6

264 26 5
                                    

Mereka sedang berkumpul dikantin siapa lagi kalau bukan TWICEXO mereka sedang berbincang bincang sambil memakan makan siang mereka, chanyeol teringat bahwa kemarin dia belum sempat memberi kyungsoo dare dikarenakan bel masuk berbunyi.

 "Oh iya kyungsoo aku belum memberi dare kepadamu kemarin, jadi aku akan memberikan dare padamu sekarang! "Chanyeol terlihat yakin akan memberikan dare apa kepada kyungsoo.

"Memang kau akan memberiku dare apa? "Tanya kyungsoo, kyungsoo menunggu jawaban dari chanyeol.

Sebelum mengatakannya chanyeol menatap satu persatu sahabatnya dan terlihat mereka mengerti dan menganggukan kepala. "Darenya adalah....kau harus.....mengajak salah satu dari yeoja disini untuk kau ajak pulang selama satu minggu, bagaimana? " Kyungsoo terlihat bigung siapa yang akan ajak dia pulang bersamanya selama satu minggu.

Chanyeol yang tahu kyungsoo bigung untuk memilih, akhirnya buka suara"Nayeon, kau harus pulang bersama dengan nayeon dari sekarang sampai seminggu kedepan! " Chanyeol terlihat antusias saat mengusulkan kyungsoo untuk mengajak nayeon pulang bersamanya selama satu minggu. Kyungsoo hanya mengangguk pasrah berbeda dengan nayeon yang terlihat terkejut karena chanyeol memilihnya untuk pulang bersama kyungsoo selama satu minggu.

Saat nereka larut dalam pikirannya masing masing, sekelompok yeoja datang menghampiri meja yang berisikan 18 orang itu. Yang berada dimeja itu mendongak melihat siapa yang menghampiri meja mereka.

 Saat nayeon melihat yang datang adalah Gfriend geng yang beranggotakan 6 orang dan salah satunya adalah sinb, nayeon langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.

Sama dengannya dengan sinb dia menatap tajam kearah nayeon dan tersenyum manis kearah kyungsoo  namun kyungsoo anya membalasnya dengan tatapan datarnya.

"Annyeong, apakah boleh kita ikut bergabung bersama kalian? "Tanya sowon mewakili teman temannya yang lain.

Mereka saling bertukar tatapan dan jihyo buka suara"Iya boleh tentu saja"Jihyo tersenyum manis kearah mereka dan dibalas senyuman juga untuk menutupi niat licik mereka.

 Mereka mulai duduk, mereka mengambil posisi dihadapan EXO dan TWICE mengalah mereka sedikit menggeser kursinya. Tadinya nayeonlah yang ada dihadapan kyungsoo namun terganti dengan sinb yang berada dihadapannya saat ini.

Sinb sedari tadi menatap kyungsoo yang sedang memakan makan siangnya, kyungsoo merasa risih karena sinb selalu menatapnya dan tak jarang tatapan mereka bertemu sinb tersenyum manis kearah kyungsoo namun dibalas wajah datar kyungsoo seperti biasanya. Disisi lain nayeon merasa kesal karena sinb terus menatap kyungsoo namun dia tak berhak untuk melarang, nayeon sedari tadi diam dan menunduk tidak seperti biasanya yang selalu ceria. Nayeon tiba tiba berdiri dari kursinya "Teman teman aku ingin ketoilet dulu"Nayeon langsung pergi padaal teman temannya belum mengucapkan sepatah katapun.
    
            I'm always with you 

Nayeon sedang menyendiri ditaman bergulat dengan pikirannya sendiri. "Kenapa denganku, kenapa aku merasa kesal saat sinb menatap kyungsoo. Padahal aku tahu aku bukan siapa siapanya kyungsoo yang tidak berhak marah jika kyungsoo didekati yeoja lain, apakah aku cemburu?? "Namun saat dia sedang melamun seseorang menepuk bahunya, nayeon mendongak melihat siapa yang menepuk bahunya.

"Apa yang kau lakukan disini, nayeon? "Tanya dahyun yang tadi menepuk bahu nayeon, nayeon hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum menutupi apa yang sedang dia rasakan saat ini.

"Tidak usah ditutupi aku tahu kau sedang ada masalahkan? "Nayeon pasrah dia tahu percuma berbohong pada dahyun karena pada akhirnya dahyun akan mengetahuinya. "Jika kau punya masalah ceritakan padaku, siapa tahu aku bisa mencarikan solusi terbaik untukmu"Nayeon tersenyum dia sangat beruntung mempunyai sahabat seperti dahyun.

I'm always with you (Nayeon × Kyungsoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang