2

18 5 0
                                    

"Sil ke kelas kuy!"-Ajak Dhirma pada Silva yang tengah memainkan Handphone nya,sesekali gadis itu juga menyeruput minuman yang ada di depannya. "Bentar,dikit lagi gue nemu nih!"

"Lo lagi ngapain sih?!"-Tanpa persetujuan Silva,Dhirma merebut paksa HP milik Silva,dan terpampang lah Instagram yang menampakan akun seorang pria bernama 'Fhladi_ptra'
Silva yang melihatnya pun mendengus sebal.

"Wait wait,ini bukannya akun Kak Fahla?Lo ngestalk dia?"-Tanya Dhirma yang menoleh ke arah Silva,Silva mengangguk antusias di sertai cengiran lebarnya.

"Yap!gue suka banget sama tuh cowok!udah cool,keren,dan terutama dia itu ganteng bingitttt!!!"

"Dia kan kakak kelas gue pas SMP"-Ucap Dhirma memotong ocehan sahabatnya itu.Raut wajah Silva terlihat sangat syok,sama persis seperti melihat mimie perih kecebur got. "WHAT THE HELL?!!!"

"Ish biasa aja kali,gausah pake kuah dong!kuah Lo kan mengandung virus colorna plus hepatitis Z,haduh bisa tercemar wajah suci gue"-Dumel Dhirma dengan wajah merah padam nya. "Corona goblok!mana ada sih liur gue ngandung kaya gituan,Yang ada tuh ya,liur gue itu mengandung vitamin A,B,C,D dan seterus nya ampe Z.Juga mengandung zat besi,minyak ikan,protein,karbohid__"

"Bacot Lo!Dah lah males!"-Ucap Dhirma dan berlalu begitu saja.

Dhirma berjalan melewati meja kantin yang berisi kumpulan cowok yang mungkin berbeda spesies.Ada yang urakan,sampe teladan pun ada.Bermacam-macam tetapi tetap satu.Kaya semboyan Indonesia tercintah.

"Eh,hai dek,yaampun imut banget sih"

"Aduh ternyata angkatan kelas 10 sekarang masih ada ya model yang imut unyu kiyut kek gini.Gue kira populasi model gini udah punah,ternyata masih ada"-Celetuk cowok berpenampilan urakan.Rambut nya seperti habis tersengat listrik.Juga baju nya yang di keluarkan layaknya preman pasar yang suka malakin pedagang padahal tuh pedagang emang ga punya duit.

"Permisi"-Ucap Dhirma dengan nada yang tak ikhlas,tapi bagaimana pun ia harus berusaha sopan di depan 'kakel' nya itu.

"Njir sopan banget sih gila"

                                                              ***

Dhirma Pov

Gak nyangka gue di kata imut,unyu,kiyut,sopan lagi.Aduh ngefly dedek.Eh tapi emang pada nyatanya badan gue ini muendek gitu.Tapi gapapa kok,yang penting muka suci gue ini tetep imut tak tertahan.

Gue ngelanjutin jalan gue tadi,gue mempercepat langkah gue sebelum gue di ledekin Kaka tadi.Gila aja,malu men. Tapi gue ngerasa ada yang ketinggalan.Apaan yak?Oh Iya sahabat gue tercintah kemana dah?anjir gue kan udah ninggalin dia.Kasian banget sih sahabat gue itu.Udah di tinggal doi,di tinggal sahabat sendiri pula.Gak bercanda kok.

"DHIRMA!!"

Lah siapa tuh?gue noleh ke belakang dan munculah sosok dedemit.Eh salah,si Silva maksud gue.Muncul juga tuh bocah,gue kira masih mangkal di kantin sambil nyuapin semut yang suka bawain bawang goreng milik tukang bakso kantin.

"Kenapa Lo ninggal!"

"Bodo"-Ucap Gue yang udah kesel. "Sial! gue punya temen gini amat,jahanam Lo!"

"O Aja ya Kan"

Gue melenggang pergi menjauh tanpa rasa bersalah.Bodo amat Ama tuh bocah.Emang gue pikirin?ga sama sekali hahaha.Gue lihat si Silva masih ngejar gue,gue mempercepat langkah kaki gue.Biar aja.

"Dhirma!tungguin ih!!jangan cepet cepet dong!!"

Gue terus aja mempercepat jalan gue,eh lebih tepat nya lari.
Sampai gue ga sadar bahwa kepala gue bertubrukan dengan sesuatu yang keras,tapi agak empuk.Eh?

Saat gue mendongak dan melihat apa yang gue tabrak tadi.Satu hal yang lebih mengejutkan di banding kan melihat badut Ancol berenang.Yaitu PaNas.Tapi sebenernya nama asli dia bukan PaNas kok,itu cuma nama tenar nya aja.Nama aslinya Pak Anas.Tapi biar irit yaudah jadi PaNas.

"E eh,bapak.Hehe apa kabar pak?sehat kan? astaghfirullah kalo gitu.Eh Alhamdulillah"

"Alah kamu ini,Ngapain sih jalan buru-buru?!di kejar unta kamu hah?!"-Ucap PaNas dengan mata nya yang melotot hampir keluar dari kelopak nya.Seram uh.Tapi lucu juga.Mirip badut berenang.

"Maaf pak,saya lagi di kejar setan pak srius deh!"-Ucap gue dengan nada yang di panik-panikin.Biar mantep gitu.

"Hah?!serius kamu?!di mana?sini biar bapak bacain ayat-ayat suci dan mujarab bapak.Biar musnah tuh setan!"-Jawab PaNas dengan nafas yang menggebu.Memang cuma dia guru yang paling bisa di boongin.Apalagi masalah setan.

"Itu pak dia lagi ngejar saya di belakang!makanya kalo ada dia,nanti bapak hajar aja pak.NAH ITU DIA PAK SETANNYA!"

Gue menunjuk Silva yang baru aja muncul dari sela dinding.Dan bodoh nya Si PaNas percaya aja.Dengan cepat gue kabur dan sembunyi di balik tembok.Biarin tuh Si Silva dapet semburan maut dari PaNas haha.

"Oh jadi ini setannya.Wah kamu ini siapa,asal nya dari mana?dan kenapa kamu rasukin anak murid saya?mau cari masalah kamu sama saya?"

"Loh pak,bapak ini kenapa sih?saya Silva pak.S.I.L.V.A." -gue liat si Silva kaya kebingungan gitu.Haha ngakak liat komuknya.

"Alah,masih aja ngeles kamu!,Keluar kamu!atau saya kasih obat mujarab?"

"Eh pak maksud bapak ini apasi?"

"Wah beneran nih.AUDZUBILLAHIMINASSYAITHONNIRRAZIM BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM!!Keluar kamu!!"

'Byur'

"KYAAA BAPAK!!!KENAPA SAYA DI SEMBUR!!!SAYA SILVA PAK.AWAS AJA YA PAK KALAU WAJAH CANTIK SAYA TERNODAI SETELAH BAPAK SEMBUR TADI!!"

"Nah kalo gini saya percaya kalo kamu beneran Silva,karna gaada lagi yang bisa ngalahin suara kamu hehe.Yaudah bapak pergi dulu ya"-PaNas melenggang tanpa dosa,dengan senyum maut nya tentu saja.Gue liat Silva datang menghampiri gue,ternyata dia udah tau keberadaan gue.

"DHIRMA!!!!AWAS LO YA?!!!"

"Hehe peace Silva ku yang cantik nya tak terganti.Hm gue ada urusan mendadak,byee"

Dengan cepat gue kabur,daripada dapet teriakan maut,bisa bisa gue melek udah di surga.Tapi kalo gue ke surga,lah kalo ke jahanam kek yang sering di bilang Silva?eh jangan sampe deh.Secara gue kan anak baik.

Gue berjalan menuju kelas.Sesekali tersenyum Pepsodent ketika ada yang menyapa gue.Gue tenar juga ternyata,iyalah,siapa yang ga kenal gue?gue kan anak kelas sepuluh yang paling imut,eh ga deh,lebih tepatnya muendek.Tapi gue ga pendek pendek amat kali ya,masih ada yang seukuran gue.Tapi ya karna wajah gue yang baby face.Jadi gitu deh.

Sampai di kelas gue langsung duduk di kursi gue dan setelahnya gue menelungkup kan kepala gue di lipatan tangan.Dan terjun bebas ke alam mimpi.



Segitu dulu yaa,maaf kalo garing ga kriuk.
Vote dan Comment,eh follow jangan

Follow ig aku juga
@Adindanrl_25

Hidden FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang