1. Wedding Day

34.3K 1.8K 149
                                    

Happy Reading 💕

Happy Reading 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Jeon Jeongguk. Pria yang telah dipilih oleh putriku untuk menjadi suami, ayah dari anak-anak kalian nanti. Aku, Lee Jongdae memberikan tanggung jawab penuh padamu untuk menjaga dan mencintai putriku satu-satunya."

Beberapa kali tuan Lee menghapus airmata yang mengalir saat dirinya tengah memberikan nasehat pada kedua pengantin baru tersebut. "Dia putriku satu-satunya. Seorang putri cantik yang aku sayangi sepenuh jiwa. Aku cintai lebih dari apa pun. Kelak, jika kau tak mencintainya lagi ... tolong jangan sakiti dia, apalagi sampai kau lukai hatinya. Kembalikan dia padaku secara baik-baik jika kau tak lagi mengiginkannya. Sama seperti saat kau memintanya padaku secara baik pula."

Eunbi yang mendengar nasehat dari sang ayah pun tak lagi mampu untuk membendung tangisnya. Entah sudah berapa kali pula Jeongkook mengusap airmata Eunbi yang terus mengalir di pipi putihnya. Eunbi semakin terisak kuat saat sang ayah mulai mengakhiri pesan nasehat terakhir yang penuh dengan kalimat haru.

"Eunbi-ya, putri cantik Papa yang paling Papa sayang. Sekarang tugas Papa sudah selesai untuk menjaga Eunbi. Kau sudah menjadi milik suamimu sepenuhnya. Hormati dia, dan perlakukan dia dengan baik, Nak. Papa akan selalu menyayangi Eunbi. Hidup bahagialah kalian sampai tua nanti, sampai ajal yang memisahkan kalian." Lee Jongdae tersenyum penuh arti sambil menunjuk tepat ke arah Jeongkook. "Jaga putriku, Jeongkook-ah. Aku mempercayakan kebahagiaan putriku hanya padamu. Mengerti?"

Jeongkook dengan anggukan kepala mantap pun menjawab dengan lantang. "Aku akan menjaga kepercayaan Papa. Kebahagiaan Eunbi akan menjadi tanggung jawabku yang paling utama mulai detik ini."

Setelahnya, pria itu pun kembali mencium bibir Eunbi dengan lembut—mengecap rasa manis yang terpoles lipgloss bibir tipis itu. Kemudian, jari panjang itu pun langsung mengusap pipi sang istri yang masih basah terkena bekas airmata.

"Terima kasih telah hadir di dalam kehidupanku, Sayang. Mulai detik ini, hingga nanti. Mari menua bersama, menjadi keluarga kecil yang bahagia dan membesarkan anak-anak kita. Aku mencintaimu, cinta sekali!"

Bertepatan dengan peringatan hari kasih sayang di tahun 2018, sebuah ruangan ballroom telah dihias sedemikian rupa, lengkap dengan pernak-pernik pernikahan yang mengusung konsep tema berwarna putih gading dikombinasikan dengan soft pink—dua warna kesukaan gadis cantik yang kini telah menyandang status sebagai istri dari Jeon Jeongkook satu jam yang lalu.

"You look so beautiful, Honey," bisik Jeongkook lembut disela gerakan tangan mereka menyalami para tamu undangan. Senyum berseri tak pernah pudar dari bibir kedua pasangan muda, menandakan bahwa mereka sama-sama bahagia atas ikrar janji suci sehidup semati yang tadi mereka ucapkan.

Tampilan Eunbi di hari pernikahannya ini persis bak seorang putri kerajaan dongeng. Tubuh semampainya terbalut gaun putih tulang, serta sebuah crown dengan aksen tiara putih—bertengger di atas surai hitam yang digulung ke atas membentuk sanggul. Tak kalah mempesona dengan mempelainya, Jeongkook tampak sangat tampan dan gagah bak pangeran lengkap dengan tuxedo hitam yang membalut tubuh tingginya.

HOW TO BE  A GOOD DADDY? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang