CHAPTER 7

74 8 2
                                    

Lega?

"ck, sampai sekarang pun gue benar benar lega. Akhirnya setidaknya gue tau yang mana yang baik dan buruk buat lisa. Meskipun gue yang harus jadi kelinci percobaan nya"

"maksud lo"ucap jk menggertak

"cukup"tidak,bukan rose tapi chanyeol.

Ternyata sedari tadi chanyeol berusaha menahan dirinya agar tidak campur dalam masalah mereka. Namun entah kenapa ia sangat benci dengan pemandangan tersebut dan memilih angkat suara.

Ia menarik kerah jungkook membuat jungkook langsung terbangun dari duduknya dengan raut wajahnya yg kaget.

"harusnya lo liat wajah terkejut lo"ucap pcy tersenyum miring,  dan

Bughh

Satu tonjokan jk mendarat dipipi kanan chanyeol. Ia hanya tersenyum dan membalas kembali pukulan jk berkali kali. Membuat jk ambruk dan tak punya kesempatan untuk bangun.

Rose langsung menahan chanyeol yang berusaha untuk tetap memukul jungkook.
ia menarik chanyeol pergi dari cafe yg sudah dipenuhi oleh penonton gratis yang sedang makan dicafe tersebut.

.
.

.
.

Kini pcy duduk dengan manis mendengar kan cerita rose yang sebenarnya , dan tanpa sadar ia hanyut dalam tatapan tersebut.

Ia menggeleng gelengkan kepalanya menepis semua pikiran yg lewat dari kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia menggeleng gelengkan kepalanya menepis semua pikiran yg lewat dari kepalanya.

"kenapa?"tanya rose

"makanya jadi cewek jangan baperan"ucap pcy ketus

"ih lo apaan sih, bukannya nenangin gue kek atau apalah gitu"ucap rose kesal

"yaudah gue tau mood lo lagi nggak baik, jadi lo boleh pesen minum disini"ucap pcy

"no no no, gue lagi diet"tolak rose mentah

"seriusan lo gamau?? Liat tuh cuacanya panaaas banget. Dan lo ngelewatin minuman yang seger itu cuma karena diet"hasut pcy seraya menunjuk beberapa menu yang ia pegang.

"oke deh, lo maksa banget sih"ucap rose

"halah bilang aja emang nggak bisa nolak"ledek pcy yang membuat rose semakin kesal.

.
.
.
Chanyeol hanya menggeleng gelengkan kepalanya tak percaya ketika melihat gelas gelas yang berjajar rapi didepannya. Disertai dengan rose yang nampak mengusap pelan perutnya.

CINTA KEDUA ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang