Chapter 6: Jaga Jarak

1K 67 2
                                    

Namjoon mengantar Seokjin ke apartemennya. Seokjin akan tinggal di apartemen itu, karena rumahnya yang berada di bekas ruko sekarang telah digunakan. Toh mana ada lelaki yang mau membiarkan pacarnya nya yang sedang bunting di sebuah rumah yang lusuh. Sementara Namjoon akan menempati apartemen lain yang berada di luar kota agar dia bisa benar-benar menghukum dirinya sendiri.

Sekarang, disinilah Seokjin. Sendirian. Di apartemen mewah milik Namjoon kekasihnya, yang baru saja meninggalkannya. Tapi Seokjin bukan tipe orang yang terlarut-larut dalam kesedihan. Dengan sigap ia membersihkan apartemen yang berantakan karena ulah Namjoon agar ia bisa melupakan sejenak kejadian menyedihkan yang baru saja terjadi.

Di sisi lain, Namjoon tidak dapat membendung kesedihannya karena terpaksa harus meninggalkan Seokjin. Langsung saja setelah sampai di apartemennya yang lain ia segera mengurung dirinya di kamar dan menangis sejadi-jadinya.

"Kim Namjoon pabbo! Kenapa kau membuat keputusan seperti itu? Padahal Jinnie bisa menerima kehamilannya. Dan sekarang aku harus berpisah dengannya. Andaikan waktu bisa diputar kembali...aku tidak akan membuat keputusan sebodoh itu dan tetap bersamanya menikmati perkembangan kehamilannya. Aish jinja!"

Terkadang pria ini bertingkah laku sangat konyol, padahal keputusan untuk berpisah dengan Seokjin adalah kemauan dirinya sendiri. Namun di satu sisi, Namjoon bersikap dewasa. Ia berani berpisah dengan Seokjin karena mau bertanggung jawab atas kesalahannya.

Lama-kelamaan pria jenius itu lelah dengan pikiran-pikirannya sendiri. Ia memilih untuk mandi dan merebahkan tubuh tingginya itu di ranjang king size nya. Sementara untuk mengisi perutnya yang kosong, Namjoon memilih memesan makanan melalui layanan pesan antar restoran favoritnya. Benar-benar pemalas memang.

Dan sekarang, pasangan LDR ini sudah saling merindukan satu sama lain.

Kim' FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang