Perkenalan

149 7 3
                                    

Nara Veronica. Gadis berumur 18 tahun yang baru lulus dari SMK Negeri 1 Garuda. Sekolah tercinta, begitulah Nara menyebutnya. Dulu sewaktu SMK dia mengambil jurusan Akuntansi. Menghitung bulir-bulir angka yang berderet rapi se rapi tatanan sajadah dimasjid. Eh paan sih tor ga jelas banget :v. Menurut Nara, di SMK nya tidak aja jurusan lain selain akuntasi yang masuk dalam kriterianya. Sebenernya Nara itu pengen cari sekolah yang gaada pelajaran matematika nya, aneh bat dah lu ra :" . Dia itu hobi banget bikin doodle sama nyanyi, padahal suara dia cempreng, gaada bagus-bagusnya. Nara punya 3 orang sahabat. Yang pertama Sisi, Sisi Ervia Maharani. Gadis mungil nan cantik tapi gaada kalem-kalemnya, kurang lebih sifatnya hampir kayak Nara. Yang kedua Naura Dwi Safitri, panggilannya Nura, bukan Nuraini ya. Gadis imut, konyol, sekonyol-konyol koder. Dan yang terakhir adalah Indy Kurnia Sari, Indy, gadis berpawakan tinggi dan putih ini adalah sahabat nura yang bertipe kalem, tapi jangan salah, kalau marah udah kayak singa.

Mereka ber empat sudah bersahabat sejak awal masuk SMK. Dan sudah memiliki ikatan batin yang kuat, katanya. Kemana-mana selalu bareng, kalau gaada salah satu pasti nyariin. Udah kek anak ayam sama induknya awokwokwok. Gaje :|

Mau gue kenalin cowok-cowok yang bakal ada dicerita ini ga gengs? Bodoamat gue kenalin :v

Tian Wira Bagaskara, Wira. Cowok manis, ganteng, putih, dah lah paket komplit pokoknya. Cowok cuek, dingin tak tersentuh cewek. Tapi kalau sama sahabatnya dia receh bat kek koin :v Wira punya 3 orang sahabat, sama kek Nara. Ciee jangan-jangan jodoh. Dia itu jago basket bray, namanya aja ketua tim basket :v. Selain itu dia juga suka banget fotografi. Kalo lagi megang kamera tuh, meleleh dedek bang :v

Dion Rakri Bagaskara, Dion. Kakak kandung Wira. Cowok cool, ganteng. Sifatnya berbanding terbalik sama Wira. Dion itu anaknya supel, bandel, playboy, pokoknya badboy banget.

Satya Ramadhan Agustian, Satya. Sahabat Wira yang sifatnya 11 12 sama Dion. Sampe-sampe sering dibilang adeknya dion :v.Ganteng, Tinggi,  pemain basket. Kurang apalagi coba?

Raka Wiguna Sukma, Raka. Cowok manis nan kalem. Banyak diidam-idamkan ciwi-ciwi di kampus. Dulu se SMK sama Nara. Dia juga jago fotografi kayak si Wira. Alim banget, penerang jalan temen-temennya wkwk.

Rasya Aditama Julian, Rasya. Si dingin. Sifatnya hampir sama kayak Wira. Cuman kalo si rasya dingin ke semua orang tak terkecuali sahabatnya sendiri. Ganteng? Pasti lah. Tipe cowok yang care sama sahabatnya, yaa meskipun dengan sifatnya yang dingin. Hobinya editor broh, keren ga tuh.

Nah itu dulu ya gaes tokoh-tokoh pemain di cerita gue ini. Ntar kalo ada yg laen gue kenalin dah.

~~~~Jangan lupa vote and comment yaa gaess. Mohon maap ini cerita author yang pertama kali banget. Kalo banyak kekurangan tolong jan dibully, nanti author sedih :( . Cukup dia aja yang nyakitin, kalian jangan, wkwkw paan dahh. Tencuuuu kaliankuuu❤❤❤❤
Jangan lupaa comment yaa, gue ingetin sekali lagi wkwkw muachhhh~~~~

Happy Reading!!!!

Dear WiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang