Part 8

1.6K 203 5
                                    

Jensoo❤

Happy Reading😊

***

#Seulgi

Kusandarkan diri ini ke punggung kursi kerjaku, memutar kursi hingga aku bisa memandang keluar jendela. Sudah beberapa hari ini aku benar-benar dibuat sibuk, tak ada waktu untuk bisa sesantai ini untuk sekedar memeriksa ponsel atau pun emailku tetapi entahlah terkadang ketika aku sedang sibuk-sibuknya aku selalu bisa menyempatkan diri untuk menemui Jisoo.

Aku tau perasaanku terhadapnya tak akan terbalas, perasaanku juga masih tak karuan. Hidup ini pilihan, dan masalahku adalah sulitnya memilih antara Irene dan Jisoo.

Maksudku, aku masih bingung apakah aku kembali datang pada Irene atau aku akan memulai membuka hatiku untuk mendapatkan hati Jisoo.

Menit-menit istirahat yang sangat sulit kudapatkan ini benar-benar ingin aku manfaatkan untuk memikirkan hal itu sambil tetap menghubungi Yerim untuk mengetahui informasi tentang Irene.

Rasanya sangat sangat suntuk bagiku untuk berlama-lama berdiam diri diruang kerjaku, jadi aku memutuskan untuk keluar sebentar hanya untuk menghirup udara segar. Han river, tempat itulah yang akan menjadi tujuanku saat ini.

***

#Irene

" Good job, Rene " puji Suho oppa girang.

Akhirnya, setelah cukup lama kami bekerja sama dalam pembuata lirik lagu yang nantinya akan aku nyanyikan. Lagu yang kubuat bersama Suho oppa ini akhirnya selesai juga.

Sungguh bahagianya aku.. Setelah sekian lama aku berkiprah didunia hiburan, baru sekarang aku terlibat langsung dalam pembuatan liriknya meskipun Suho oppa membantuku. Aku cukup puas melihat hasil kerjaku ini, kupastikan aku bisa cepat-cepat move on jika seperti ini.

" Semua ini berkatmu, oppa. Gomawo... ".

Karna terlalu bahagia, aku memeluk erat tubuh Suho oppa. Sungguh jika tak ada Suho oppa, aku tak tau apa yang akan terjadi padaku saat ini.

" Eh? R-Rene ".

Tiba-tiba, aku merasakan sesuatu ditelingaku. Suara degup jantung yang berdetak cukup kencang membuatku tersenyum.

" O-oppa..~ ". Aku menengadahkan kepalaku untuk melihat wajah Suho oppa.

" A-aku ingin ke toilet dulu " ucapnya dengan wajah yang memerah, membuatku ingin tertawa. Tetapi aku menahannya.

Kulepaskan pelukanku sambil tersenyum dihadapannya. Kulihat Suho oppa cepat-cepat beranjak dari sisiku dan keluar dari ruangan dengan tergesa-gesa. Dia sangat lucu, melihatnya seperti itu mengingatkan aku pada... Kang Seulgi.

***

Irene duduk disebuah kursi taman yang selalu ia duduki jika ia datang ke sana. Sambil menyantap ice cream yang baru dibeli, sesekali Irene memandang ke danau yang tak jauh dari hadapannya.

Masih tetap sama namun, tempat ini selalu saja berubah setiap waktunya. Mungkin akibat korea selatan yang semakin populer didunia, jadi pemerintah selalu melakukan renovasi pada tempat yang kini tengah dikunjungi oleh Irene.

Tak lupa, Irene kesana melakukan penyamaran yang baik sehingga orang-orang yang melewatinya tak menyadari kehadiran Irene disana. Tak hanya soal tempat yang berbeda, kini kehidupan Irene pun berbeda.

Dulu ia datang kesini selalu bersama suaminya Seulgi, mereka memang sengaja pergi ke tempat itu seminggu sekali untuk melakukan piknik bersama. Menghabiskan waktu bersama-sama dengan segala aktivitas yang sebelumnya membuat mereka sulit untuk bertemu.

Complicated (Jensoo Ver.)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang