Rain💙
Online
| Ra... :(
| Chat gue jangan diliat dari pop up doang
| Bales ya?
| Rainna...Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Haechan. Hp yang semula ada di tangannya itu langsung ditaro ke atas meja belajarnya dengan posisi nelungkup. Sengaja kayak gitu dengan tujuan supaya ga terlalu kepikiran sama chat-nya yang ga dibaca Rain sama sekali.
Ini udah hampir seminggu semenjak Rain mutusin dia, tapi rasanya Haechan masih belum biasa.
Dan soal Sunwoo tadi... ck, rasanya Haechan mau marah sekaligus gamau percaya kalo mereka ada apa-apa. Bener kata Renjun tadi. Rain sama Sunwoo sebelumnya belum pernah keliatan interaksi berdua, ga mungkin rasanya kalo Rain mutusin Haechan karena Sunwoo. Lagian Haechan tau kalo Rain kadang suka takut sekaligus terintimidasi sama Sunwoo, mengingat aura gelap yang menguar dari cowok Kim itu.
Haechan rasanya mau berpikir positif. Tapi semakin dia berpikir positif justru pikiran negatif dengan kurang ajarnya malah lewat di otaknya.
Haechan melenguh keras, beralih nelungkupin kepalanya di atas meja belajar dengan dua sudut bibirnya yang udah tertarik ke bawah.
Astaga... rasanya dia kangen banget sama Rain-nya. Rain-nya yang dulu, bukan yang sekarang.
Haechan jadi makin bertanya-tanya kenapa Rain tiba-tiba ngambil keputusan sepihak buat hubungan mereka kayak gitu di saat Haechan ngerasa kalo hubungan mereka tenang adem ayem aja. Ah... atau yang ngerasa kayak gitu cuman Haechan doang??
Ck, tapi kan kalo seandainya Haechan ada salah, Rain bisa ngomong ke dia supaya Haechan bisa memperbaiki diri. Bukannya malah pergi kayak gini.
Seberapa keras pun Haechan mikirin letak kesalahannya, dia sama sekali ga punya ide sama sekali. Otaknya buntu.
Haechan ngubah posisi kepalanya jadi miring menghadap ke hpnya. Tangannya bergerak buat ngeraih dan nyalain hpnya. Seketika senyuman tipis yang terkesan sedih langsung terbit di bibirnya pas ngeliat lockscreen-nya itu masih foto Rain yang lagi make hanbok waktu festival budaya pas kelas 11 dulu. Rain keliatan cantik banget dengan senyuman hangat yang keliatan tulus di bibirnya. Apalagi background-nya itu bunga cherry blossom yang lagi gugur di halaman sekolah.
Yang ada di lockscreen Haechan ini baru Rain-nya. Yang seminggu lalu ditemuinya gatau siapa.
Sudut bibir Haechan makin ketarik ke bawah dan sadar ga sadar air mata udah mengalir dari sudut matanya.
"Ah gila lemah banget gue."
🕊
Rain ngelamun natap ke arah luar jendela kamarnya. Sebelah tangannya dipake buat nopang dagu sedangkan sebelahnya lagi dipake buat ngemainin pensil. Sketchbook terkembang dengan lebarnya di hadapan Rain.
Dari halaman pertama sketchbook sampai halaman yang terkembang sekarang ini, isinya sama semua.
Sketsa gambar Haechan yang diam-diam Rain buat.
Bahkan Rain yakin kalo Haechan gatau Rain bisa ngegambar kayak gini. Soalnya cewek Son ini emang selalu nyembunyiin skill-nya. Eric pun pernah ngomel karena bukannya nunjukin ke dunia seberapa bagus karyanya, Rain justru milih buat berkarya dalam diam.
Mata Rain yang semula natap lurus ke arah jendela sekarang beralih ke arah kertas sketchbook-nya. Lebih tepatnya ke sketsa Haechan yang udah setengah jadi itu. Tinggal diberi finishing dan itu bakalan sempurna selesai.
Pensil di tangan Rain kelepas gitu aja dan menggelinding pelan sampai berhenti karena terbentur sama tempat pensilnya, tangan Rain sekarang beralih ngelus pelan gambarnya. Telunjuknya ngikutin garis rahang Haechan dengan senyuman sedih yang udah terpatri di bibirnya.
Helaan nafas ga lama keluar dari sela bibirnya dan Rain buru-buru nutup sketchbook-nya pas air mata tanpa permisi keluar dari matanya.
Kedua tangan Rain sekarang beralih buat nutupin mukanya, dia sebisa mungkin buat ga terisak karena gamau ketauan mamanya.
"Maaf..." Lirihnya di sela tangisan, "maaf. Jangan benci gue kalo lo udah tau alasan sebenernya Chan. Jangan benci gue."
Haechan is playing Arsie Wijayanto ft. Brisia Jordy - Dengan Caraku now
🎶Tak mengerti apa yang telah terjadi
Kau tak lagi sama, engkau bukan engkau
Yang selalu mencari dan menelponku
Dering darimu... tak ada lagi...Walau kau menghapus, menghempas diriku, mengganti cintaku
Semua tak mampu hilangkan cinta yang tlah kau beri
Walau kau berubah, aku kan bertahan di sepanjang waktuku
Biarkan aku mencintaimu dengan caraku...Anjir anjir pas banget buat ost-nya kisah Haechan :')
Btw buat kalian yang penasaran sama kembaran Haechan nih gue kasih tau nih. Setelah pencarian panjang gue nyari fotonya :))
Gimana giman?????! Mirip kan?????🤣🤣🤣🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔
ФанфикTuhan selalu menakdirkan yang terbaik untuk hamba-Nya bukan? . . . . . Haechan version!!!