Double up bikos goalsnya udah tercapai
Jan lupa vomment ya ges!!!
"Sunwoo." Panggil Rain langsung pas ngeliat Sunwoo keliatan buru-buru mau pulang.
Sunwoo yang lagi nyandang tasnya langsung nengok ke Rain, dia sedikit tersentak di tempat karena baru ingat sesuatu. Dia lupa kalo hari ini ada janji kau kerja kelompok sama Rain.
Kalo dibatalin gitu aja... kan kasian Rain udah capek-capek bawa laptop ke sekolah.
"Lo ga lupa kan kalo sekarang kita kerkel?" Tanya Rain dengan pandangan menyelidik.
Sunwoo ngehela nafas terus ngegeleng pelan, "engga lah." Kata terus ngebenerin posisi tasnya, "ga usah kerjain di cafe."
"Hah?" Tanya Rain agak bingung. Ya mereka emang mau ngerjain dimana lagi selain di cafe?
Masa mau ngerjain di-- "di rumah gue aja."
Mata Rain langsung melebar gitu aja ngedenger omongannya Sunwoo. Padahal dia udah nepis kemungkinan itu dari otaknya loh, tapi ternyata Sunwoo sendiri yang memperjelas pemikiran Rain.
"Ga usah kaget gitu kali." Kata Sunwoo sambil berdecak, "adek gue sendirian di rumah, kasian." Katanya lagi yang ngebuat ekspresi Rain yang semula tegang jadi melunak, "mau ga?"
Rain mau gamau ngangguk, terus jalan ngikutin Sunwoo yang udah duluan melangkah keluar kelas.
Sunwoo ngelirik ke Rain sekilas, "jangan jalan di belakang gue. Ntar orang-orang ngiranya gue ngejadiin lo babu lagi."
Rain mendengus, matanya mendelik beberapa detik ke Sunwoo sebelum dia mutusin buat jalan sejajar sama cowok Kim itu. Rain ngelirik Sunwoo sekilas, muka cowok itu masih datar kayak biasanya, aura gelapnya juga ga hilang sama sekali.
Tapi di mata Rain, Sunwoo keliatan beda sekarang. Rain kira, Sunwoo ga bakal peduli sama dunia sekitarnya. Tapi pas ngedenger omongannya tentang adeknya tadi, Rain jadi mikir kalo Sunwoo ga seburuk kayak rumor yang beredar selama ini.
Iya, Rain tuh kenal Sunwoo dari gosip-gosip orang. Ada yang bilang Sunwoo suka berantem lah, Sunwoo berandal lah, Sunwoo pernah ngebuat anak orang kritis lah, dan banyak lagi gosip jelek lainnya. Karena gosip-gosip itu makanya Rain agak takut dan nyoba sebisa mungkin buat jaga jarak dari Sunwoo. Tapi siapa sangka kalo sekarang mereka malah dipertemukan di satu kelompok?
"Adek lo umur berapa?" Tanya Rain pas Sunwoo ngulurin helm ke arahnya.
Sunwoo ngelirik Rain sekilas dan fokus ke jalanan di depannya. Dia bahkan ga ngerasa perlu ngebantuin Rain yang lumayan kesusahan naik ke mogenya, "6 tahun."
Muka Rain keliatan excited gitu, "cewek apa cowok?" Tanyanya antusias, bahkan tanpa sadar udah ngemajuin badannya sampai Sunwoo bisa ngeliat muka Rain dengan jelas dari kaca spion.
Sunwoo ngalihin perhatiannya terus berdehem pelan, dia juga langsung ngenyalain motornya dan siap-siap buat ngegas, "dua-duanya." Katanya yang sukses ngebuat binar antusias makin keliatan di mata Rain.
"Ih serius??? Kembar dong? Pasti lucu!!!"
Sunwoo ga nyangka, Rain yang selama ini keliatan anti banget deket-deket sama dia bakalan keliatan seantusias ini cuman karena ngomongin adeknya.
🕊
"Udah dua kali loh, Mbul." Kata Jeno pelan sambil nepuk-nepuk punggung Haechan.
Mereka masih berdiri di koridor deket parkiran, dengan Haechan yang udah kayak ga berjiwa sama sekali. Pandangannya mengarah nanar ke arah Rain sama Sunwoo yang baru aja keluar dari pekarangan sekolah itu, tangannya mengepal di sisi badannya.
"Mbul?" Panggil Jeno karena Haechan sama sekali ga bereaksi.
Haechan ga lama mendengus terus langsung ngusap kasar mukanya. Kepalanya nengok ke Jeno dengan tatapan tajam mengarah ke cowok Lee yang lebih tua beberapa bulan darinya itu, "ajarin gue."
Mata Jeno langsung melebar kaget, "Mbul lo kalo mau move on mah jangan ke gu--"
"Ajarin gue buat ngebenci dia."
Bibir Jeno langsung terkatup seketika. Oke, pikirannya kayaknya kejauhan banget sampai tadi dia ngerasa panik sendiri karena nyangkanya Haechan mau beralih haluan karena udah tersakiti.
"H-- hah?"
Haechan berdecak, mukanya keliatan mumet banget, "serius, No. Gue rasanya mau ngebenci Rain aja kalo kayak gini."
Jeno natap Haechan yang kayaknya emang serius sama omongannya, "yakin lo?"
Helaan nafas berat keluar dari sela bibirnya, "andaikan gue bisa."
Haechan is playing Gnash ft. Olivia O'brien - I Hate You I Love You now
🎶 I hate you I love you
I hate that I love you
Don't want to, but I can't put
Nobody else above you"Gue benci karena gue tetep aja sayang dan ga bisa sama sekali ngebenci lo, Ra..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Ex: Agape || Lee Haechan✔
FanfictionTuhan selalu menakdirkan yang terbaik untuk hamba-Nya bukan? . . . . . Haechan version!!!