Penghancur Kebahagian

56 2 1
                                    

Mendengar Eren bila kakaknya selingkuh, Dash langsung ke tempat kerja kakaknya yang bernama Gedung Scouting Legion. Kakaknya adalah pemimpin gedung tersebut. Ia pun langsung menemui kakaknya dan ia kaget dan melihat sendiri kalau kakaknya sedang dipeluk wanita lain.

"Hey, siapa kau? Berani-beraninya menyentuh kakakku dengan tangan kotormu itu"

"Aku, pacar Levi - san" jawab wanita tersebut

"Songong amat, Levi sudah punya Eren kau tahu!"

"Tch, aku benci Eren. Jadi ya... "

"Dancok. Kakak kenapa kau tidak menyuruhnya pergi?"

"..." Levi terdiam entah kenapa. Padahal ia tidak biasa seperti itu.

"Ups, dia berkata lain" wanita itu menjawab

Tiba-tiba Hanji pun masuk dan ikut kaget. Karna ada perempuan yang sedang bersama Levi.

"Petra apa yang kau lakukan disini?" tanya Hanji

"Sedang menikmati waktuku bersama pacarku" kata Petra

"DANCOK" Seketika Dash langsung pengen culek matanya terus jadiin cilok.

"Sabar Dash kita akan cari solusinya" kata Hanji

Akhirnya Dash menuju meja kakaknya, ia menggendong Levi di punggungnya dan langsung membawanya pergi. Ia pun tidak lupa untuk memberitahu semua karyawan utk pulang. 

~15 menit kemudian~

Dash menggendong Levi hingga di depan halaman rumah, hingga si paman melihatnya dan juga ikut panik.

"Ada apa dgn cebol?"

"Entahlah, tiba² kalo ditanya diam saja dan..."

"Dia apa?"

"Dia selingkuh"

Saat Dash melontarkan kata-kata itu ibu tercintanya langsung nongol di sebelah Uncool kek Flash.

"Apa maksudmu selingkuh?" Kuchel menunjukan wajah dark glare yang mematikan bila org melihatnya serasa melihat kiamat sudah dekat.

"Nanti aku ceritakan mom, pertama kita bawa Levi ke kamarnya dulu"

Mereka pun membawa Levi ke kamarnya, dilihat dari kondisi nya yang sekarang badannya panas, dan kulitnya memucat. Karna melihat hal itu mereka langsung GAS KUN! Ke Rumah Sakit. Sesampainya ia langsung ditangani Hanji. Karena yang menangani Hanji, Dash tidak perlu khawatir dengan kakaknya.

Setelah menunggu selama 30 menit, Hanji keluar dan mengatakan hal yang benar² tidak mereka duga

"Di dalam tubuh Levi, ada narkoba" kata Hanji

"Narkoba?" tanya sang ibu dan tiba² jatuh pingsan. Mengetahui itu ibunya langsung di bawa ke kamar lainnya dengan paman yang menemani.

"Kenapa bisa?" tanya Dash

"Entahlah ia dapat dari mana. Mungkin ini sebuah kesengajaan"

"Kemungkinan besar sih iya"

Setelah menunggu lama, kami boleh menjenguk Levi

"Kakak" si adik berteriak khawatir

"Dash, apa yang terjadi? Aku dimana?" tanya si kakak

"Kakak ada di rumah sakit lah. Oh ya kak, kakak ingat soal apa?"

"Aku hanya ingat kalau Petra memberikan secangkir teh padaku, dan Petra mulai merayu ku tapi aku hiraukan sampai dia memelukku tepat di depan Eren yang sedang membawakanku bekal makan siang. Aku kaget dan Eren pun lari. Aku tak tinggal diam, akupun mengejar Eren tapi terlambat"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ACKERMAN DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang