~•happy reading's~•
"halo"
"----"
"ga sekarang juga kan!?"
"----"
"berengsek lo ajg!!!"
"-----"
"gue gabisa nyet!!! Kalo mau lo aja akuiin sendiri jangan korbanin orang laen buat keuntungan lo sendiri njing!!"
"----"
"gue ga perduli!!!"
SEND FOTO
"----"
"bajiingan!! Licik lo tai!!"
"----"
"kasih gue waktu, gak sekarang"
"----"
Setelah reno mendapat telpon dari seseorang dengan perasaan berkecamuk reno melempar semua benda yang ada dihadapannya. Seisi kelas yang tadinya rame kini hening karena perbuatan reo yang secara tiba-tiba.
"lo kenapa ? ada masalah sama daichi?" tanya galang-sahabat reno
"berengsek!!!!!" teriak reno
"lo kenapa sih! Cerita sama kita tai. Jangan kaya gini lo bikin cewe kelas semua pada sawan lihat kelakuan lo njing" ujar satria – sahabat reno
"gue harus apa!! Gue ga mau nyakitin dia yang ke dua kali nya lang" pasrah reno
"ada masalah apa lo. Coba kasih tau kita"
Reno akhirnya menceritakan semuanya, menceritakan pertama dia kenal daichi , pertemuan sama daichi, dekat sama daichi bahkan jadi pacar daichi itu semua hanya settingan semata. Reno melakukannya demi seseorang yang harus dia lindungi. Walaupun dia memiliki orang tua yang cukup dibilang bisa di andal kan, tapi tidak dengan hubungan antar kakak dan beradik.
Reno prustasi. Satu sisi dia sedang melindungi nyawa orang, satu sisi dia harus meghancurkan hidup seseorang.sial, hidup ga selalu berjalan dengan semestinya. Kenapa harus reno dan daichi yang harus terjebak dalam urusan ini.
"lo harus lakuiin sesuatu ren"
"gue gabisa apa-apa lang, gue udah nyoba tapi selalu gagal dia selalu disakiti orang itu"
"gue yakin salma sama daichi bakal baik baik aja, mereka sahabatan mereka akan mengerti satu sama lalin"
Flashback on
Setelah daichi masuk kesekolah SMA utama dia dipertemukan degan dua gadis cantik , ceria, ramah, dan pintar namanya salma dan lisa. Daichi bersyukur pada hari pertama dia sekolah dia sudah memiliki sahabat yang sangat baik.
Dan senangnya salma sekelas dengan daichi, sedangkan lisa dia terpisah karena lisa masuk jurusan yang berbeda dari daichi dan salma.
Daichi tidak menyangka setelah sebulan mereka lalui, tiba-tiba tanpa disengaja dia dipertemukan degan lelaki yang super cool dan tampan.
namanya RENO ALEXANDER cowo yang diidamkan satu antero SMA utama. Isunya sih reno kapten bola basket. Dan reno terkenal dengan sebutan COWO PENDARAH DINGIN Karena sikap nya yang pendiam dan masa bodo itu.
Dan akhirnya dalam sebulan ini seterusnya daichi tidak menyangka terus-menerus selalu bareng sama reno Dan daichi suka perlakuan seperti ini. Walaupun status mereka hanya teman daichi tidak mempermasalahkan itu karena bagi daichi reno selalu ada dan mengerti keadaan daichi itu sudah lebih dari cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT [End]☑️
Ficción General{ REVISI KEDUA } BIASAKAN FOLLOW AKUN NYA DULU SEBELUM BACA📍 bismillah semoga sesuai ekspektasi kalian!!👍 "maaf ga seharus nya kamu tau ka" "Karena alasan apa chi?"tanya agam "Kecelakaan dimasa lalu aku ka,aku mohon jangan dibahas lagi yah" "Tapi...