S E N Y U M
Kemarin Namjoon-hyung dan Suga-hyung berkelahi,alasannya karena gadis itu lagi.Padahal jelas jelas Hana sukanya aku,kenapa mereka yang pusing.Di satu sisi Suga-hyung yang terlalu possesif di sisi lain Namjoon-hyung terlalu agresif.
Sial,Namjoon-hyung mengambil asetku.Aku cukup tersulut emosi kala itu namun aku meredamnya.Dia benar benar mengambil garis start—dan Suga-hyung salah atas perihal itu.
Pagi ini,aku pergi ke rumah Hana.Semua gadis di jalan yang kulewati menatapku manis,lihatlah betapa Jeon Jungkook begitu diminati.Maka seharusnya Jung Hana juga begitu,bukan?
"Hana!" teriakku sambil berlari masuk dengan penuh semangat.
Langkahku terhenti saat semua sunbae menatapku lamat lamat.
"Ada apa?" tanyaku bingung,pasalnya tak seperti ini biasanya.
Kalau pada rutinitas normal ketika aku datang mereka sudah berbincang ria bersama gadis itu,maklum aku sering terlambat.Tetapi gadis itu tak nampak berada di antara mereka.
"Hana dibawa Taehyung kabur," ucap Hoseok.
Keparat!
Berani sekali hewan pengerat itu membawa kekasihku,mau kubakar saja dia sekarang.
"Shit!"
Emosiku tak terkontrol,kulempar gelas berbahan kaca ke dinding hingga pecah.Semua anggota terkejut.
"Aku akan membunuhnya!"
"Sabar Jungkook–" ucap Namjoon menahanku.
"Hey! jangan hanya karena kau sudah mendapatkan ciuman pertamanya kau merasa bangga sekarang," aku menunjuk nunjuknya dengam beringas,bahkan Seokjin-hyung saja yang notabene nya lebih tua bergidik ngeri.
Atau hanya prasangkaku saja?
Yang jelas aku tak henti hentinya mengumpat ke siapa saja,mau dia salah ataupun benar.
Kulihat Suga-hyung nampak hanya berdiam diri saja,tak melakukan apapun.Bukankah dia yang paling possesif ke Hana—
"Suga-hyung,mengapa kau berdiam?" tanyaku sedikit menyindir.
Dia hanya menatapku,tak berniat menjawab.Aku sedikit kesal akan itu.
"Jika kalian tak ingin mencari Hana,biar aku saja.Aku tahu kalian tak peduli!"
Kunyatakan aku memang sangat egois.Pada intinya jika bertemu nanti,tak segan ku bunuh Taehyung.Dan langsung saja kusetubuhi Hana agar semuanya usai.
Ini tidak terdengar baik,namun itu satu satunya cara bersatu dengan Hana.Lagipula aku tampan dan kaya,hidup Hana terjamin bersamaku.Aku juga akan selalu setia padanya.Lihat,aku tidak mencari pelampiasan lain walaupun aku mampu untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Interlude[Complete]
RandomLihat aku yang lahir dari penyesalan,namun masih tetap berjuang untuk bertahan.Setidaknya jangan sampai bunuh diri melintas di pikiranku- •°•°• Inspired by'MinYoongi×all member's. Proses revisi juga nih,kalau ditemukan kesalahan baik dalam tanda bac...