Saat matkul sedang berlangsung Irene yang merasakan kantuk sedari tadi akhirnya ia menidurkan kepalanya dimeja.
"Flashback on"
"Hyun jangan mainin cutter, nanti tangan mu terluka?"
"Achh kau bawel sekali bear!"
"Nanti mengenai tang-"
"Aaahhhh mamaaaaa...."
"Aisshh baru juga dibilangin jangan main cutter! Tangan mu Terluka kan jadinya!"
"Mamaaaa sakitttt"
"Huh! Siniin tangannya biar aku obatin! Udah Jangan nangis lagi Hyun!"
"Makasih udah diobatin! Aku sayang kamu bear!"
"Hmm aku tau!"
"Bear! kamu janji gak akan pernah ninggalin aku ya?"
"Hmm walaupun aku gak ada disisi kamu, bukankah aku akan tetap ada dihati kamu Hyun!"
"Pokoknya kamu gak boleh ninggalin aku, titik!"
"Hahaha baiklah2! Aku tidak akan meninggalkan mu!asal kamu mau jadi pacarku?"
"Hahaha itu mudah! Kita menjadi pacar mulai sekarang! Ehh tapi pacar itu apa?"
"Aku juga tidak tahu! Aku hanya mendengar nya saat oppa ku berbicara pada teman nya hehe!
"Yaaaaa! Kau ini dasarrrr beruang bodoh hahaha!"
"Flashback off"
"Ireneee!"
Dok Dok dok!
Dosen yang ngajar dikelas nya Irene menggedor meja nya Irene agar ia terbangun dari tidurnya."Eugh! Ehh si bapak hehe!"
"Cuci muka sana!"
"Hehe maaf pak saya ketiduran!" Yaudah saya ke toilet dulu pak!"
Skip!
------------
Saat seulgi sedang mandi Irene meneriakkan namanya dari luar.
"Seulgi?" Irene masuk ke kamar nya seulgi.
"Gue lagi mandi!" Jawab seulgi dari dalam kamar mandi.
Irene masuk lalu duduk di tepi ranjang menunggu seulgi selesai mandi.
Ceklek!
"Rene! Tolong Ambilin baju gue dilemari donk? terserah yang mana aja!" Seulgi hanya mengeluarkan kepalanya saat minta tolong.setelah irene mengambil kan baju nya ia mendekat ke arah seulgi tapi tiba-tiba ia mematung saat menatap sebuah kalung yang dikenakan seulgi dileher nya.
"Kalung itu?" Batin irene.
"Rene! kok malah nglamun sih! Btw makasih ya bajunya! Gue ganti baju dulu!" Seulgi masuk lagi ke kamar mandi.
Setelah selesai ganti baju seulgi bergabung dengan Irene yang lagi sibuk sama laptop nya di kasur.
"Sibuk banget kayak nya?"
Tanya seulgi merangkak ke atas kasur lalu duduk dihadapan Irene."Hmm enggak biasa aja! Oya gimana hari pertama dikampus?" Tanya Balik irene.
"Emm ya gitu,biasa juga!" Jawab acuh seulgi.
"Emm gi! Gue mau nanya donk!"
"Yaudah ngomong aja! Ngapain minta ijin sih!"
"Hehe Emm itu yang lu pakai kalung beruang punya lu?"
"Ha? Iyalah ini kalung beruang punya gue! Kenapa?"
"Hehe enggak papa! Lucu aja! Lu beli dimana?"
"Haha emang lucu sih! Gue gak tau ini beli dimana,gue dikasih sama temen!"
"Temen? Siapa?"
"Adalah dia temen masa kecil gue! Tapi gue gak tau sekarang dia ada dimana!"
"Kenapa gitu?"
"Yaa karena kita emang udah lama banget gak ketemu! Gue juga gak tau dia kek gimana bentukan nya sekarang!"
"Oh gitu! Lu gak mau nyari dia gitu?"
"Ha? Lu kenapa sih? Kok nanya2 kayak gitu?"
"Yaa gak papa! Pengen tau aja hehe!"
"Emang lu gak takut, kalau ntar gue ketemu sama dia lagi, gue bakal berpaling dari lu hm?" Sengaja seulgi ngisengin irene.
"Haha apaan sih lu? Berpaling? Emang lu siapa gue?"
"Haha lu maunya gue siapa nya lu?" Tanya seulgi terus ngedeket kearah irene sambil nyingkirin laptop nya dari paha Irene ditaroh dimeja sebelah.
"Yaaa gak tau! K-kenapa lu nanya gue?"Irene udah deh deg an aja soalnya seulgi terus mepet di depan nya.
"Kok lu gugup sih? Kan gue cuma nanya!" Seulgi terus memiringkan kepalanya lalu mendekat kan bibir nya Irene pun memejamkan matanya menerima perlakuan seulgi setelah nya.
CHUP!
💋💋
Seulgi menempelkan bibirnya sekilas untuk beberapa detik setelahnya bergerak melumat satu sama lain seulgi bergerak menindih Irene tangan nya Irene juga mengalung ke leher seulgi. Setelah melumat nya seulgi menggigit bibir bawah Irene agar Irene membukak Kanya akses untuk semakin memperdalam ciuman nya lidah mereka bertemu terjadi lah perang lidah keduanya hawanya dikamar ini juga semakin panas dirasakan keduanya sampai tiba-tiba.
Ceklek!
"Rene! Pinjem catet-an lu! Eh!"
Bugh!
Achhh!
Yaaaaa!
"Yaaaa! Sorry gue gak lihat.... pokoknya gue lihat! Bye!" Joy yang tiba-tiba masuk kamar gak pakai ketok pintu lagi ganggu banget kemesuman kedua nya.
"Ahh malu banget gue! Si Joy lihat lagi! Aduhhhh!" Gerutu Irene nutupin mukanya pakai bantal.
"Lu gak punya perasaan banget sih! Ngedorong gue kenceng banget lagi! Sakit nih punggung gue!" Kesel banget Seulgi beneran didorong Irene sampai jatuh ke lantai.
"Hehe sakit ya? Ya maaf gue kaget banget tadi tiba-tiba Joy masuk hehe sini duduk gue pijetin!" Irene menepuk-nepuk kasur di depannya.
"Gak perlu! Udah gue mau nonton tv aja!" Seulgi udah bete banget sama Irene.dia milih keluar kamar terus nonton tv.
"Yahhh! Ngambek lagi! Gara-gara Joy nih! Ck pasti gue bakal dibully abis2 an besok dikampus!" Gerutu Irene sambil guling2 di kasur.
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAAAA!
"TERIMAKASIH"
KAMU SEDANG MEMBACA
"You know, I LOVE YOU"
RomanceDulu saat masih kecil BAE JOOHYUN/irene mempunyai teman dekat seorang anak perempuan yang terpaut 2 tahun lebih muda darinya namanya KANG SEULGI,mereka berteman sangat dekat hingga terjadi suatu masalah yang membuat KANG SEULGI harus pindah keluar n...