Double!!!!
"Chan, Papa udah ganteng kan ya?"
Haechan mendengus terus muter bola mata malas ngedenger pertanyaan papanya yang gatau udah yang ke berapa kalinya itu semenjak mereka berangkat dari rumah gatau kemana. Haechan mah ngikut aja udah gamau banyak bacot.
Haechan natap lurus ke luar jendela yang ada di sampingnya, mendadak jadi mellow lagi karena keingetan Rain.
"Kamu nih kenapa sih dari tadi diem mulu tumben-tumbenan??? Biasanya juga nyerocos gamau berhenti."
"Lagi sariawan, Pa. Sakit."
Papa Haechan cuman ngelirik sekilas ke arah anaknya itu terus berfokus ke jalan di depannya, "lagi sariawan apa marah sama Papa gara-gara udah ganggu waktu main?"
Haechan sekarang nengok ke papanya dengan tatapan ga minatnya, "kalo tau mah sadar diri aja, Pa."
Satu jitakan langsung mendarat di sisi kepala Haechan dengan gerakan lumayan keras, "dasar anak kurang ajar." Dengus papanya terus ngelirik Haechan yang udah meringis kesakitan sambil megangin sisi kepala yang abis dijitak tadi. Helaan nafas keluar dari sela bibir papa Lee, ga lama tangannya terangkat buat ngelus-ngelus kepala anaknya itu, "maaf deh maaf kalo sakit."
Haechan cuman diem dengan bibir yang udah melengkung ke bawah.
"Udah jangan cemberut gitu ga cocok." Kata papanya dengan nada nyebelin ngebuat Haechan langsung mendengus dan nepis kasar tangan papanya dengan tatapan sinis.
Tapi bukannya marah karena udah digituin, tawa papanya malah menguar memenuhi seisi mobil. Sukses ngebuat hati Haechan menghangat karena udah lama juga ga bercanda terus ngedenger suara tawa papanya yang selepas itu.
"Bahagia amat sih si Bapak." Kata Haechan terus ngenyamanin posisinya, kepalanya nengok ke papanya dengan pandangan mengarah lurus ke satu-satunya orang tua yang dia punya itu.
"Ya harus lah!" Seru papanya semangat, "emang kayak kamu diem-diem doang. Mana itu muka kusut terus lagi udah kayak orang baru patah hati."
Haechan mendengus, langsung buang muka dari papanya karena gamau ketauan kalo tebakan asal itu benar adanya. Papanya ini gampang banget ngebaca ekspresi Haechan makanya mending dia nyari aman aja udah.
"Eh napa diem lagi? Jangan-jangan bener nih?? Duh duh, padahal kamu belom ngenalin cewek kamu ke Papa dan sekarang udah putus aja."
Haechan mendengus lagi terus langsung ngebuka seatbelt-nya berhubung mobil papanya udah terparkir di salah satu parkiran restoran yang lumahan mewah itu, "Papa bacot ah." Katanya terus keluar duluan.
Papa Haechan cuman geleng-geleng ngeliat kelakuan anaknya itu terus langsung keluar juga ngikutin Haechan.
Abis mastiin mobilnya terkunci dengan aman, papa Haechan langsung melangkah duluan mimpin jalan berhubung Haechan baru sekali ke sini dan keliatannya anak itu kayak gamau juga disuruh duluan.
Haechan mendengus malas pas ngeliat beberapa pasangan dengan pakaian mewah lagi dinner di restoran itu juga. Haechan kan jadi iri. Selama dia pacaran sama Rain belom sempet ngebawa Rain makan di restoran mahal begini.
"Chan, ayo sini cepet. Salam dulu sama Tante juga anak-anaknya."
Haechan mau gamau nengok pas ngedenger omongan papanya itu. Matanya refleks melebar pas ngeliat siapa yang ada di meja yang udah direservasi dengan nama papanya itu.
"Halo. Oh ini ya yang namanya Haechan? Duh ganteng ya."
Haechan bahkan ga peduli sama pujian yang baru aja keluar dari bibir 'Tante' yang dimaksud papanya itu. Tatapannya sekarang terkunci ke arah Rain yang justru buang muka dari dia. Sedangkan Eric di samping Rain cuman bisa ngehela nafas berat.
Haechan... ga salah liat kan?
Hehehehe udah terungkap kaaaan????
Wkwkwk gue ngeliat komen dan ada beberapa yang bener nebaknya hehe congrate bebs😚
Gimana-gimana?????
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔
FanfictionTuhan selalu menakdirkan yang terbaik untuk hamba-Nya bukan? . . . . . Haechan version!!!