"Kim Sunwoo jangan nge-game terus napa????!" Sentak Rain kesel karena dari tadi kerjaan Sunwoo cuman main game doang karena wifi di sini kenceng. Serius, yang dari tadi nyatet itu cuman Rain doang, padahal mah ini udah lewat bagiannya Rain.
Sunwoo akhirnya ngelepas hpnya dan natap Rain, "lo catet?"
Jidat Rain berkerut seketika, "ya iya. Emang mau digimanain lagi?"
Sunwoo mendengus, ada senyuman geli terbit di bibirnya, "lo pinter tapi goblok ya ternyata?"
Mata Rain langsung melotot dibilangin Sunwoo kayak gitu, "maksud lo apa???!" Sewotnya.
Sunwoo malah ketawa kecil terus ngelipet tangannya di atas meja, "kita disuruh buat makalah kali."
Rain langsung mematung seketika.
Jadi... yang udah dia tulis capek-capek sekarang... terbuang sia-sia dong????!
"Makanya kalo guru nerangin pelajaran tuh disimak, lah ini malah ngelamun."
Bentar-bentar!!!
Kok Sunwoo tau sih kalo Rain ngelamun????!
"Besok kerkel lagi aja. Mumpung gue ga futsal juga. Bawa laptop lo. Kalo gue yang bawa keberatan." Kata Sunwoo terus ngeraih tasnya yang tergeletak di kursi kosong di sampingnya, "ayo pulang. Gue anter."
Rain bahkan masih aja diam pas mereka udah di jalan mau ke rumahnya. Gatau deh apa yang sekarang ada di pikiran Rain, saking rumitnya Rain sendiri bahkan ga ngerti.
"Oit Rainna Son!!"
Rain tersentak pas Sunwoo manggil dia agak teriak, secara refleks Rain ngemajuin badannya supaya bisa ngedenger omongan Sunwoo dengan jelas.
"Apa?"
"Rumah lo dimana?"
Ah... Rain lupa kalo Sunwoo gatau rumahnya dimana, bahkan ini baru pertama kalinya mereka interaksi kayak gini. Biasanya nyapa aja ga pernah. Selain Sunwoo yang tipe acuh ga acuh sama sekitarnya, Rain kadang juga dibuat takut sama aura mengintimidasi cowok Kim ini. Makanya ga berani nyapa duluan walaupun mereka udah 2 tahun ini sekelas.
Rain langsung nyebut alamat rumahnya, ngebuat Sunwoo ngangguk dan ngarahin motornya ke sana.
Diam-diam, cowok Kim itu ngelirik Rain yang lagi-lagi ngelamun dari kaca spion.
🕊
Nyampe di rumahnya, Rain disambut sama keheningan. Gatau lagi mamanya kemana. Rain sebenernya bisa aja nelpon mamanya itu dan nanya beliau lagi ada dimana, tapi Rain gamau ganggu.
Mamanya sibuk dan akhir-akhir ini bertambah sibuk.
Rain ngelepas asal tasnya dan langsung ngehempasin badan di atas kasur gitu aja. Dia bahkan belom ngelepas kaos kaki yang melekat di kakinya, juga ga berniat buat langsung ngeganti seragam jadi baju yang lebih santai.
Mata Rain natap lamat ke arah langit-lagit kamarnya yang polos. Kalo lagi ga ngapa-ngapain kayak gini, Rain selalu keingetan sama papanya juga Eric yang tinggal lumayan jauh dari sini. Semenjak 4 tahun yang lalu, mereka emang udah ga tinggal serumah lagi. Rasanya sepi banget tanpa Eric yang suka ngebacot. Mamanya pun sibuk sama kerjaan, gaada yang bisa nemenin Rain.
Pas kelas 10, Rain kenal Haechan. Dan mulai dari sana dunia sepi Rain berubah jadi berisik dan asik lagi. Semuanya karena Haechan.
Sekarang... bahkan dia ngerasa ga sanggup buat berhadapan sama cowok yang udah jadi mantannya itu. Kadang Rain sedih, tapi bener kata Eric. Ini keputusannya. Dia yang nyakitin, bukan yang disakitin. Jadi dia ga boleh sedih.
Ah... Haechan mungkin ngebenci dia kali ya setelah sikapnya ke cowok Lee itu beberapa hari yang lalu.
Hp Rain di saku almamater bergetar pelan, ngebuat tangan Rain secara refleks ngambil benda pipih itu dari sana.
Seketika pandangannya berubah kosong pas ngeliat pop up chat di lockscreen-ya.
Sun☀️ : Ra... :(
Sikap pantang menyerahnya Haechan itu patut ditiru guys ;)
Ini serius nanya, tadi kan Echan di bubble lysn ngupdate tuh phone barunya sama case barunya, nah katanya tuh yang nge-design adeknya. Terus gue liat di ig kan tuh, ada yang bilang kalo itu case yang design kembaran Echan. Ada beberapa sih yang bilang. Jadi gue serius mau nanya nih, sebenernya Echan tuh punya adik perempuan (yang terpaut beberapa tahun dari dia) atau punya adik kembaran?
Seriously, gue mendadak bingung makanya ini gue edit a/n nya wkwkwk biar kalian ga salah info
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔
FanfictionTuhan selalu menakdirkan yang terbaik untuk hamba-Nya bukan? . . . . . Haechan version!!!