***
777 suka
Eunbijeon_ si centil JeonJK
JeonJK tidak apa centil yang penting disayang banyak-banyak sama istriku.
JunghwaJ Mana cucu appa? JeonJK
PapaLee aku tidak yakin menantu bisa membuat bayi dengan wajah seperti itu. Benar begitu besan? JungwaJ
JeonJK appa jebal :) JunghwaJ PapaLeeKomentar dibatasi
_____
Hampir genap 6 tahun, Eunbi dan Yoonji akhirnya kembali bertemu dengan status Eunbi yang telah menjadi istri dari Jeongkook—sahabat sekaligus mantan kekasih gadis cantik yang saat ini tengah duduk di depan mereka. Ada sedikit rasa canggung antara Eunbi dan Yoonji di awal pertemuan mereka ini. Keduanya masih ragu untuk memulai obrolan, jika saja Jeongkook tak berusaha untuk memulai dan mencairkan suasana.
"Yoonji-a, bagaimana kabarmu?"
Yoonji mengangguk singkat setelah menyeruput segelas orange juice buatan Eunbi. Kemudian menjawab, "Baik. Bagaimana dengan kalian? Sebelumnya, aku meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam pernikahan kalian." jelasnya, sambil menatap pasangan itu bergantian, "Padahal Jeongkook sudah menghubungiku sejak jauh-jauh hari."
"Kami berdua baik," jawab Eunbi. "Waktu itu, kupikir Jeongkook tak akan mengundangmu."
Yoonji terkekeh pelan. "Aku benar-benar terkejut saat mendapatkan kabar tentang pernikahan kalian. Sungguh," kata gadis selagi menatap Jeongkook sekilas.
Jeongkook tampak mengalihkan pembicaraan saat merasakan suasana canggung yang kembali hadir itu. "Kudengar kau dipindah-tugaskan di rumah sakit Seoul. Benarkah, Ji?"
Yoonji langsung merespon dengan senyuman lebar. "Iya, aku dokter spesialis obgyn. Nanti, jika kau ingin berkonsultasi, silahkan langsung datang padaku, Eunbi."
"Aku sempat berpikir kau akan mengambil spesialis penyakit dalam."
"Awalnya, aku memang berniat begitu, tapi entah kenapa keputusanku langsung berubah begitu saja setelah berbicara dengan seorang ibu hamil saat di London. Lucu, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW TO BE A GOOD DADDY? ✔
Fanfiction[TERSEDIA DALAM VERSI EBOOK] Menikah tanpa proses pacaran. Apakah Jeongkook mampu untuk menjadi suami, sekaligus "good daddy" untuk keluarga kecilnya? Berawal dari hubungan persahabatan, berlanjut menjadi rasa suka antara Eunbi pada Jeongkook. Perna...