17.

1K 73 0
                                    


CHUP!
💋💋

Irene menempelkan bibirnya pada bibir seulgi awalnya hanya menempel kemudian bibir mereka bergerak otomotif saling melumat, seulgi mulai agresif ia menggigit bibir bawah Irene agar dibukak kan nya akses lebih jauh  ia memasukkan lidahnya dan diterima dengan hangat oleh lidah irene.seulgi menarik tubuh irene agar berbaring tak ada perlawanan dari irene membuat seulgi senang ia lantas menindihnya. Entah keberanian dari mana tangan seulgi mulai masuk kedalam baju irene lalu mengusap2 perut rata nan halusnya tanpa melepaskan pagutan mereka.

"Aaahhhhh!" Desah irene lolos saat seulgi meremas salah satu gundukan nya sungguh ini pertama kalinya karena sentuhan seulgi begitu lembut membuatnya serasa terbang ke awan.

"Mmmpphhhh!" Seulgi mencium kembali bibir irene melumat nya dengan nafsu namun tetap perlahan.

"Aahhhh... seulgiiiii....ahhh!" Tubuh irene menggeliat saat kedua gundukan nya diremas dan dimainkan oleh seulgi.

"Mmpphhh....aahhh.. geli!" Ciuman itu turun pada leher irene ia mencumbui menjilati bahkan meninggalkan bekas disana!

"Aahhhh...seulgi cu..kup!" Irene mendorong pelan bahu seulgi agar menghentikan cumbuan nya.

"Maaf! Aku kelewatan!" Seulgi merutuki kekhilafan nya karena tidak dapat menahan nafsunya.

"Tidak papa sayang!"maaf tapi Aku tidak mau melakukan nya sebelum menikah!" Ucap irene menenangkan seulgi.

"Aku mengerti! Maafkan aku! Yasudah aku mandi dulu!" Seulgi berlalu ke kamar mandi.

"Hah! Untung saja tidak sampai jauh!" Gumam irene.

--------------------------

Saat seulgi sedang jalan dikoridor kampus ada seseorang yang memberikan nya bunga.

💐

"Ada titipan bunga untukmu!"

"Hmm dari siapa?" Tanya seulgi belum sempat mendapat jawaban tapi yang memberi bunga sudah pergi duluan.

"Aneh! Dari siapa bunga ini? Mau ku apakan bunga ini?" Tanya seulgi pada dirinya sendiri.

"SEULGI!" Panggil seseorang.

"Eh hai bebs! Dari mana?" Tanya seulgi pada sang kekasih.

"Dari kelas! Eh! Itu bunga siapa?" Tanya irene heran yang melihat seulgi membawa bunga.

"Oh ini gak tau! Tadi ada orang yang ngasih tapi pas aku tanya dari siapa orang itu gak jawab!" Terang seulgi.

"Oh gitu! Terus bunga nya mau kamu apain?" Tanya irene.

"Emm gak tau! Kamu mau? Bawa aja kalau kamu mau!" Ucap seulgi.

"Emm yaudah sini! Biar aku aja yang pegang!" Irene mengambil alih bunga dari tangan seulgi.

"Sayang Ke kantin yuk? Laper nih!" Pinta seulgi.

"Ututuu sayangku...laper ya? Yaudah makan yuk!" Mereka pun pergi ke kantin berjalan beriringan.

"Hai gaiiss! Udah pada pesen?" Tanya wendy duduk di bangku yang sama dengan seulrene diikuti Joy yang sedang cemberut dibelakang nya.

"Udah kok! Eh Joy! Itu muka lu kenapa di tekuk gitu?" Tanya irene.

"Gue putus!" Jawab lesu joy.

"Ha? Kok bisa? Kenapa?" Tanya irene menenangkan joy dengan mengusap-usap punggung nya.

"Dia bilang dia suka sama orang lain! Hiks...hiks...jahat banget dia mutusin gue gitu aja!" Jelas Joy.

"FLASHBACK ON!"

"Sayang kamu kemana aja sih? Belakangan ini sulit banget buat ketemu?" Tanya Joy.

"Sorry gue sibuk!"

"Kamu kenapa? Lagi ada masalah?"

"Enggak ada! Joy! Gue mau ngomong jujur! Sebenarnya gue...gue suka sama orang lain!"

"Ha? Apa? Kamu suka sama orang lain? Kamu selingkuh?"

"Enggk! Gue juga baru kenal sama dia tapi gue udah suka sama dia! Maafin gue!"

"Terus aku gimana?"

"Maafin gue Joy! Gue mau kita udahan! Gue pengen ngejar orang yang gue suka!"

"Brengsek!"

Byyuurrr!

Joy menumpahkan minuman nya  dibaju mantan nya itu.

"FLASHBACK OFF!"

"gitu Rene! Hiks...hiks...dia jahat tau gak!" Joy masih nangis dipelukan irene.

"Udah sabar Joy! Lu pasti bakal dapetin yang lebih baik kok! Udah jangan nangis lagi ya!" Pinta irene.

"Udah gak usah nangis! Rene mending kamu anter Joy pulang aja!" Saran Seulgi yang diangguki irene.

"Yaudah Joy! Ayo balik!" Ajak irene.

"Wen! Kalau lu gak ada kelas, tolong Anterin mereka ya?" Pinta seulgi.

"Iyaudah ayo balik!" Wendy dan irene mengantarkan Joy pulang sedangkan seulgi setelah ini harus langsung ke kantor.

-----------------

"Seulgi!" Panggil tzuyu!"

"Eh tzuyu! Ada apa cantik?" Goda seulgi.

Blusss!

"Hmm Apasih kamu! Eh kamu dipanggil bos tuch diruangan meeting!" Ucap tzuyu.

"Oh yaudah ayo kita kesana!" Ajak seulgi jalan beriringan dengan tzuyu.

Ceklek!

"Kakak ku tersayang! Adik mu paling cantik udah Dateng nih hehe!" Teriak seulgi saat sudah di dalam ruangan meeting.

"Gak usah teriak Seulgi! Duduk!" Perintah Taeyeon.

"Ada apa kak?" Tanya seulgi.

"Besok pagi, gue mau lu harus meeting di luar kota, soalnya gue besok gak bisa! Gue mau nemenin Fany ke rumah ortu nya! Mau ya?" Pinta kak Tae.

"Iyaudah gue sih gak masalah!" Ucap seulgi.

"Good girl! Besok sekretaris tzuyu bakal nemenin lu kesana! Jadi lu gak bakal kesepian!" Ucap kak Tae!

"Siiaapp!"











































"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAAA!

TERIMAKASIH!






"You know, I LOVE YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang