Pagi hari nya setelah mereka sarapan bersama seulgi berangkat duluan ke kantor kak Taeyeon, sedangkan irene joy juga wendy masih di apartemen nonton tv karena jadwal matkul mereka nya agak siang.
"Joy gue mau curhat donk!"
"Yaudah sih ngomong aja Rene!"
"Kok gue ngerasa ada yang aneh sama seulgi!"
"Maksud lu?" Masih nyemilin pringles milik nya seulgi sambil dengerin curhatan nya si nyai.
"Lu inget gue sering cerita tentang anak yang selalu ada dimimpi gue? Gue selalu ngimpiin anak itu bahkan hampir tiap hari, tapi aneh nya pas tadi malem gue tidur sama seulgi, anak itu gak Dateng di mimpi gue lagi!"
"Ha? Kok bisa?" Si Joy udah mulai nangkep dengan serius omongan nyai.
"Gue juga gak ngerti! Tadi malem pas ada petir gue dipeluk sama seulgi dan yang lebih gue heran lagi gue ngerasa nyaman banget sama persis saat gue dipeluk sama anak itu didalam mimpi gue!"
"Ha? Emm jangan2 anak yang ada di mimpi lu itu seulgi?"
"Gue sempet mikir kesitu sih, tapi kan kita kenal aja belum ada 1 bulan!"
"Berarti lu harus lebih giat nyari tahu lagi tentang seulgi, gue bakal bantuin lu kok, tenang aja ya kan Wen? Wen?"
💤💤💤
"Astaga! si bule Kanada malah molor lagi,pantesan dari tadi kagak nyaut!" Si wendy ketiduran di sofa sebelah.
"Wen? Wendy? Ihh bangun!" Karena Joy udah gedeg banget sama ni bocah di tampol dah tuch kepala nya.
PLAKKK!
Awwww!
"Sakit Joy, kejam amat sih lu!"
"Bodo' amat! Lagian molor mulu' kerjaan lu, mau ngampus gak udah mau siang ini?"
"Hufftt yaudah ayo berangkat!"
"Hehh cuci muka dulu sana!"
"Iye2! Bawell banget sih lu, untung sayang!"
"Hehh ngomong apa lu barusan?"
"Udah achh! Malah berantem lagi, kita juga siap2 juga yuk!"
"Ayok!"
--------
Seulgi hari ini Dateng ke kantor nya kak Taeyeon mau lihat2 ruangan kerjanya setelah selesai seulgi langsung pergi ke kampus yang sama dengan Joy, irene juga Wendy buat daftar kuliah disana.
Saat joy,Irene,wendy lagi kantin mereka ngedenger bisik2 tetangga yang katanya bakal ada mahasiswi baru."Denger2 Anak baru nya cakep banget!"
"Tadi gue juga udah lihat dia diparkiran,anak nya putih,tinggi,sipit,cantik juga tampan sekaligus!"
"Wahh gue udah gak sabar pengen kenalan sama dia!"
"Kayak nya dia bakal mulai masuk besok dech, harus dandan yang cantik nih!
Ya begitulah gosip tetangga Irene yang ngedenger nya aja udah gedeg banget sama cewek2 genit dikampus nya.
"Ehh kalian sadar gak? Kok ciri2 yang mereka sebutin kayak kang Seulgi ya? Putih,tinggi,sipit,cantik juga tampan ya kan?"
"Oh iya ya,gue baru ngeh malah!" Irene mulai menerka-nerka kalau mahasiswi baru itu seulgi.
"Ya bagus donk kalau itu seulgi! Jadi kita ber4 bisa sama-sama terus ya kan?" Wendy mulai connect sama pembicaraan.
"Ya kalau pun bener! Pasti dia bakal jadi inceran cewe2 genit di sebelah, gak rela gue!" Irene mode cemberut nya keluar.
"Ppffttt hahahah lu cemburu ren?"
"Apaan sih lu Joy! Ya gak lah!"
"Hahaha ngaku aja ren? Setelah apa yang kalian lakuin semalam, wajar kok kalau lu cemburu!"
"Ha? M-maksud lu gue ngelakuin apa joy?"
"Wen! Jelasin apa yang kita denger semalem!"
"Haha makanya kalau mau ngedesah suara nya dikecilin dikit atau gak ditutup pakai bantal biar kita nya gak denger!" Jawab wendy dengan nada pelan nya.
"Hehh ngomong apa lu barusan? Orang kita gak ngapa-ngapain!" Si nyai udah mulai nge gas ae.
"Trus kalau gak ngapa-ngapain! Itu dileher lu ada bekas apaan?"
"Anjirrrr segitu nya banget lu merhatiin gue wen!"
"Hahaha udah Sampai mana semalem?" Joy nyahut lagi.
"Apaan sih! Orang cuma sampe leher doang! Uuppsss!" Sadar akan pengakuan nya mata Irene melotot dengan sempurna Mampus dah irene nya keceplosan bisa diledekin habis2 an sama dua temen laknat ini.
"Ppffttt hahahaha tuch kan ngaku!" Tawa keduanya meledak sudah yang diketawain nyembunyiin muka nya dibalik tas nya.
"Gimana rasanya rene? Gue aja belum pernah!" Tanya Joy.
"Rasanya nikmat! Puas lu,udah ach gue cabut duluan,ada urusan gue! Dasarrrr temen laknat!" Irene udah pergi entah kemana ninggalin dua temen nya yang masih saja ketawa lihat muka panik nya Irene karena ketahuan hampir ekhem ekhem semalem.
-------
"Kok gue tiba-tiba inget sama seulgi ya? Gue telfon ach!"
Tutt tuuttt tuuttt.
"Hallo Rene!"
"Lu dimana gi?"
"Gue dijalan nich!
Kenapa Rene?"Emm gak papa sih!
Pengen nelfon aja hehe!""Haha Bilang aja
gue kangen lu seulgi,gitu!""Ihh enggak!
Siapa juga yang kangen
Gr lu!""Haha yaudah iya! Oya temenin gue makan yuk Rene? Laper nich!"
"Emm yaudah boleh!
makan dimana?"Di restoran VIP deket
kampus lu aja gimana?""Oh ok! Gue
kesitu sekarang!"Ok bye sayangggg!"
"Ihh seulgi!"
Hmm Bye!"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAAA!
"TERIMAKASIH"
KAMU SEDANG MEMBACA
"You know, I LOVE YOU"
RomanceDulu saat masih kecil BAE JOOHYUN/irene mempunyai teman dekat seorang anak perempuan yang terpaut 2 tahun lebih muda darinya namanya KANG SEULGI,mereka berteman sangat dekat hingga terjadi suatu masalah yang membuat KANG SEULGI harus pindah keluar n...