Jensoo❤
Happy Reading😊
Last part***
#Seulgi
Pada jam istirahat kali ini, aku mencoba untuk menghubungi Irene. Berharap kalau ia akan menerima panggilanku, secepatnya aku menginginkan Irene untuk kembali padaku.
Sudah beberapa kali aku menghubunginya namun, ia tidak juga menerima panggilanku. Kemana dia??
Setelah nada sambung tersebut putus begitu saja, aku memutuskan untuk mencarinya sendiri. Barangkali
Irene berada dimanagementnya, setelah merapikan ruang kerjaku.Aku segera pergi ke management Irene. Dan benar saja, aku menemukannya tengah bercengkrama, bercanda tawa bersama dengan seorang namja.
Mereka terlihat sangat akrab.. aku merindukan tawanya seperti itu. akankah aku bisa melihat tawanya itu lagi saat ia bersamaku?
" Rene~ah.. " panggilku, membuat kedua orang tersebut menoleh padaku.
" S-seul.. " ucap Irene yang langsung berdiri dari tempatnya.
" Kita harus bicara " ucapku.
Menit selanjutnya, tak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Irene juga tak menjawab ucapanku, aku tau pikirannya kini tengah bekerja antara menolak ajakanku untuk bicara atau mengikuti ajakanku.
Bagaimanapun ini untuk masa depan kami. Lalu, namja itu meraih tangan Irene. Ia menggenggam tangan Irene erat, membuat pandangan mereka bertemu.
Bisa kulihat, namja itu tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Dan lagi.. Irene juga tersenyum?? Apa-apaan ini? apa mereka~.. ??
" Aku akan melakukannya, kita bisa bicara diluar Seul "
***
#Jisoo
Tak terasa hari sudah mulai pagi kembali, padahal semalam aku baru saja sedikit merasa lega dengan berjalan-jalan menikmati suasana malam dikota seoul seorang diri.
Bahkan beberapa kali aku bertemu dengan orang asing yang misterius, mengingatkan aku pada sosok Jane.
Orang misterius itu pertama kali bertemu denganku dihan river, menawarkanku sebuah ice cream padahal udara bulan ini sangat dingin.
Benar-benar aneh.. dia juga mengikutiku kemana pun aku mau, tetapi aku sama sekali tak menanggapinya. Merasa takut karna diikuti olehnya pun tidak kurasakan, justru aku merasa terlindungi.
Orang itu tak menggunakan topi seperti Jane, tetapi ia menggunakan masker dan kacamata hitam. Penyamaran yang sangat baik, jika ia tengah dikejar-kejar oleh seorang rentenir. Aku tak peduli, tapi aku berterimakasih padanya karna ia tak melakukan apa-apa padaku.
Pagi ini aku sudah rapi dengan pakaian kerjaku. Waktuku untuk bertemu dengan yang lainnya diruang makan. Aku berjalan keluar kamar menuju ruang makan.
Ketika pintu dibuka, aku bisa melihat Lisa dan Rose tengah menikmati sarapan mereka dengan saling menyuapkan makanan.
" So cheesy.. kalian sudah meresmikannya huh? " ucapku, membuat keduanya terkejut dan menoleh ke arahku.
" J-Jisoo~ah.. sejak kapan kau ada disana? kemarilah.. " ucap Rose malu-malu, sedangkan Lisa terlihat berseri-seri. Aku tersenyum dan berjalan menghampiri keduanya.
" Kalian bahkan sampai tak menyadari kehadiranku " ucapku dengan berpura-pura kesal.
" Mianne.. Jangkung itu selalu berusaha membuatku terus memandang dirinya seorang ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated (Jensoo Ver.)✔️
Fanfic"Aku akan segera menceraikannya" - Jennie "Jennie.. Aku bisa jelaskan semuanya"- Jisoo "Dengan adanya dia, akan sangat menguntungkanku"- Irene "Andai saja kau mau meminta maaf"- Seulgi Original Story starring by Taeny Story by : Adelayn Tiffany