Jensoo❤
Happy Reading😊
***#Jennie
" Katakan padaku kalau kau Jane? ".
Deg...
Mendengar ucapannya membuatku tak karuan, antara memberitahukan identitasku yang sebenarnya atau tetap untuk melakukan penyamaran dihadapannya. apa yang harus aku lakukan??
Kulihat Jisoo masih terus mencoba untuk menangkap eye contact denganku tetapi, aku semakin menurunkan topiku hingga ia benar-benar tak bisa melihat parasku.
" A-a.. aku..hmm..~.. ".
Kucoba untuk mengatakan sesuatu yang sebenarnya tetapi lidahku terasa sangat kaku.
" Ahh.. sudahlah, tak usah kau lanjutkan. Yang jelas aku tau kau pegawai baru disini, selamat bekerja dihari pertamamu ".
Jisoo memberikan senyum terbaiknya dihadapanku membuatku senang, lalu ia memutarkan kursi rodanya hendak pergi dariku.
" Chankmann.. " tahanku, membuatnya menoleh dan menatapku bingung.
" Ne, kau benar.. aku Jane " ucapku sambil menundukkan sedikit kepala tetapi, sebenarnya aku bisa melihat dirinya dengan jelas. Terlihat sekali gerak bibirnya yang melebar, tanda ia tersenyum.
" Sudah kuduga kau benar Jane, kalau begitu salam kenal. Aku Jisoo ".
Jisoo kembali memutarkan kursi rodanya sehingga kami berhadapan lalu, ia mengulurkan tangannya dihadapanku.
" Ayoo.. berjabat tangan " ucapnya, membuatku gugup. ini seperti pertama kali bertemu. Dia begitu hangat sedangkan aku begitu kaku dan gugup.
Aku membalas uluran tangannya dan tanpa kusadari, Jisoo tak pernah berhenti tersenyum dihadapanku membuatku benar-benar sangat senang.
Menit selanjutnya, Jisoo memilih untuk memperhatikanku yang tengah menyirami bunga-bunga terbaiknya yang tak pernah dihinggapi serangga ditempatnya. Aku masih ingat kalau Jisoo sangat takut terhadap serangga, tentu saja ia memutuskan memiliki kebun bunga sendiri ini pasti memilih-milih bunga yang tak pernah dihinggapi oleh serangga.
Sesekali aku melirik ke arahnya yang berada dibelakangku, ia terlihat terus tersenyum dengan senang. Sesekali bermain-main dengan buku dan penanya, aku penasaran dengan apa yang sedang ia lakukan ditempatnya itu.
Tap... tap... tap...
Kudengar suara langkah kaki yang sangat asing ditelingaku, seseorang perlahan tapi pasti mendekat ke arahku dan Jisoo namun aku tetap ditempatku yang membelakangi Jisoo atau pun orang tersebut.
" Chaeng-ah.. " panggil Jisoo girang, membuatku terdiam dan was-was. Bukankah Chaeng manager Jisoo itu?
Ya tuhan, aku masih ingat bagaimana cara ia menatapku saat pertama bertemu. Ia sudah menatapku sinis, apalagi jika ia mengetahui kalau hubunganku dengan Jisoo sudah kandas seperti ini?
***
" Aku sudah mencarimu kemana-mana, ternyata kau ada disini. Apa yang sedang kau lakukan disini Jisoo~ah? " tanya Rose sambil duduk disamping Jisoo dan mengelus kepala Jisoo lembut.
" Aku sedang ingin disini pagi ini, bunga-bunga ini sangat indah Chaeng~ah " jawabnya dengan girang, terdengar dari cara bicaranya membuatku gemas.
" Hmm.. sepertinya ada pegawai baru " celetuk Rose sambil melirik ke arah Jennie yang membelakangi Jisoo dan Rose. Jisoo mengangguk mantap sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated (Jensoo Ver.)✔️
Fanfiction"Aku akan segera menceraikannya" - Jennie "Jennie.. Aku bisa jelaskan semuanya"- Jisoo "Dengan adanya dia, akan sangat menguntungkanku"- Irene "Andai saja kau mau meminta maaf"- Seulgi Original Story starring by Taeny Story by : Adelayn Tiffany