Part 5

2.2K 235 33
                                    

Jensoo❤

Happy Reading😊

***

#Jennie

Tengah malam ini aku masih berdiam diri didepan mansion yang begitu mewah dan megah, beberapa namja bertubuh tegap berkeliaran dibalik gerbang mansion itu.

Perasaanku tak henti-hentinya memikirkan Jisoo, terbayang kondisi seperti apa yang sebelumnya aku lihat dikediaman orangtuanya.

Akankah ia baik-baik saja?? Mengapa Seulgi dan Lisa tidak membawa Jisoo ke rumah sakit??

Ya tuhan.. aku berdoa padamu, aku sungguh-sungguh memohon padamu kalau Jisoo akan baik-baik saja dan berikanlah kesembuhan untuknya.

Aku ingin melihat senyuman manisnya lagi. Aku benar-benar tak tenang..

Drrttt.... drrrttt..

Ponselku berdering membuatku terkejut dan segera melihat nama pemanggil dilayar ponselku. Ternyata Irene, ia menghubungiku.

Cih.. apa dia sudah merasa kesepian dan butuh teman untuk menemaninya sekarang??

Aku hanya berperan sebagai pemuas nafsu duniawinya dan menjadi dompet berjalan baginyanya selama ini??

Mengingat tentang Irene membuat darahku kembali naik. Aku tak menerima panggilan tersebut, aku memutuskan untuk menyimpan ponselku didashbor mobil dan terus mengawasi mansion tak jauh dariku.

Dari tempatku memandang, bisa kulihat bagaimana sosok Jisoo saat ini yang benar-benar memiliki kekuasaan, harta dan tahta.

Sekali lagi, aku baru menyadari bahwa aku begitu bodoh menyia-nyiakan keberadaannya yang begitu tulus mencintaiku. Aku tak memikirkan soal materi, tetapi aku memikirkan perasaannya.

Kemudian aku kembali sejenak untuk memikirkan Irene. Sebenarnya aku tak peduli jika sekarang ia sedang gelisah menunggu kepulanganku, tetapi aku akan mencoba mengirim pesan singkat padanya.

Setidaknya aku melakukan itu agar Irene berhenti mencoba menghubungiku, aku sama sekali tidak ingin diganggu siapapun saat ini.

Setelah selesai, kumatikan ponselku dan kembali menyimpannya didashbor. Kembali aku menatap lurus ke depan namun, ada sesuatu yang menarik perhatianku.

Aku seperti melihat seseorang dibalik pohon tak jauh dariku. Seseorang berperawakan tinggi dengan memakai topi hingga menutupi sebagian wajahnya, membuatku mengerutkan kening. Nuguya??

***

#Irene

Sudah beberapa kali aku mencoba menghubungi Jennie, tetapi tak ada tanggapan darinya. Bahkan sekarang ponselnya tak aktif, membuatku khawatir dan gelisah.

Apakah dia baik-baik saja?? Jika benar, kenapa
Jennie tak menerima panggilanku?? Sesuatu pasti terjadi padanya.

Tak lama kemudian, terdengar pesan masuk pada ponselku. Dan ternyata dari Jennie.

'Maaf Irene, malam ini aku tak pulang. tenang saja, tak ada yang terjadi. Hanya saja masih ada pekerjaan yang harus aku selesaikan'

Setelah membaca pesan itu, ada perasaan lega dalam benakku. Aku pikir, sesuatu terjadi padanya. Aku sangat-sangat mengkhawatirkannya, sungguh!

Dan soal pesan suara yang telah kuterima sebelumnya, aku masih gelisah. Aku takut Jennie mengetahuinya, jika seperti itu apa yang harus aku lakukan??

Bahkan, aku sama sekali belum mendapatkan kembali debutku yang tiba-tiba diputuskan begitu saja oleh pihak management Jisoo. Aisshh.. membuatku frustasi!

Complicated (Jensoo Ver.)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang