"Eunha, tunggu"teriak tzuyu saat melihat eunha berjalan menuju gerbang. Eunha menoleh dia hanya bigung untuk apa tzuyu memanggilnya.
"Iya, ada apa? "Eunha langsung the to point.
"Aku hanya ingin bertanya, apa kau tahu keberadaan nayeon? "Tanya tzuyu, eunha seperti langsung mematung ditempat dia bigung harus menjawab apa.
"Tidak, memang kenapa kau menanyai nayeon kepadaku? "Eunha mulai curiga karena tidak biasanya tzuyu berbicara padanya.
"Karena kata chaeyoung dia bertemu denganmu di kantin saat jam istirahat dan katanya kau ingin menemui nayeon, aku kira kau lah orang yang tepat untuk aku tanyai dimana keberadaan nayeon "jelas tzuyu, eunha mulai gelisah aku harus bagaimana? Aku akan menjawab apa sekarang Tanya eunha dalam hati. Merasa eunha yang diam terus tzuyu melambai lambaikan tangannya didepan wajah eunha "Eunha kau baik baik sajakan? "
"Ah, yes i'm fine" jawab eunha dia melihat sebuah mobil hitam yng berhenti didepan gerbang "Tzuyu maaf aku sudah dijemput, aku duluan"lalu eunha berlalu meninggalkan tzuyu, eunha menghembuskan nafasnya syukurlah itulah yang eunha katakan saat dia bisa lolos dari pertanyaan tzuyu tentang keberadaan nayeon.
Tzuyu melihat eunha yang sekarang sudah pergi dari hadapannya lalu aku akan bertanya pada siapa lagi sekarang? Karena terlalu pusing memikirkan itu tzuyu pergi kembali kepada teman temannya yang sedang menunggu kabar dari dia.
I'm always with you
"Sana kau bersama chanyeol"
"Dahyun bersama baekhyun"
"Jeongyeon kau bersama chen""Hei kenapa aku ber-"ucapan jeongyeon berhenti saat jihyo menyelaknya.
"Sudah turuti saja, demi nayeon kita harus berpencar mencarinya. Jadi tidak ada yang protes!! Mengerti?! " Semua mengangguki apa yang dikatakan oleh jihyo walaupun sebenarnya mereka kurang setuju tapi mungkin ini yg terbaik. Setelah memasangkan semua teman temannya suho melihat kearah kyungsoo, dia bigung kyungsoo harus bersama siapa. Seperti yang sudah tau kyungsoo langsung buka suara.
"Aku akan mencari nayeon sendiri"
"Apa kau yakin kyungsoo? "Tanya suho, kyungsoo mengangguk yakin dan mereka semua sekarang berpencar untuk mencari nayeon ada yang mencari dilantai bawah, atas dan tempat lainnya. Tidak tau kenapa kyungsoo tertarik mencari nayeon di perpustakaan dan sekitarnya.
Sesampainya di perpustakaan kyungsoo tidak melihat siapa pun selain penjaga perpustakaan, perpustakaan sepi. Dia keluar lalu berjalan mencari tempat lainnya dia sempat melirik gudang tapi tidak masuk diakal jika nayeon ada digudang, tapi firasatnya mengatakan untuk mengecek tempat itu akhirnya kyungsoo mendekati pintu gudang dan mencoba membukanya tapi sayangnya pintu gudang terkunci dan itu nihil jika nayeon ada didalam karena pintu gudangnya saja terkunci bagaimana bisa nayeon ada didalam. Saat dia ingin beranjak tiba tiba terdengar sesuatu yang jatuh didalam sana seketika kyungsoo memikirkan kalau itu hantu tapi mana mungkin dia tidak percaya hal seperti itu lalu dia membulatkan matanya bagaimana kalau itu nayeon yang terkunci didalam gudang.
"Nayeon? "
"Nayeon, kau didalam? Jika kau didalam jawab aku nayeon"Tidak ada jawaban, apa kyungsoo harus mendobraknya? Tidak ada pilihan lain kyungsoo harus mendobraknya.
1..
2..
3...
Dan...
Bugh..
Kyungsoo berhasil mendobraknya dia melihat keadaan gudang yang gelap dan kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm always with you (Nayeon × Kyungsoo)
Teen FictionAku tetap disini dan selalu bersamamu-Kyungsoo