Saat seulgi dan Irene sedang makan bersama tiba-tiba ada seseorang yang memanggil Irene.
"Irene!"
"Huh! Juno? Lu ngapain disini?" Tanya irene.
"Lagi mau makan nich! Lu sama siapa? Gue boleh gabung gak?"
Irene melirik ke arah seulgi ehh dianya malah ngebuang muka.
"Emm kayak nya gak bisa dech!lu cari bangku lain gih, kan masih banyak yang kosong tuch!"
"Tapi gue mau nya sama lu,gimana donk?"
Irene melirik lagi ke arah seulgi menyadari perubahan raut wajah seulgi yang tak lagi bersahabat Irene akan berkata tegas ke juno.
"Sory ya Juno! Tapi gue ada yang mau diobrolin sama temen gue dan itu penting, jadi mending lu cari bangku lain!"
"Oh yaudah dech,gue pergi ya bye!" Ketika Juno sudah pergi Irene bingung mau ngomong apa ke seulgi melihat seulgi yang hanya diam dan tak melanjutkan makan nya membuat nya bertanya-tanya.
"Lu kenapa gi? Kok gak dilanjutin makan nya?" Tanya Irene dengan kehati-hatian.
"Udah gak mood! Gue pergi duluan ya, lu ntar pulang nya bisa naik taxi kan? Makanan nya juga udah gue bayar kok!" Seulgi lalu berdiri belum hendak melangkah Irene sudah menahan tangan nya seulgi.
"Gi! Lu mau kemana? Kok lu mau ninggalin gue sendiri sih?" Irene mulai merasa kalau sekarang seulgi udah bad mood.
"Gue ada urusan! Kalau lu gak mau sendiri,lu minta temenin aja sama cowok tadi!" Seulgi udah ngerasa bad mood sejak kedatangan cowok tadi yang sok akrab banget sama irene.
"Gi! Lu kenapa sih? Tadi itu bukan siapa-siapa gue kok!" Irene udah takut aja kalau seulgi salah paham.
"Gue juga gak peduli! Udah gue pergi!" Seulgi udah ngeluarin mode dingin nya pada Irene.
"Hufftt! Gara-gara Juno nih!" Gerutu Irene karena juga kesal ia pun juga pergi dari restoran tersebut lalu pulang naik taxi sesampainya di apartemen dia disambut Joy sama wendy yang lagi nonton tv.
"Darimana lu Rene?" Tanya Joy.
"Abis makan sama seulgi!" Jawab Irene namun dengan wajah lesunya.
"Wihh abis kencan nih ceritanya! Tapi kok muka nya ditekuk gitu?"
"Semuanya berantakan gara2 si Juno tuch!" Irene udah kesel banget nih.
"Ha? Kok bisa?"
"Tau ach! Bete gue!"
"Terus seulgi nya sekarang mana?" Sahut wendy.
"Gak tau! Tadi dia pergi duluan!"
Kayak nya dia kesel sama gue!""Tapi lu udah jelasin ke seulgi, siapa Juno?
"Udah! Tapi ya gitu, dia langsung pergi! Padahal gue awalnya udah
Seneng banget bisa makan berdua sama dia! Huhhh!""tenang aja Rene! Bentar lagi juga balik tuch anak! Udah mandi dulu gih sana!" Ucap Joy.
"Yaudah gue ke kamar dulu ya!"
-------
Seulgi menepikan mobil yang ia kendarai di pinggir jalan tepat nya di area taman lalu ia kaluar mobil terus duduk di salah satu bangku taman.
"Huuftt! Kenapa gue bisa bad mood gini ya nglihat cowok itu ngedeketin irene? Tuch cowok siapa lagi? Ck gue Kenapa sih? Masak iya gue cemburu? Tapi kan gue bukan siapa-siapa nya Irene! Ck kenapa gue jadi uring-uringan kayak gini sih?" Yappsss seulgi lagi ngomong sendiri untung saja ini udah malem taman nya juga udah sepi pengunjung.
Malem ini wendy nginep lagi di apartemen nya joy jadi Irene tidur lagi bareng seulgi tapi baru aja masuk kamar nya seulgi ia Ingat kalau seulgi belum balik ia pun berinisiatif mengirim pesan ke seulgi.
"KANG SEULGI❤️"
"Gi! Lagi dimana?
Kok belum balik?""Ada urusan!
Gue balik agak maleman!"Jangan pulang larut gi, bahaya!
Gue juga gak bisa tidur nih,
Pengen dipeluk lu!"
Hehe"Bawell"
Udah tidur sana!
"Yaudah gue tungguin ya!""gak usah!
Gue pulang pagi!""Ihh seulgi!
Kalau lu gak pulang sekarang
Gue bakal nyusulin lu!""Apasih jangan ngaco'!
"Gue orang nya
nekat low gi!"
Gue otw!"Ihh jangan Rene!
Iya gue balik sekarang!""Ok gue tunggu!
Hati-hati nyetir nya!"Bawelll!"
Irene udah seneng banget karena akhirnya seulgi mau nurutin perkataan nya ya walaupun sebenernya ia cuma ngasal sih soal mau nyusulin seulgi ya kali dia mau nyusul malem2 gini ntar yang ada di godain om2 lagi kan seremmm.
--------
Seulgi udah sampe apartemen langsung ia pergi ke kamarnya dan disambut oleh bidadari cantik yang lagi duduk di atas ranjang mereka sambil baca novel.
"Gi! Lu udah balik? Mau makan dulu gak?" Tanya Irene lalu berjalan menghampiri seulgi.
"Gak!" Singkat padat dan hemat kata.
"Singkat amat jawab nya! Yaudah mandi dulu gih?"
"Hmm!" Kan singkat lagi jawabnya seulgi langsung aja mandi.seulgi sengaja agak lama di kamar mandi berharap setelah keluar Irene nya udah tidur jadi seulgi gak harus ngobrol sama Irene karena masih kesel saudara.
CEKLEKK!
Eh!
"Gi! Lu kok malem-malem gini keramas sih? Ntar sakit Loch!" Ternyata Irene belum tidur yaa emang sengaja mau ngobrol dulu sama seulgi.
"Kok lu tidur disini lagi?" Seulgi mengalihkan pembicaraan.
"Si wendy nginep disini lagi soalnya! Udah sini biar gue keringin rambut lu?"
"Gak usah! Gue bisa sendiri!"
"Ihh keras kepala banget sih! Sini gak? Kalau gak mau, gue bakal tiap hari tidur disini!" Gertak irene.
"Ck yaudah iya!" Seulgi pun nyerah kalau udah diancem kayak gini ya kali Irene tiap hari tidur dikamar nya bisa gak bebas dianya.
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAAA!
"TERIMAKASIH"
KAMU SEDANG MEMBACA
"You know, I LOVE YOU"
RomanceDulu saat masih kecil BAE JOOHYUN/irene mempunyai teman dekat seorang anak perempuan yang terpaut 2 tahun lebih muda darinya namanya KANG SEULGI,mereka berteman sangat dekat hingga terjadi suatu masalah yang membuat KANG SEULGI harus pindah keluar n...