"Kelahiran Yi Tia"
.
.
.
7 bulan kemudian...
waktu berlalu begitu cepat...
Putri memutuskan mengambil cuti 2 semester untuk melahirkan dan mengurus anaknya..
Putri melahirkan anak pertama mereka yang di beri nama Yi Tia. Saat itu mel sedang masuk usia kehamilannya yg ke 7 bulan.
Mendengar kabar Putri telah melahirkan, semua keluarga berkunjung untuk menjenguk Putri dan bayinya...
Tak lupa orang tua Putripun datang dari Indonesia untuk menemani persalinan Putri..
*Eomma Lay
"Ahh cucuku, lihatlah dia begitu mirip dengan pappynya. Dia juga cantik seperti mommynya"
*Eomma Putri
"ia kau benar ny. Dia sangat cantik" (bergantian menggendong)
*Eomma Mel
"aigo... kalian benar. Hmm tapi dia lebih mirip siapa yah?"
*Lay
"tentunya aku dong eomma, kan putriku" (spontan menjawab lalu tersenyum)
*Putri
"dia putri kita"
Lay hanya memberikan senyumannya saat istrinya memprotes...
*Eomma Mel
"aku juga ingin menggendongnya (bergantian menggendong bayinya) oh ia siapa namanya?"
Dan benar semuanya penasaran akan nama bayi kecil yang cantik itu...
Lay mencoba mengingat-ingat nama putrinya..
*Lay
"hmm aku memberi namanya Yi Tia panggilannya Tia, karena dia putri kecil yang cantik dan juga aku berharap dia tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat pintar, baik, bijaksana dan tentunya penyayang. Seperti mommynya..."
Putri hanya tersenyum mendengar suaminya memberi penjelasan nama anak mereka. Semua tampak bahagia melihat Tia
*Sehun
"eomma, jika adik bayinya sudah besar aku akan menikahinya dia sangat cantik" (mengelus pipi Tia)
*D.O
"aniio sehun, adik kecil ini nanti akan menikah denganku."
*Sehun
"annio hyung kau sudah punya Yeri (anak tetangga) dan kau selalu bermain dengannya. Nikahi saja dia"
*D.O
"tidak sehun aku suka sama adik kecil ini dia lebih cantik dari Yeri"
Mendengar perdebatan kedua adik beradik ini membuat semua di ruangan Putri tertawa.
(oh yah usia D.O dan Sehun itu masih anak-anak. D.O 11 tahun dan Sehun 10 tahun jadi mereka masih polos dan berbicara seadanya)
*Baekhyun
"Eomma, berikan padaku aku ingin melihatnya (menggendong Tia) Annyeong little princes.. lihatlah ini oppa nee, aku yang akan menjagamu..."*Putri
"Baekki, jika nanti noona pindah ke Indonesia apa kau ingin ikut?"
*Baekhyun
"Tapi noona, aku harus tanya eomma dan appa dulu.."
*Putri
"Nee baiklah..."
Setelah dari itu karna Baekhyun merasa ada ikatan dengan Tia saat pertama kali melihatnya, iapun meminta izin ke Appa dan Eomma ikut keluarga Zhang pindah ke Indonesia, untungnya saat setelah lulus sekolah Baekhyun suka sekali bernyanyi, ia memutuskan untuk terjun kedunia tarik suara sehingga tidak terlalu memakan waktunya. Namun walaupun terjun ke dunia penyanyi baekhyun tidak ingin ia memiliki job ataupun kontrak yang benar-benar membuatnya tidak begitu kerja keras seperti penyanyi lainnya yang harus memiliki kontrak menyanyi ataupun konser kesana-kemari. Ia hanya sesekali ketika dia ingin menyanyi (holkay mah bebas wkwk. Becanda) atau saat dia di undang ke acara-acara besar. Dengan begitu appa dan eommanya mengizinkan ia ikut dan tinggal bersama hyung dan noonanya di Indonesia.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment
Happy reading...
❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love made us one; EXO FAMILY
Short StoryKeluarga adalah segalanya bagi kami... Hidup kami selalu di kelilingi orang-orang yang begitu mengasihi kami... Namun semuanya tidak pernah berjalan seperti yang di harapkan... Kami memiliki segalanya tapi masalah sering saja selalu berdatangan di s...