Part 6

1.8K 214 10
                                    

Jensoo❤

Happy Reading

***

#Jennie

Setelah aku melakukan semua pekerjaan Ella didalam mansion mewah milik Jisoo ini, aku segera keluar.

Setidaknya melihatnya tersenyum dengan sangat manis, mampu membuatku sedikit lega dan mungkin bahagia apalagi aku akan semakin bahagia jika senyuman itu tercipta hanya untukku.

Tetapi aku sadar, saat ini aku bukan seseorang yang penting lagi untuk Jisoo namun suatu saat aku pasti akan mendapatkannya lagi. pasti!

Kulangkahkan kakiku untuk keluar dari mansion ini dengan santai.

" Chankman.. ".

Langkahku terhenti ketika seseorang menghentikan langkahku. Kubalikkan tubuhku namun, topi yang kugunakan masih tetap kuusahakan untuk menutupi sebagian parasku.

" Aku tau, siapa dirimu~.. "

DEG

Sekali lagi, aku merasa tersambar petir yang sangat hebat dari seorang Kang seulgi yang sudah familiar olehku dengan suaranya.

Keringat dingin kembali kurasakan mengalir deras dari pelipisku, membuat tubuhku sedikit bergetar dan perasaanku yang tak karuan gugupnya.

" A-ap-apa maksudmu? " tanyaku gugup.

" Ada apa denganmu? Tubuhmu terlihat bergetar, apa kau sedang sakit? Aku hanya baru sadar, kalau ternyata kau bukan yeoja yang mengantar susu segar dan buket bunga kesukaan Jisoo tiap harinya. Kau orang baru? " tanyanya, membuatku bernafas lega.

" Ne, aku memang orang baru. Aku eonnienya, dongsaengku sedang ada keperluan. Jadi hari ini aku menggantikannya ".

Aku tersenyum canggung didepannya.
" Ahh.. kalau begitu, ini.. ".

Seulgi mengulurkan sebuah kertas kecil berwarna pink dihadapanku. Ingin rasanya menoleh untuk menatapnya dengan memberikan pertanyaan ' apa maksudnya', tetapi jika aku melakukan hal itu tentu saja aku pasti ketahuan olehnnya.

" Jisoo memintamu untuk kembali besok dengan membawakan pesanannya, semua pesanannya ada didalam kertas itu. lakukan yang benar ne.. ".

Seperti mengetahui semua isi pikiranku, Seulgi menjelaskan semua isi didalam kertas berwarna pink tersebut. Setelahnya, Seulgi pergi meninggalkanku sambil tersenyum.

Akhirnya, aku bisa kembali lagi ke rumah ini hanya untuk bertemu dan melihat Jisoo. Aku akan membawanya kembali ke dalam kehidupanku, promise!

***

#Seulgi

Rasanya sudah tak asing lagi dengan yeoja pengantar susu segar dan buket yang biasa datang kemari. Meskipun, aku sudah mendengar ucapannya kalau yeoja itu adalah eonnie yeoja yang biasa mengantarkan tiap paginya.

Aku masih merasakan perasaan yang benar-benar tak asing lagi darinya. Ukuran tubuhnya, kulitnya.. benar-benar mirip Kim Jennie. Haruskah aku mengatakan hal ini pada Lisa agar ia mencari tahu tentang yeoja itu? Mungkin bisa kupertimbangkan..

Aku melangkahkan kakiku ke tempat ruang makan utama, tempat dimana Jisoo tengah menikmati sarapannya sambil bercanda tawa dengan ahjumma. Melihatnya seperti ini, membuatku senang. Senyumnya, tawanya, riangnya. Terkadang mengingatkan aku pada Irene.

Apa kabar dengannya saat ini?? Sudah beberapa hari yang lalu, aku mencoba untuk menghubunginya tetapi tak ada tanggapan darinya.

Bahkan seringkali aku mendapatkan ponselnya yang tak aktif, membuatku khawatir juga merindukannya. Jujur saja, meskipun saat ini aku begitu dekat dengan Jisoo tetapi Jisoo tak pernah menganggapku lebih dari seorang sahabat.

Complicated (Jensoo Ver.)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang