09

28.7K 5K 417
                                    

Hari senin yang cukup sial menurut Haechan. Hari ini dia telat bangun karena semalam ngerjain tugas ekonominya dan berakhir datang ke sekolah bertepatan sama gerbang yang udah ditutup. Alhasil, sama guru BK Haechan dipisahin barisannya dan disuruh hormat bendera lagi abis upacara selesai.

Gila, kalo Haechan udah makan tadi pagi atau minimal semalam mah gapapa. Sialnya dia belom makan sama sekali dari kemaren sore karena lagi ga nafsu. Siang aja dia makan karena diajakin Jeno ke mall dan cowok bongsor itu maksa Haechan buat makan.

Haechan mendengus pelan, matanya udah menutup karena ga kuat natap langsung ke bendera di atas sana.

Poin sial yang ke sekian, matahari lagi terik-teriknya sekarang.

Pengen menghujat tapi ini murni kesalahannya. Jadi Haechan diem aja udah nerima hukumannya.

"Heh Chan."

Haechan nengok tanpa nurunin tangannya yang lagi hormat. Ah... bukan nengok sih, lebih tepatnya ngelirik.

Ada Jaemin yang berdiri di balik pohon ga jauh dari tiang bendera, "lo pucet weh!!!" Serunya heboh pas merhatiin muka Haechan yang ga biasanya pucat itu.

Serius deh, ini Jaemin jadi ngeri sendiri kalo Haechan nanti bisa-bisa--

"PAK SOOMAN SI HAECHAN PINGSAAAAAAN!!!!!"

Baru juga dipikirin.

🕊

Haechan melenguh pelan pas ngerasain pusing langsung nyerang kepalanya, padahal dia baru dapat kesadaran lagi setelah sekitar 3 jam pingsan.

Gatau deh itu pingsan apa mati suri kenapa lama banget.

Matanya yang masih buram berhasil nangkap siluet seseorang yang dia kenal banget. Tapi Haechan jadi mikir kalo ga mungkin juga seorang Rainna Son mau nemenin dia yang lagi sakit ini. Tapi serius, sosok yang ga terlalu jelas di mata Haechan itu beneran mirip Rain. Haechan gatau pasti itu siapa tapi sekarang seseorang itu udah jalan keluar dari UKS.

Haechan ngehela nafas pelan, mikir dua kali buat percaya kalo itu sosok Rain apa bukan.

Tapi kayaknya bukan deh? Secara kan Rain menghindari dia mati-matian, mana mau kan Rain tiba-tiba nemenin dia di UKS.

Ck, ngarep banget ya Haechan itu.

"ECHAAAAN!! ASTAGA GUE KIRA LO MATI TAU!!!"

Nah kalo yang ini mah bisa langsung Haechan pastiin siapa. Siapa lagi emang yang bacot selain dia? Na Jaemin lah.

"Bacot." Sahut Haechan ketus terus berusaha buat ngubah posisi jadi duduk di atas ranjang UKS.

Jaemin mendekat, ada gelas yang berisi teh hangat di tangannya. Abis naro gelas tadi ke nakas yang ada di samping ranjang, Jaemin langsung duduk di kursi yang ada di samping ranjang.

"Serius dah gue kira lo mati kan ya. Masa pingsan lebih dari 3 jam???"

Haechan cuman ngendikin bahu terus beralih fokus ke gelas teh yang tadi dibuat Jaemin, "itu lo sendiri yang buat? Pasti bukan."

Jaemin langsung mendengus ngedenger omongan Haechan, "ngeledeknya bisaan banget njing. Lagian gue juga gamau kalo repot-repot ngurusin lo. Si Rain tuh yang buat."

Haechan yang lagi nyeruput teh tadi langsung nyembur seketika saking kagetnya ngedenger omongan Jaemin.

"Bangsat!!!" Seru Jaemin langsung, secara refleks berdiri buat menghindar dari semburan mautnya Haechan.

"Maaf maaf." Kata Haechan terus langsung naro gelas tadi ke atas nakas lagi, "abis bercandaan lo ga lucu sih."

Jaemin mendengus, matanya mendelik jijik ke Haechan yang sekarang lagi ngebersihin mulut dan dagunya pake tisu yang untung disedian di nakas, "siapa yang bercanda sih? Emang lo tadi ga ngeliat Rain apa? Dia tuh yang nungguin lo sampe sadar. Gue aja tau lo sadar dari dia. Terus dia juga yang ngebuatin teh lo."

Haechan ngerjap-ngerjap. Rasanya hatinya mencolos sekaligus seneng.

Jadi... yang dia liat tadi beneran Rain ya?













"PAK SOOMAN SI HAECHAN PINGSAAAAAAN!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PAK SOOMAN SI HAECHAN PINGSAAAAAAN!!!!"








Then Haechan ::

"I'm already died inside😭😭😭😭😭😭"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I'm already died inside😭😭😭😭😭😭"

[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang