38.Intropeksi diri

1.7K 93 0
                                    

"Bagaimana ini, pah?" Tanya Bila, cemas. Kedua anaknya berada di UGD dengan keadaan parah. Tubuhnya penuh lebam dan luka. Apalagi Davit, dia di temukan mengambang di kolam renang.

Keluarga Hana ikut serta ke rumah sakit, karena sewaktu Najib ingin memasukkan mobilnya kedalam garasi, dia mendengar Bagas berteriak meminta tolong. Najib sama dengan Bagas dan Bila, dia terkejut ketika melihat keadaan Angga dan Davit. Hana yang sudah tidur tidak tahu keadaan Davit dan Angga. Maryam memilih diam, dia tidak mau membangunkan putrinya yang sudah terlelap. Dia memilih pergi bersama suaminya ke rumah sakit. Disinilah mereka berada, di rumah sakit yang terletak di kawasan jakarta.

"Apa kalian sudah cek Cctv rumah kalian?" Tanya Maryam, dia menatap Bagas dan Bila yang sedang menunduk. Orang tua mana yang tidak hancur ketika melihat kedua anak mereka di temukan dengan keadaan tidak sadarkan diri?

Flash back on.

Bagas dan Bila pulang dari acara rekan bisnisnya pada pukul 00.00 malam. Setelah mereka selesai menikmati pesta, Mereka membahas perihal pekerjaan disana.

Saat memasuki rumah, Bagas dan Bila berfikir mungkin kedua anaknya sudah tidur. Karena suasana rumah yang sangat sepi.

Tapi ada yang membuat hati Bila mengganjal, kalau benar kedua anaknya sudah tidur, kenapa pintu tidak di kunci? Biasanya Davit selalu mengunci semua pintu jika dia ingin tidur. Ada atau pun tidak ada Bila saat di rumah, Davit akan tetap mengunci pintu rumahnya. Dia akan membukakan pintu kembali ketika Bila menekan Bel rumah.

Tapi ini...

Bila membuang jauh-jauh pikiran negatifnya. Tapi saat dirinya dan Bagas naik ke lantai dua, dia mendapati kamar Davit yang pintunya tidak tertutup. Saat Bila dan Bagas masuk kedalam kamar  Davit, dia tidak menemukan Davit di dalam kamarnya. Hal itu membuat Bagas maupun Bila cemas. Tidak mau membuang-buang waktu, Bila dan Bagas berjalan cepat menuju kamar Angga. Kejanggalan kian terasa saat kamar Angga tidak di kunci. Bagas dan Bila masuk kedalam kamar Angga, dan....

Derita Cinta Pernikahan ( Complite)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang