"Flashback"
"Bear! Aku mau ice cream?
"No! Cuaca lagi dingin kayak gini minta ice cream, ntar kamu sakit Hyun!
"Achhh bear sedikit saja, kumohon?"
"Hufftt! Baiklah sedikit saja ok.
"Yeayyyy! Terima kasih bear, aku sayang kamu!"
"Hmm aku lebih sayang kamu Hyun! naiklah ke punggung ku tuan putri,ayo kita beli ice cream."
Yeeeayyyy!
Happp.
"Saat aku besar nanti, apa kau masih mau menggendong ku bear?"
"Tergantung! Kalau nanti besar nya kamu gendut, sudah jelas aku tidak mau! Hahaha
"Yaaaa! Dasarrr beruang menyebalkan!"
Hahahhahaha
"Flashback end"
"Huhhh...huuhh....huuhh!
"Lu kenapa Rene? Mimpi anak itu lagi?"
"Iya! Hufftt gue gak ngerti, siapa sih anak itu, kenapa dia slalu ada di mimpi gue?"
"Lu kangen kali sama dia?"
"Apaan! Orang di mimpi gue muka nya dia gak jelas! Tapi satu hal yang selalu gue inget tiap mimpiin dia, Gue manggil dia bear!"
"Udah achh! Gak usah dipikirin, mandi gih ntar kita telat ngampusnya?"
"Baweeellll lu"
"Bodo'!
Tinggallah dua orang perempuan dalam sebuah apartemen lebih tepatnya Bae Johyoun atau biasa dipanggil Irene saat di kampus nya lebih tepatnya Irene numpang tidur di apartemen sahabatnya yaitu Park Sooyoung/Joy karena di rumah Irene hanya seorang diri orang tua nya setiap sebulan sekali pasti keluar negeri urusan pekerjaan dan hanya pulang beberapa hari saja dalam sebulan alhasil dia mutusin buat nginep di tempat Joy agar tidak kesepian lagi.
"Rene! tugas kemarin udah lu kerjain?" -tanya joy.
"Aduhh lupa gue! Semalem kan gue begadang nonton Drakor! mampus gue!" -irene.
"Yaaa! Lu sih nonton Drakor mulu' kerjaan nya? Nichh salin punya gue aja!" -joy.
"Wachh lu baik banget sih, ntar gue traktir dikantin ya?hehe" -irene.
"Huh dasarr tapi ok lah!hehe"
-joy.Setelah matkul selesai sesuai perjanjian irene mentraktir Joy di kantin. Mereka memilih bangku paling pojok yang jauh dari keramaian mahasiswa lainnya.
"Rene! Besok sepupu gue balik dari Singapura, untuk sementara waktu dia nginep di tempat gue gak papa kan?" -tanya joy.
"Lahh! Kan itu apartemen lu punya, ngapain minta ijin ke gue?" -irene.
"Yaaaa! Lu kan tinggal sama gue ogeb, jadinya gue ngasih tau lu, gimana sih?" -joy.
"Hehehe Ya gak papa lah! Btw sepupu lu cewek pa cowok?" -tanya Irene.
"Cewek! Dia anak nya baik banget kok tenang aja, sebelas dua belas lah sama gue baiknya! Hahaha" -joy.
"Dihhh! Males banget ngakuin nya tapi apa boleh buat!" -irene.
Lagi asik perang ledek meledek gak lama datanglah cecurut lainya yang juga sahabat nya Irene dan Joy yaitu Son Seungwan/wendy.
"Rene! Joy! Seru banget kayak nya? Ngomongin apaan?" -wendy.
"Ini sepupu nya Joy besok Dateng dari Singapura!" -irene.
"Wachhh! sepupu lu yang mana?gue kenal gak?" -tanya wendy.
"Kalian gak kenal kok! Dia dari kecil tinggal di luar negeri soalnya, gue juga cuma selalu nya ngobrol lewat sosmed jarang ketemu juga!" -joy.
"Cewek or cowok? Siapa namanya?" -wendy.
"Cewek! Namanya kang Seulgi!" -joy.
"Kang Seulgi? Kayak pernah denger,tapi dimana?"
-batin Irene."Udah besok kalian ikut gue aja jemput dia di bandara, pasti barang2 dia banyak yang dibawa!" -joy.
"Maksud lu kita lu jadiin babu gitu?" -irene.
"Hahaha peka banget sih kamu sayangkuuuu! Jadi pengen bawa pulang!" -joy.
"Dihhh geli gue denger nya! Lagian juga kan emang kita tinggal serumah ogeb!" -irene.
"Hahaha ayo berantem terus, gue gak papa dech gue gak dibayar buat jadi penonton alay hahaha" -wendy.
"Ehhh ni bule Kanada satu gue pites jadi geprek lu!" -joy.
"Hehe ampun2!" -wendy.
"Hahaha udah ihh pulang yuk, udah gak ada kelas kan kita? Yuk!" -irene.
"Ehh ke klub aja gimana? Kita nongkrong disana?" -wendy.
"Kuyyyyy lah!" irene-joy pun mengiyakan dengan semangat.
Irene,Joy,wendy bisa dibilang kayak bintang nya kampus selain visual nya yang gak diragukan lagi mereka juga multitalent gak heran banyak cewek or cowok yang tergila-gila sama mereka.
"JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA VOMENT NYA
YAAAA GAAEESSS!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"You know, I LOVE YOU"
RomanceDulu saat masih kecil BAE JOOHYUN/irene mempunyai teman dekat seorang anak perempuan yang terpaut 2 tahun lebih muda darinya namanya KANG SEULGI,mereka berteman sangat dekat hingga terjadi suatu masalah yang membuat KANG SEULGI harus pindah keluar n...