Nayeon pagi pagi sudah datang kekelas dia tidak mau mengulangi kesalahannya yang kemarin, kelas masih sepi hanya ada beberapa siswa yang sudah datang nayeon memutuskan untuk baca baca buku sambil menunggu jam pelajaran dimulai. Namun saat nayeon fokus pada bukunya seseorang memukul meja nayeon dengan kasar, nayeon mendongak melihat siapa yang berbuat hal itu.Nayeon masih bersabar menghadapi yeoja yang ada didepannya, yeoja tersebut berjalan mendekati nayeon lalu dia membisikkkan sesuatu kepada nayeon"Jangan dekati kyungsoo!, menjauh darinya" Setelah mengatakan itu yeoja itu kembali pada posisinya, nayeon menatap bigung kepada yeoja tersebut.
"Kenapa aku harus menjauhinya? " nayeon mulai buka suara. Smirk terlihat jelas pada wajah yeoja tersebut.
"Tidak usah banyak bicara lakukan saja apa yang aku katakan tadi! "Yeoja tersebut menatap tajam pada nayeon.
"Tidak, aku tidak akan melakukan apa yang kau suruh! " Nayeon berdiri dari bangkunya dia sudah kehabisan kesabaran.
"Lakukan saja atau aku akan membuatmu menyesal"yeoja tersebut menunjuk kearah nayeon lalu pergi dari kelas nayeon. Nayeon masih bertanya tanya pada dirinya.
"Apa aku harus mengikuti apa yang dia katakan tadi?, Tapi kenapa, kenapa aku harus menjauhi kyungsoo? " Nayeon terus melamun memikirikan apa yang baru saja terjadi, dia tidak sadar bahwa kyungsoo sudah datang dan sedari tadi memperhatikannya.
Kyungsoo melambaikan lambaikan tangannya didepan wajah nayeon"Nayeon apakah kau tidak apa apa"kyungsoo membuyarkan lamunan nayeon, nayeon mengangguk dan tersenyum.
I'm always with you
Sudah waktunya untuk istirahat namun nayeon dan kyungsoo belum beranjak dari kursi mereka. "Kyungsoo"nayeon mendongak saat mendengar suara yeoja memanggil kyungsoo.
Ternyata dia sinb yeoja yang tadi pagi menyuruh nayeon untuk menjauhi kyungsoo, sinb mendekat
"Kyungsoo apakah kau tidak istirahat"sinb mengatakan itu sambil menggunakan nada manjanya, kyungsoo hanya menggeleng."Ayolah, kyungsoo istirahat bersamaku saja"sinb mulai memegangi tangan kyungsoo, kyungsoo sudah berkali kali menjauhi tangan sinb dari tangannya. Entah mengapa nayeon kesal dengan apa yang dilakukan sinb.
"Sinb, apakah kau tidak melihat kyungsoo tidak mau istirahat bersamamu, lebih baik kau pergi saja!"nayeon mulai emosi, sinb hanya tersenyum licik.
"Apa urusannya denganmu bukankan kau hanya teman kyungsoo! "sinb menatap nayeon dengan tatapan membunuh, kyungsoo hanya diam melihat itu.
Nayeon melirik kyungsoo sekilas sebelum dia pergi dari kelas,kyungsoo hanya menatap bigung. Sedangkan sinb tersenyum melihat nayeon yang menyerah, sinb mendekati kyungsoo.
"Kajja kyungsoo kita kekantin"sinb mengganggam tangan kyungsoo dan ingin menarik tangan kyungsoo, kyungsoo langsung menipis dengan kasar, sinb yang diperlakuakan seperti itu kaget dan bigung.
"Sudah aku bilang aku tidak mau"Setelah mengatakan itu kyungsoo pergi dari hadapan sinb yang sedang mematung ditempat.
I'm always with you
Sedari tadi nayeon hanya melamun, teman temannya merasa heran dengan sikap nayeon."Nayeon, kau tidak apa apa kan? " Tanya jihyo yang bigung dengan sikap nayeon. Nayeon menggelengkan kepala.
"Tapi, kenapa sedari tadi kau hanya melamun? "Dahyun mulai buka suara, dahyun berpikir keras kenapa nayeon bisa begini dan seketika dia mengingat kejadian saat sinb datang kekelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm always with you (Nayeon × Kyungsoo)
Teen FictionAku tetap disini dan selalu bersamamu-Kyungsoo