Ada banyak alasan kenapa kini aku dan kau berada diantara dinding spasi .
Namun hanya ada satu alasan kenapa aku tetap bersikukuh ada diantara dinding spasi tersebut .*
*
*
*
*
*
*"Lo liat jaehyun nggak ?"tanya rose pada
siswi yang berdiri menyandar pada dinding kelas bersama teman temannyaSiswi tersebut menggeleng yang kemudian membuat bibir rose melengkung kebawah . Menandakan bahwa ia kesal dan benar benar lelah .
Bagaimana tidak ? Sudah hampir satu jam semenjak ia selesai tampil dan memutuskan mencari keberadaan jaehyun , namun yang ia dapatkan justru sama sekali ketidak beradaannya .
"Jae kemana sih ? Tumben banget " gumam rose kemudian berjalan pelan menuju ruang istirahat yang diperuntukkan bagi para siswa siswi yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut .
Namun langkahnya terhenti , matanya menangkap sosok Irene yang tengah berdiri didekat lapangan basket yang saat itu diisi oleh para siswa yang ingin menghabiskan waktu istirahat mereka setelah acara tersebut selesai .
Sepertinya ia tengah menunggu seseorang , tapi siapa ? Sehun ? Atau Chanyeol ? Yang pasti berdiri di dekat lapangan basket dengan jarak yang lumayan dekat dengan siswa yang sedang bermain , bukankah agak ...??? Bahaya ?
Rose berlari sesegera mungkin setelah sadar bahwa bola basket yang dilempar oleh salah satu siswa tak sengaja terlempar menuju ke arah Irene yang tengah berdiri melamunkan sesuatu . Ia dengan gesit membelakangi tubuh Irene hingga ...
Jdug !
Irene terjatuh lantaran terdorong oleh tubuh rose yang refleks mundur karena terkena bola .
Bodoh memang ! Dibandingkan menarik irene menjauh dari sana , rose justru melindunginya dengan cara membelakanginya .
Alhasil bola basket tersebut tepat mendarat diantara hidung dan matanya dengan lumayan.. kasar . hingga ia bahkan tak sadar darah segar keluar dari hidung mancungnya .
Rose menepis darah tersebut sesekali dan dengan cepat menoleh kebelakang tepatnya ke arah Irene yang ternyata pingsan .
Tunggu ? Pingsan ?
Ini yang ketimpuk bola siapa ? Yang pingsan siapa ?
Rose berjongkok dengan panik , apalagi saat para siswa yang menjadi pelaku utama insiden ini beserta teman temannya serta siswi siswi yang juga menjadi saksi bisu tersebut mengerumuninya tanpa berniat membantu .
Ini antara takut atau nggak tanggung jawab sih kayaknya .
Kerumunan terbelah , menampilkan sosok Chanyeol dengan wajahnya yang tergambar jelas mode sudut paniknya .
Dengan sigap ia menggendong Irene ala ala brydal style menuju ruang UKS meninggalkan rose yang masih linglung bahkan meskipun kerumunan tersebut sudah bubar dengan perlahan .
Ia berjalan gontai , pandangannya mulai kabur . Mungkin efek bola tadi? Ia tak peduli ! Toh dia juga menuju ruang istirahat yang jaraknya dekat dengan lokasi lapangan basket tersebut .
Perlahan tapi pasti , ia mulai merasakan pusing . Bahkan langkahnya sesekali tersendat karena pandangannya mulai kabur . Ia berhenti kemudian berjongkok untuk menetralkan pandangannya hingga akhirnya ia benar benar terduduk lemas .
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KEDUA ( On Going )
Fanficcinta? itu hanya sebuah kata yang melemahkan! -lisa cinta? hanya pemborosan waktu dan pembodohan yang nyata -sehun Dua insan yang sama sama merasakan sisi pahit dalam cinta , alih-alih pulih pada rasa sakit yang masih terjebak pada masa lalu . Mer...