Pagi-pagi sekali seulgi sudah rapi bersiap untuk pergi ke kampus tapi sebelum itu dia mau ke pergi apartemen nya kak taeyon dulu.
"Morning bebs!" Sapa seulgi.
"Eugh! Seulgi lu kok udah rapi?" Tanya Irene sambil ngucek matanya karena baru bangun.
"Gue disuruh kak Tae buat ke apartemen nya dulu, setelah itu
Gue langsung ngampus!" Jawab seulgi."Yah gak bisa berangkat bareng donk?"
"Hm ntaran aja balik nya barengan!"
"Yaudah deh! Mau sarapan apa,biar gue masakin dulu?"
"Gak usah deh! Gue buru2 soalnya! Gue pergi dulu ya bebs!bye!" Pamit seulgi sambil ngelus puncuk kepala nya irene.
"Bye! Hati2 lu!" Teriak irene.
--------------
DI APARTEMEN KAK TAEYON.
"Kak Tae! Iam home!" Teriak seulgi.
"Berisik ach! Ayo Makan dulu!" Ucap taeyon.
"Ok deh! Oya ada apa lu nyuruh gue kesini pagi2?" Tanya seulgi.
"Ini gue pengen ngasih tau lu, bulan depan mommy sama daddy bakal balik ke kesini!" Jawab taeyon.
"Ha? Kok mendadak?" Bingung seulgi.
"Yeee bulan depan itu gak mendadak kali!" Ucap taeyon.
"Oh iya ya hehe kok cuma lu yang di kabarin, gue enggak?" Protes seulgi.
"Udah syukur mereka ngabarin! Tau sendiri kan gimana sibuk nya mereka!"
"Trus mereka mau tinggal dimana? Disini?"
"Belum tau gue! Ya kalau mereka mau tinggal disini ya gak papa! Tapi Kalau mereka beli rumah baru berarti kita juga harus ikut pindah ke rumah baru!" Jelas Taeyeon.
"Yahh masa' gue juga ikut pindah sih?" Protes seulgi.
"Ya iyalah! Anak mereka kan cuma kita berdua, gue gak mau ya kalau harus sendirian disana!" Jelas Taeyeon.
"Yaudah deh lihat aja nanti! Oya habis ini anterin gue ke kampus ya?" Pinta seulgi.
"Ck lu mah nyuruh mulu'! Gue beliin mobil deh, biar lu kemana2 enak!" Usul Taeyeon.
"Gak mau! Tapi Kalau motor gue gak nolak hehe!" Cengir seulgi.
"Enggk ya! Sampai kapan pun lu gak bakal boleh naik motor lagi! Jangan bandel ihh!" Kesel Taeyeon.
"Ck gue gak bakal ugal-ugalan lagi kok! Janji deh!" Melas seulgi.
"Enggak! Sekali enggk tetep enggk! Gak usah ngeyel! Udah habisin tuch makanan nya abis itu gue anterin!" Perintah Taeyeon.
"Ck iya bawelll!" Ledek seulgi.
"Heh bawel gini, lu kalau nangis nyariin gue!" Protes Taeyeon.
"Hehe iya2 maafkan aku kakak ku tercinta!"
"Iyeewww jijiqiiuuu!"
--------------------
DI KAMPUS.
"Seulgi!"
"Eh hai bebs! Ada apa?"
Yaps yang manggil seulgi itu Irene, mereka ngobrol sambil jalan ke perpustakaan.
"Ntar habis ngampus lu langsung kerja?" Tanya Irene.
"Iyalah Rene! Kayak biasa, emang kenapa?" Tanya balik seulgi.
"Emm sore ini orang tua gue balik dari luar negeri habis itu langsung ke apartemen nya joy, lu jangan pulang malem2, gue mau kenalin lu sama mereka!" Ucap Irene.
"Wahh lu mau kenalin gue ke orang tua lu? Sebagai apa?" Goda seulgi.
"Yaaaa sebagai temen gue lah! Menurut lu?" Ucap irene.
"Yahh kok sebagai temen sih? Gue mau lebih donk!" Rengek seulgi.
"Lebih apaan? Jadian juga kagak!" Kode irene.
"Emang lu mau jadian sama gue?" Goda seulgi.
"Ck gak romantis banget sih lu? Masa' nembak di tempat kek gini!" Protes Irene langsung jalan cepet ninggalin seulgi buat nyembunyiin pipi merona nya.
"Tapi kok perasaan gue gak enak ya?" Batin seulgi.
"Bebs! Tungguin kali'!" Seulgi ngejar Irene.
--------------
DI APARTEMEN JOY!
"Mama! Papa! Aku kangen!" Irene langsung meluk kedua orang tuanya yang udah Dateng ke apartemen nya joy.
Iya! Orang tua nya Irene gak langsung pulang ke rumah mereka karena Irene meminta mereka untuk menginap Disini.
"Mama juga kangen banget sama kamu! Kamu kok kurusan sih sayang!" Protes mama.
"Iya anak papa kebanyakan diet nih pasti!" Protes papa.
"Hehe enggak kok pa,ma! Ayo kalian istirahat dulu!" Pinta irene.
"Oya Joy mana?" Tanya papa.
"Dia masih di kampus pa! Bentar lagi juga balik!" Jawab Irene sambil duduk di sofa melukin mama nya.
"Mama sama papa udah makan belum?" Tanya irene.
"Kami sudah makan di restoran dekat bandara tadi!" Jawab mama.
"Oya kamu dapat salam dari kakak mu!" Sahut papa.
Irene itu punya kakak cewek tapi masih di luar negeri nama nya Bae Yoona! Dia 3 tahun lebih tua dari irene.
"Salam mulu'! Kenapa dia gak ikut balik?" Tanya irene.
"Dia masih banyak kerjaan katanya!" Jawab papa.
"Ck Suruh nikah aja pah Jangan kerja mulu'!" Protes irene.
"Yeee nyuruh kakak mu nikah! Kamu sendiri udah punya pacar belum?" Ledek papa.
"Hehe bentar lagi punya kok! Lagi pdkt nih hehe!" Jawab irene.
"Wahh anak bungsu papa udah berani mau pacaran ya! Siapa orang beruntung itu yang dapetin hati anak papa?" Goda papa.
"Apasih pa! Malu tau!" Irene nyembunyiin pipi merah nya di ceruk lehernya mama.
"Udah sih pa! Kasian anak nya tuh udah kek kepiting rebus gitu!" Ledek mama.
"Hahaha iya deh! Tapi ntar kenalin ke papa mama ya kalau udah official?" Pinta papa.
"Siapp pa!"
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAA!
"TERIMAKASIH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"You know, I LOVE YOU"
RomanceDulu saat masih kecil BAE JOOHYUN/irene mempunyai teman dekat seorang anak perempuan yang terpaut 2 tahun lebih muda darinya namanya KANG SEULGI,mereka berteman sangat dekat hingga terjadi suatu masalah yang membuat KANG SEULGI harus pindah keluar n...