Part 4

2.1K 236 24
                                    

Jensoo❤

Happy Reading😊

***

#Irene

Sial!! Sudah aku yang harus mengeluarkan uang sebanyak itu dari uang tabunganku, kini anak itu tiba-tiba meninggalkanku sendiri dibutik!!
Apa dia mencoba melarikan diri dariku??! Ada apa dengannya?? Mengapa semua kartunya tak bisa digunakan??? Aissshhh!! MENYEBALKANNN!!! Kim Jennie pabo! Kau membuatku stress!!

Kulangkahkan kakiku keluar dari butik dengan wajahku yang memerah karna menahan malu atas apa yang sebelumnya terjadi didalam butik itu.

Beruntunglah butik langgananku itu tidak banyak orang, jika sedang banyak orang dan orang-orang menyadari kehadiranku disana. apa yang akan mereka katakan padaku?! Pertama kalinya, aku dibuat malu oleh seorang Kim Jennie!

Oh my gosh!! Aku tak bisa bertahan jika terus seperti ini disampingnya?? Apa sebentar lagi dia akan bangkrut?? Oh NO! Aku tak bisa membayangkan jika itu terjadi! Aku mending memilih kembali hidup bersama Kang Seulgi daripada dengannya! Aku bisa menjadi gembel sungguhan.

Kurasakan kepalaku benar-benar terasa berasap hingga tercium baunya oleh hidungku, perasaan untuk pergi ke suatu tempat kupikirkan. Demi mendinginkan kembali pikiranku, aku memutuskan untuk pergi ke club.
Lagipula, aku sudah lama sekali tak kesana. Aku merindukan harumnya bir yang bisa membuatku tenang dan hmm.. menyenangkan!

Tanpa banyak berfikir lagi, kulangkahkan kakiku untuk pergi ke club. Aku terpaksa berjalan kaki, mengingat tak ada uang cash didompetku. Cih merepotkan!

Setelah menempuh 40 menit untuk berjalan kaki, akhirnya aku sampai didepan club mewah khusus untuk orang-orang tertentu. Beberapa namja berbadan tegap langsung mengenalku.

" Anyyeonghaseyo Irene-ssi, bisa kubantu? " tanya salah satu namja bertubuh tegap itu,

" Hmm.. tolong bawakan tas belanjaanku, tanganku hampir saja putus membawa barang sebanyak ini"
Jawabku sambil melemparkan barang belanjaanku padanya, lalu segera masuk tanpa memperdulikan namja itu.

Beberapa orang menyapaku, ternyata mereka teman-teman selebritiku dan aku balik menyapa mereka yang kemudian memilih untuk duduk didepan bar.

" Hallo Irene-ssi, long time no see " sapa Sana, yaa.. Sana adalah bartender terbaik disini. Aku mengenalnya karna Jisoo yang memperkenalkannya padaku, sepertinya Sana belum tau perkembangan hubunganku bersama sahabatnya yang tak lain Jisoo yang juga sahabatku.

So compliceted, tapi aku menikmatinya selama Jennie masih mengaliri uangnya padaku. Tapi.. aishh! Aku datang kesini untuk melupakan sikapnya hari ini padaku!

" Haii.. Sana, seperti biasa.. beri aku minuman yang bisa membuatku segar dan menyenangkan selama berada disini " ucapku yang segera mendapatkan anggukan yang mantap darinya.

Tak menunggu waktu yang lama, ia segera memberikan minuman itu didepanku. Dengan sekali teguk, aku meminumnya. Ahh.. rasanya benar-benar segar, sedikit, pahit, manis dan asam menjadi satu.

Benar-benar membuatku melayang, aku kembali menuangkan botol vodka ke dalam gelas kecil dan kembali meneguknya dalam satu shoot.

***

#Seulgi

Aku memukulnya, memukul Kim Jennie yang telah merebut Irene dariku. Sedikit saja aku terlambat, aku tak tau apa yang ia lakukan pada Jisoo.

Sebenarnya sebelum aku melangkahkan kaki untuk masuk ke dalam mobilku, aku masih bisa melihat punggung Jisoo yang berjalan berlawanan arah denganku.

Complicated (Jensoo Ver.)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang