dan Sehun.

Begitupula suasana di ruang ganti mempelai wanitanya, seluruh kerabat, teman, sahabat dan keluarga juga tidak lupa memberi ucapan selamat pada Tia dan tidak lupa mengambil foto pula bersama Tia.

Sementara itu disisi pengantin wanita

Putri hanya bisa melihat dari jauh, bukannya ia tak bisa mendekat hanya saja dia takut jika ia akan menangis lagi di hari bahagia anak semata wayangnya itu...

Melihat istrinya yg hanya berdiri diam membuat Lay menghampiri istrinya

*Lay
(Memegang pundak istrinya) sayang???

*Putri
(Terkejut) eh yah ada apa???

*Lay
(Tersenyum) mengapa kau melamun???

*Putri
Aniyo, aku tidak melamun

*Lay
Aku tau kau sedang melamun, apa yg sedang kau pikirkan hm???

*Putri
(Diam dan menatap putrinya dari jauh)

*Lay
(Mengikuti arah tatapan istrinya) Bukankah anak kita terlihat sangat cantik hari ini???

*Putri
Yah kau benar dia sangat cantik ditambah senyum bahagia yg tergambar di wajahnya membuatnya menjadi sangat cantik (tersenyum)

*Lay
Kau benar, Lalu mengapa kau tidak menghampiri putrimu hm???
Dia menunggu mu

*Putri
Aku...tidak berani mendekat (menunduk)

*Lay
Waeyo???

*Putri
Aku takut aku akan menangis lagi dihadapannya, kau tau beberapa hari ini aku gampang sekali menangis...
Aku menangis karna putriku akan pergi meninggalkan kita dan pergi ke rumah barunya, aku bahagia dia akhirnya menikah tapi aku masih ingin bersamanya (mulai menangis)

*Lay
(Memeluk istrinya) ssttt tenanglah aku tau kau takut tapi sayang seperti yg aku dia sudah dewasa sudah saatnya dia membangun keluarga sendiri, kau harus bisa melepasnya pergi dengan keluarga kecilnya...
Dia tidak akan meninggalkan kita sayang, dia akan bersama2 dengan kita selalu dan selamanya
Jadi jangan menangis lagi, jebal

*Putri
Arraseo

*Lay
(Melepas pelukannya) Sekarang dekati putri mu dia sedang menunggu mu saat ini

*Putri
(Menghapus airmatanya) baiklah

Putri pun mendekati Tia yg sedang duduk

*Putri
(Tersenyum dan duduk disamping putrinya) haii sayang

*Tia
Mommyyy (berteriak senang)

*Mommy
Heii sudah mommy bilang jangan berteriak kamu akan menikah sebentar lagi tuan putri jadi ubah kebiasaan teriak-teriak kamu itu (mencubit pelan hidung Tia)

Love made us one;  EXO FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang