12.

915 83 1
                                    

Seulgi pulang dari kantor udah larut malam ia lalu segera pulang ke apartemen nya joy.

Ceklek!

Saat seulgi sudah masuk ke dalam apartemen yang sudah gelap karena penghuni nya juga kemungkinan sudah tidur semua.ia merebahkan tubuhnya di sofa.

"Ahh lelah sekali hari ini! Badan ku juga pegel2 banget lagi!" Gumam seulgi.

Tapi Tiba-tiba.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Aahhhhhh ampun aduh...aduh..sakitt...hentikan...aahhh!" Teriak seulgi.

"Rasain kamu maling! Berani2 nya kamu masuk kemari!" Balas teriak mama Bae.

Bugh!

Bugh!

Aaahhhhhh!

Mama bae terus saja memukuli  seulgi dengan sapu, kondisi ruangan yang gelap dan mama bae mengira seulgi adakah maling karena di apartemen ini penghuni nya hanya Irene dan Joy sampai akhirnya seulgi lari keluar apartemen agar tidak terus dipukuli mama nya Irene.

"Hah! Ck Lari kemana dia? Untung saja ada aku jadi dia tidak jadi maling apartemen ini! Tempat ini gak aman!" Gerutu mama Bae lalu kembali ke kamar nya untuk melanjutkan tidurnya.

Seulgi sendiri akhirnya pesen taxi online di malam yang sudah sangat larut untuk pulang menuju apartemen nya kakak nya.

"Hah! Badan gue udah pegel2 tadinya, sekarang tambah sakit gara2 dipukulin tadi! Huffttt!" Gerutu seulgi saat sudah sampai dikamar ia langsung merebahkan tubuhnya di ranjang setelah merasakan tubuhnya benar-benar sakit.

---------------

DI PAGI HARINYA!

Hoaaammm!

"Eugh! Seulgi! Seulgi! Kemana dia? Apa udah berangkat ke kampus?" Tanya Irene pada dirinya sendiri karena tidak menemukan calon kekasihnya di samping nya.

Irene pun langsung pergi ke kamar mandi lalu bersiap karena ia ada kelas pagi.

"Morning mama, papa!" Sapa Irene lalu duduk di meja makan.

"Morning om,tante!" Sapa Joy juga duduk di samping irene.

"Morning juga gadis2 nya papa!" Sahut papa.

"Morning juga anak2 nya mama! Ayo sarapan dulu, mama udah masakin makanan kesukaan kalian semua!" Ujar mama sambil duduk di sebelah papa.

"Joy! Seulgi udah berangkat ngampus ya? Gue gak nglihat dia dari semalam btw! Gue ketiduran!" bisik irene.

"Ha? Gak tau gue! Terakhir gue ketemu dia juga kemarin di kampus!" Bisik Joy.

"Ini kenapa pada bisik2 sih? Ngomongin apa sih?" Tanya papa.

"Ahh enggk kok pa! Ini temen nya kita yang juga tinggal disini kok gak kelihatan dari semalem!" Jelas irene.

"Temen? Loh ada orang lain lagi yang tinggal disini ya?" Tanya papa.

"Iya pa! Dia sepupunya Joy udah beberapa bulan ini tinggal sama kita!"jelas irene.

"Tunggu! Sepupu?" Tanya mama.

"Iya Tante! Sepupu aku tinggal disini juga! Kenapa Tante?" Tanya Joy penasaran melihat ekspresi aneh di wajah mama Bae.

"Emm tadi tengah malam saat Tante mau ambil minum di dapur,ruang tengah kan radak gelap disitu Tante melihat ada seseorang di ruang tengah, Tante kira maling jadi Tante usir orang itu!" Jelas mama Bae.

"Ha? Kenapa diusir ma? Itu pasti seulgi sepupu nya joy! Dia memang sering pulang larut malam!" Ucap irene.

"Ya maaf! Mama kan gak tau! Mama kan tau nya yang tinggal disini cuma kalian berdua! Maafin Tante ya Joy?" Sesal mama Bae.

"Iya gak papa Tante!" Ucap Joy.

"Astaga mama!" Ucap papa geleng2 kepala.

"Dan juga setelah tante kira dia maling, Tante mukulin dia pakai sapu! Sampai akhirnya dia pergi keluar dari sini! Maafin Tante joy!" Ucap mama penuh penyesalan.

"Sudah Tante tidak papa!" Ucap Joy menenangkan mama Bae.

"Coba sekarang lu telfon seulgi deh Rene!" Usul Joy.

"Ok bentar!" Irene langsung nyari kontak seulgi di hp nya.

Tuutt tuutt tuuttt!

"Nomernya gak aktif Joy!" Sebenernya irene udah khawatir banget sama seulgi saat tau seulgi tidak pulang dari semalam.

"Lalu kemana dia pergi tengah malam tadi?" Tanya papa Bae.

"Mungkin dia tidur di apartemen kakak nya! Tante sama om gak usah khawatir!" Ucap Joy.

"Bawa dia kesini Joy! Tante mau minta maaf sama dia?" Pinta mama Bae.

"Tentu saja Tante! Tapi mungkin bisa nya kesini malem soalnya setelah ngampus dia langsung kerja Tante!" Ujar joy yang diangguki mama dan papa Bae.

-------------

"DI APARTEMEN TAEYEON!"

Tok tok tok!

"Dek bangun! Gak ngampus lu?" Teriak Taeyeon dari balik pintu.

"Eugh! Enggk kak! Gak ada kelas gue! mau tidur aja!" Ucap seulgi dengan suara serak nya.

"Yaudah lu tidur lagi aja! Gue ngantor dulu!bye!" Pamit Taeyeon.

"Hah! Badan gue sakit semua! Pasti punggung gue bakal lebam2 deh karena pukulan tadi malem!" Gerutu seulgi.

Seulgi akhirnya memilih melanjutkan tidurnya tanpa peduli hp nya yang mati kehabisan baterai.







































"YEOROBUN"

JANGAN  LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAAW!

"TERIMAKASIH!"




"You know, I LOVE YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang