10.

1.1K 88 1
                                    

Pagi ini seulgi lagi lari pagi dia sendirian aja lari pagi nya kalau nungguin Irene atau Joy dulu pasti ribet harus mandi dulu lah, make up apalagi pasti lama jadi ya sendiri lebih baik bisa bebas sekalian cuci mata hehe. Saat dia lagi lari tiba2 ia nglihat seorang cewek lagi ngedorong motor nya gak pikir lama seulgi pun menghampiri cewek tersebut.

"Motor nya kenapa kak?" Tanya seulgi.

"Eh! Ini gak tau gak bisa nyala!"

"Aku cek boleh?"

"Oh iya boleh! Silahkan!"

"Astaga!" Seulgi geleng2 kepala lihat kondisi motor nya ya gimana mau nyala bensin nya aja habis.

"Kenapa? Parah ya?"

"Kamu udah bisa naik motor sejak kapan?"

"Ha? Emm baru beberapa hari sih belajar nya! Hehe kenapa?"

"Pantesan! Kamu gak tau, kalau motor kamu bensin nya habis?"

"Ha? Bensin? Enggak tau! Aku juga belum pernah ngisi! Hehe!"

"Yaudah! Kamu tunggu dulu disini bentar, biar aku beliin bensin eceran!" Seulgi lari buat nyari toko yang jual bensin eceran.

"Dia baik banget! Padahal kan kita gak kenal! Gumam nya.

10 menit kemudian seulgi kembali bawa 2 bensin langsung ia tuangkan ke motor si cewek tersebut.

"Dahh selesai! Sekarang motor nya udah nyala!" Ujar Seulgi.

"Makasih ya bantuan nya! Oya berapa bensin nya? Biar gue ganti?"

"Gak usah! Gue tulus kok bantuin lu!"

"Beneran gak usah? Gue jadi gak enak!"

"Hehe santai aja kali'! Yaudah gue cabut duluan!"

"Eh tunggu! Nama lu siapa? Gue Kim jisoo!"

"Ahh gue seulgi! Kang Seulgi!"

"Seneng bisa kenal sama lu! Gue harap kita bisa ketemu lagi nanti!"

"Hehe gue juga berharap gitu! Yaudah gue duluan ya, hati2 bawa motornya! bye!" Pamit seulgi.

"Bye!"

-------------

"Flashback on"

"Kamu sudah membuat putri ku celaka! Gara2 kamu dia kehilangan ingatannya!"

"Maafkan aku! Tapi Aku tidak berm-"

"Sudah! Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi! Pergi dari sini,jangan pernah temui putriku lagi atau aku akan menghukum mu anak nakal!"

"Hiks...hiks..Tapi aku-"

"Ku bilang pergi dari sini!"

"Flashback off"

"Rene! Bangun Rene udah pagi nih!" Seulgi duduk ditepi ranjang buat bangunin Irene.

"Eugh! Seulgi!" Lirih irene.

"Rene! Mata lu kok sembab,habis nangis lu?" Tanya seulgi menangkap pipi irene.

"Ha? Enggak kok! Cuma mimpi aneh aja tadi!"

"Mimpi apa? Sampai nangis gitu? Kayak ditinggal pergi aja!"

"Iya! Dia pergi ninggalin gue!"

"Ha? Siapa yang pergi ninggalin lu?"

"gak tau! Hehe"

"Gak jelas banget sih lu! Udah bangun, lu hari gak kuliah emang?"

"Masuk siang gue!"

"Yaudah bangun dulu yuk, temenin gue sarapan, masak gue makan sendirian!"

"Aaahhh gue masih ngantuk gi!"

"Bener nih gak mau nemenin gue sarapan? Yaudah gue sarapan dikampus aja,disana banyak cewek cantik yang mau nemenin gue makan!

Bugh!

"Hehh! Ngomong apa lu barusan?awas aja lu banyak tingkah dikampus!" Bantal melayang pas ke kepala seulgi.

"Aduhh! Hehe bercanda sayangg! Makanya ayok temenin gue sarapan!"

"Gendonggggg!"

"Ck Yaudah ayok!"

"Yeyyyy!"

----------

Seulgi hari ini ada matkul pagi saat sudah duduk di bangku ia dihampiri oleh beberapa wanita cantik ke kelasnya.

"Eh lu anak baru ya?" Tanya salah satu dari mereka.

"Ha? Eh iya kak!"

"Nama lu siapa? Gue kristal!gue kakak tingkat lu"

"Ahh iya gue seulgi! Salam kenal kak!" Seulgi dan kristal pun berjabat tangan tapi saat seulgi mau melepas tangan nya ehh malah makin dieratin tangan nya sama kristal.

"Ekhem! Kak maaf tangan nya!"

"Ahh iya gue lupa! Hehe maaf! Oya gue boleh minta no wa lu?"

"Emm buat apa ya kak?"

"Yaa biar kenal Deket aja! Gak papa kan?"

"Emm gue gak bawa hp juga gak inget nomernya berapa hehe! Sorry"

"Oh gitu! Yaudah lain kali aja kita tukeran no wa nya ya!"

"Iya kak!"

"Yaudah gue ke kelas dulu! Bye seulgi nya kristal!" Kristal and geng nya pun keluar dari kelas seulgi.

"Ha? Seulgi nya kristal? Ck orang gue seulgi nya irene! Tuch orang kenapa dah!" Gumam seulgi.

-------------

Setelah matkul selesai ia langsung pergi ke kantor karena ia sudah mulai bekerja disana.

CEKLEKK!

"Permisi boss muda! Perkenalkan saya tyuzu sekretaris boss Taeyeon, saya disuruh boss untuk menyampaikan kepada anda supaya anda mengikuti meeting sore ini karena boss Taeyeon sedang ada urusan diluar kantor!" Jelas tyuzu.

"Emm Baiklah! Oya tyuzu kamu umurnya berapa?" Tanya Seulgi.

"Emm 25! Ada apa boss muda?"

"Ahh aku lebih muda darimu! Jangan bicara formal padaku! Panggil seulgi saja!"

"Ahh tapi anda kan adik nya boss Taeyeon!"

"Sudahlah! panggil seulgi saja! Tidak ada bantahan!"

"Baiklah kalau begitu! Saya keluar dulu!"

"Baiklah! Silahkan!"

CEKLEKK!

"Wahh kak Tae pinter banget milih sekretaris! Udah Cantik,putih,tinggi lagi kayak model! Makin betah aja gue kerja disini hehe!" Gumam seulgi.










































































"YEOROBUN"

"JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAAA!


"TERIMAKASIH"




"You know, I LOVE YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang