1

1.2K 57 1
                                    

Seorang yeoja sedang melihat dirinya lewat pantulan cermin, ia mengoleskan sedikit make up pada wajahnya, setelah selesai ia turun  kebawah untuk berpamitan.

"Wah, anak appa sudah siap ya? " Ucap pria yang diketahui adalah appa dari yeoja tersebut.

"Iya appa aku takut terlambat. Appa aku berangkat dulu ya! " Jawab yeoja tersebut sekaligus berpamitan.

"Iya sayang hati hati dijalan" Ucap appa dari yeoja tersebut sambil tersenyum kearah anaknya Dan dibalas anggukan.

Setelah meninggalkan rumah, tujuan yeoja tersebut adalah halte bus, butuh beberapa menit untuk menunggu bus datang. Setelah bus datang yeoja tersebut langsung menaikinya.

             I'm always with you

Saat berjalan melewati koridor sekolah tiba tiba saja Ada yang menepuk bahunya"Nayeon, tumben sekali Kau tidak terlambat seperti biasanya" Ucap yeoja berkulit putih.

"Ah iya, aku sudah bosan selalu disuruh membersihkan perpustakaan"Ucap Nayeon sambil terkekeh.

"Oh begitu, Nayeon apa kau tau akan ada Murid baru dikelas kita hari ini? " Tanya yeoja berkulit putih yang tidak lain adalah Dahyun sahabat Nayeon.

Nayeon hanya menggelengkan kepala tanda bahwa dia tidak mengetahuinya.
    
Dahyun hanya bisa memutar Bola matanya malas"Kau ini selalu tidak tahu Nayeon" sambil menghembuskan nafasnya.

Nayeon hanya menggaruk tengkuknya yg tidak gatal"Mianhe, memang siapa Murid baru itu? ". Tanya Nayeon.

Dahyun pun mulai berpikir dia sendiri tidak mengetahuinya siapa yang akan menjadi Murid baru dikelas nya"Aku juga tidak tahu yang aku tahu dia adalah  Seorang namja" Ucap Dahyun Dan dibalas anggukan oleh Nayeon.

"Dahyun kajja kita kekelas" Ucap Nayeon sambil menarik tangan Dahyun menuju kelas mereka.

              I'm always with you

Kelas seketika hening Saat melihat dosen Kim telah memasuki kelas. "Selamat pagi anak anak" Ucap dosen Kim Saat memasuki kelas.

"Pagi juga dosen kim" Jawab Murid serentak. "Saya disini tidak sendirian Saya membawa seseorang yang akan menjadi Murid baru dikelas kalian" Ucap dosen kim.

Murid didalam kelaspun bertanya Tanya siapa Murid baru itu.

"Siapa dia apakah dia namja atau yeoja? "

"Jika dia namja apakah dia tampan?"

"Wah, aku sangat penasaran siapa dia"

"Sudah anak anak tidak usah ribut, dan kamu silahkan masuk dan perkenalkan dirimu" Ucap dosen kim.

Seorang namja berjalan memasuki kelas dan memperkenalkan dirinya

"Annyeonghaseyo do kyungsoo imnida" Ucap kyungsoo sembari membungkuk hormat.

"Kyungsoo silahkan duduk disebelah Nayeon dan Nayeon angkat tanganmu" Setelah dosen kim mengucapkan itu kyungsoo berlalu menuju meja yang sudah ada Seorang yeoja sedang mengangkat tangannya.

"Anyeong aku Nayeon, semoga kamu betah duduk denganku" Ucap Nayeon sembari tersenyum dan hanya dibalas anggukan dan senyuman tipis dari kyungsoo.

         I'm always with you

Nayeon selama jam pelajaran dia tidak fokus memperhatikan tuan kim yang sedang menjelaskan Karena sedari tadi dia hanya terus menatap kyungsoo"Jangan menatapku begitu fokus pada dosen kim saja" Ucap kyungsoo yang terdengar dingin.

I'm always with you (Nayeon × Kyungsoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang