5

97 17 8
                                    

Budayakan menekan "⭐" sebelum membaca, karena itu gratis :)

Selamat membaca 💙

~

"Jadi kamu belum pernah belajar mengendalikan killing-mode?"

Kini mereka sedang berjalan-jalan menyusuri hutan. Matahari tidak begitu terik karena rimbunnya daun-daun pepohonan yang menjulang tinggi menghalaunya mencapai sebagian permukaan tanah.

So-Hyun tertawa. "Bagaimana mungkin aku mengendalikannya? Masuk saja aku belum pernah." Jawabnya jujur.

Lee Jong Suk mengangguk pelan sambil mengusap dagunya seolah berpikir. Jadi benar. Perkiraan bahwa So-Hyun tidak menyadari jika dirinya sudah pernah masuk killing-mode adalah benar. Bahwa killing-mode-nya aktif bukanlah kehendaknya, dan berarti pula yang mengendalikannya bukanlah So-Hyun. Terbukti bahwa dia tidak ingat kejadian di Las Vegas minggu lalu.

Setelah pertanyaan itu, mereka kembali berjalan dalam diam dan berkutat dengan pemikiran masing-masing. Jong Suk masih nampak berpikir keras sedangkan So-Hyun yang berada di sampingnya hanya menatap vampire tampan ini sesekali kemudian menunduk memperhatikan kaki kecilnya melangkah.

"Ini mungkin akan sedikit sulit." Kata Jong Suk menghentikan langkahnya. Dia tersenyum pada So-Hyun seakan memberinya dukungan. "Namun kamu tidak boleh menyerah, karena ada aku yang akan selalu membantumu." Tambahnya.

So-Hyun mengangguk bersemangat. "Ne! Aku akan melakukan yang terbaik. Aku tidak akan mengecewakanmu, Lee Jong Suk-oppa."

"Wah! Oppa?! Panggil aku samchon."

Sirheo! Hatinya menolak. "Bisakah aku memanggil Lee Jong Suk-ssi dengan 'oppa' saja?" jawabnya sambil mengedipkan matanya penuh harap.

"Aigooo! Aku ini lebih tua dari samchon kalian." Jawabnya tersenyum sambil mengelus rambut So-Hyun.

Ya! Kalau begitu jangan memberiku perlakuan seperti ini. Batin So-Hyun.

"Fighting!"

Mereka berdua melanjutkan perjalanan hingga mencapai air terjun yang tingginya hampir mencapai 30 meter. Jong Suk dan So-Hyun berdiri di pinggir air terjun yang membentuk genangan seperti kolam. Mereka menengadah, memejamkan mata sambil merasakan percikan air yang terhempas bersama angin, terasa sangat sejuk dan menenangkan.

Jong Suk membuka matanya membuat aliran air terjun berhenti seketika.

"Aigo!" So-Hyun yang baru saja membuka matanya kaget. "Wah! Oppa juga bisa menghentikan waktu?"

Jong Suk terkekeh mendengar pertanyaan So-Hyun. "Sebenarnya aku hanya mengendalikan apa yang ingin aku kendalikan. Jika aku menghentikan waktu, bukankah harusnya waktumu juga berhenti?"

"Ne? Ah... ne! Wah! Oppa juga keren seperti Suho samchon. Johae!" katanya sambil memberikan finger-heart pada Jong Suk.

Dan lagi-lagi itu membuat Jong Suk terkekeh. "Sudah aku bilang, aku ini lebih tua dari samchon kalian, jadi panggil aku samchon."

"Tapi Lee Jong Suk-ssi lebih tampan dari Suho samchon, dan lebih pantas dipanggil oppa daripada samchon." Kata So-Hyun sekenanya.

Jong Suk berkacak pinggang dan menggeleng mantap sambil tersenyum, mengisyaratkan penolakan yang halus dan tegas.

So-Hyun terlihat merajuk mendengar jawaban jujur dari vampire tampan di sampingnya ini. "Ne, samchon." Jawabnya tidak ikhlas.

Curse || EXO ✖ Kim So Hyun [END] #wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang